slogan leutika prio

Kategori Novel

301. Kisah Terlarang

Kisah Terlarang“Aku juga tahu hal itu, aku sama takutnya denganmu. Namun aku yang sekarang lebih takut kehilanganmu, kehilangan cintaku padamu. Ini cintaku yang pertama, aku ingin memilikimu. Je t'aime Dyca.”

302. Cinta Yang Tak Pernah Selesai

Cinta Yang Tak Pernah Selesai(Gie) Tsunami apa pun itu, tak ada yang menandingi dahsyatnya tsunami yang kualami saat itu. Aku seperti ditarik gulungan ombak sebesar rumah, dihempaskan ke dasar laut, ditarik lagi ke atas, kemudian dihantamkan ke tajamnya batu karang, dilempar ke atap rumah, dan akhirnya disedot ke dalam pusaran air. Begitulah rasanya saat aku menemukannya bercinta dengan wanita lain. Di kamarku sendiri! (Joe) Percayalah, selingkuh itu enaknya hanya saat selingkuh saja. Setelah berselingkuh, atau bahkan satu detik setelahnya, yang ada hanyalah malapetaka. Hidupmu akan berputar-putar dalam lingkaran hitam bernama rasa bersalah dan hidup pasanganmu akan berputar-putar dalam rasa sakit yang tak terobati. Dengarlah kataku ini. Tidak masalah kamu selingkuh sekali atau sepuluh kali, tidak masalah kamu selingkuh atas dasar sengaja atau tidak sengaja, tidak masalah kamu menyesal atau tidak setelah berselingkuh, tapi bagi orang yang kamu selingkuhi rasanya tetap sama: menyakitkan!

303. Janji Dakocan

Janji DakocanBuku berisi kisah kekonyolan seorang anak manusia. Hidup yang hanya sekali, jangan dipersulit. tertawakan saja!! Buku ini Sangat sangat direkomendasikan untuk kalian yang mengalami stress, kepenatan, dan bosan hidup.


Leutika Leutika