slogan leutika prio

Kategori Novel

221. GADIS PIRING TERBANG

GADIS PIRING TERBANGSEKILAS ISI CERITA GADIS PIRING TERBANG Tiga belas tahun yang lalu, ada pasangan suami-istri (Mahendra dan Rosy) yang kaya raya dan sudah enam tahun berumah tangga, namun belum dikaruniai seorang anak. Karena sejak remaja Rosy suka mabuk-mabukan dan perokok berat, rahimnya menjadi keriput dan kering, hingga tak punya potensi sebagai tempat pembenihan dan pertumbuhan si janin. Akhirnya, benih pasangan suami-istri ini dipertemukan lewat tabung di laboratorium. Setelah terjadi pembuahan, janin yang terbentuk dititipkan di rahim pembantunya, si Hamidah. Tapi, setelah bayi itu lahir (caesar) dari rahim Hamidah, ternyata kondisi fisiknya mengenaskan. Bayi itu bermuka lebar cekung, matanya kecil, hidungnya pesek, dan mulutnya sangat lebar, bahkan kulitnya pun penuh bercak-bercak. Mahendra dan Rosy kecewa dan tidak mau menerima kelahiran bayi yang buruk itu. Mereka menuduh bayi itu adalah hasil perbuatan zina si Hamidah dengan Muklis, sopir mereka. Hamidah pun diusir dan pulang ke kampung halamannya di Malang—Jawa Timur. Nah, bagaimanakah nasib si bayi bermuka buruk yang dibawa hamidah pulang ke kampung halamannya? Akankah kehadiran Hamidah bersama bayi itu bisa diterima masyarakat kampung? Atau malah sebaliknya? Lalu, bagaimanakah nasib si bayi bermuka buruk ini, saat ia tumbuh dan menjelang remaja? Akankah dia mengalami nasib dan penghinaan yang menyakitkan? Baca saja selengkapnya di bacaan remaja yang berjudul Gadis Piring Terbang ini! Kamu pasti akan terkesimah … .

222. MEMILAH UNTUK MEMILIH

MEMILAH UNTUK MEMILIHSelepas Madrasah Aliyah, Nisa terpaksa menikah dengan Gus Hamid, pria tua yang sebaya dengan Abinya. Pernikahan ini untuk menyelamatkan rumah tangga Gus Hamid dan isterinya dari belenggu rumah tangga tanpa kehadiran anak di dalamnya. Meski Nisa ragu untuk menjadi isteri kedua, Mahfud (Abinya) bercerita pernah menjalani rumah tangga dengan dua isteri (poligami). Buktinya, mereka bahagia. Bahkan, Nisa meneladani rumah tangga Nabi Ibrahim dengan Siti Sarah dan Siti Hajar, yang keduanya telah melahirkan para nabi, yaitu Nabi Ismail dan Nabi Ishaq. Ternyata pahit yang Nisa dapat, Nisa difitnah Ning Millah, isteri pertama Gus Hamid. Nisa diceraikan Gus Hamid. Akhirnya, Nisa menjanda selama tiga tahun untuk menyelesaikan studinya. Akhir cerita, Nisa menikah lagi dengan Ridho, mantan teman Madrasah aliyah dulu. Ia bahagia dengan rumah tangga model monogami. Sementara di sisi lain, ada Imah, teman karib Nisa di Madrasah dulu. Imah pun bahagia berumah tangga dengan suaminya, Pras. P

223. Petualangan Ayu Chan

Petualangan Ayu ChanMelalui buku diarinya, Ayu-chan mengisahkan sisi-sisi lain kehidupan Ayah dan ibunya yang sedang berjuang meraih pendidikan tertinggi serta menggambarkan keunikan dan keunggulan keseharian masyarakat di negeri sakura.

224. Cerita Cinta Dunia Maya

Cerita Cinta Dunia MayaLelaki yang dikenal Nila lewat dunia mayanya itu, benar-benar bisa mengubah kehidupannya saat ini. Mengubah hari-harinya yang sebelumnya terasa begitu hampa menjadi sangat berwarna. Mengobati luka hati akan kisah cintanya yang selalu berakhir tragis.

225. GARA-GARA DIARY

GARA-GARA DIARYApa jadinya jika diary kita sampai di tangan orang lain dan apa yang ditulis di dalamnya disebar luaskan oleh orang lain. Hari-hari akan terasa bencana yang tidak akan pernah berhenti. Itulah yang dialami Indah, gadis yang duduk di kelas II SMA.

226. Rahasia Kecil

Rahasia KecilRahasia Kecil adalah novel petualangan fiksi-ilmiah yang mengambil setting masa depan. Berawal dari fenomena aneh yang menjadi rahasia kecil, kejadian demi kejadian tiba-tiba berkembang menjadi sangat mengejutkan dan mencekam!

227. Kupu-kupu Emas

Kupu-kupu EmasBerawal dari mimpi Aisyah, puluhan kupu-kupu menjadi emas. Keluarga Bu Sita pun mengalami sensasi kejadian yang luar biasa. Bu Amira dan Pak Kamal terlibat dalam situasi yang tidak terduga.

228. Trilogy Seven of Wind 1

Trilogy Seven of Wind 1Tahun 2262 di Negeri Samudra, 7 anak manusia bertemu karena mereka mempunyai kekuatan warisan dari leluhurnya yang merupakan 7 kesatria berpedang Negeri Samudra pada abad pertengahan. Pertemuan mereka pada awalnya tidak dianggap serius.

229. Morning Sickness

Morning SicknessALIVIA AMOI AMAURRE, nama yang sangat indah dan enak didengar. Sayang sekali, kisah dan perjalanan hidupnya tak seindah namanya.

230. LOVE APPLE

LOVE APPLESebuah novel yang menarik untuk dibaca.

231. Pahlawan Tangkas

Pahlawan TangkasSebuah novel tentang perjuangan seorang atlit.

232. Nol Kilometer Jakarta

Nol Kilometer JakartaSebuah novel perjalanan hidup yang sangat menggugah.

233. CATTELYA

CATTELYACattelya mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Arbi yang jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Carla. Takdir mempertemukan keduanya di sebuah peresmian taman kota bernama Taman Cattelya.

234. Sepenggal kisah anak Pedalaman

Sepenggal kisah anak PedalamanAnak pedalaman ini telah hampir sampai di akhir perjalanannya. Cita-cita dan mimpi telah menjadikannya mampu berjalan sejauh ini. Belajar menulis dengan tidak biasa dan mencoba memaknai Desa sebagai rana terasing terbaik dari sebuah kota.

235. The Lost City (Golden Mountain)

The Lost City (Golden Mountain)The Lost City atau Kota yang Hilang di Peru adalah sebuah gosip terkenal di kalangan para arkeolog. Banyak yang menyatakan bahwa tempat itu sudah ditemukan, tetapi tak sedikit pula yang mengira bahwa The Lost City masih belum ditemumukan.

236. PEMUDA REPUBLIK, Catatan Jawara Anak Muda Bayur

PEMUDA REPUBLIK, Catatan Jawara Anak Muda BayurSebuah tulisan yang sangat apik untuk dijadikan sebuah pijakan dan kajian bagi para penulis muda profesional.

237. Ksatria Terakhir (Ksatria Gerbang Dimensi)

Ksatria Terakhir (Ksatria Gerbang Dimensi)“ Ini adalah kisah tentang sebuah legenda di masa depan. Sisi lain dari ramalan akhir zaman. Sebuah kisah yang mungkin sekedar fiksi, namun bukan mustahil terjadi esok hari.”

238. Sebuah Pembalasan

Sebuah PembalasanRencana pembalasan apa yang sedang dijalankan oleh Brian terhadap keluarga Clarissa dan Violetta, dan juga ada dendam apa di antara kedua keluarga tersebut? Apakah Bian juga mencintai salah satu di antara kakak-beradik Clarissa dan Violetta?

239. KARUTMEN

KARUTMENNovel pendek genre fiksi-ilmiah dan komedi ini mengisahkan tentang inventor ternama Bram Karutman yang mengalami nasib sial berupa perlakuan tidak adil dari pemerintah. Bersama dengan Erson Dumas serta dua kekasih mereka Milenia dan Frederica, keempatnya kemudian memutuskan untuk melawan segala bentuk ketidakadilan yang menimpa mereka meskipun begitu mereka berempat harus siap menanggung resiko terberat yang mereka hadapi karena lawan mereka adalah pihak yang paling berkuasa di negara mereka.

240. KNIGHT SURVIVOR

KNIGHT SURVIVORSeribu tahun dari sekarang hiduplah dua orang kakak beradik bernama Gea Faresha dan Egi Faresha. Gea adalah seorang anak perempuan berusia 11 tahun dan Egi adalah seorang anak laki- laki berusia 9 tahun. Mereka adalah seorang anak yatim, karena ayah mereka meninggal akibat pesawat luar angkasa yang dikemudian ayah mereka mengalami kecelakan. Hidup mereka berubah karena suatu hari ada seseorang yang mengirimi mereka paket yang berisikan telur naga Salamanda dan di saat telur itu menetas, mereka pun direpotkan oleh ulah naga Salamanda yang memiliki nafsu makan besar sekali. Puncaknya adalah ketika mereka diserang oleh pendekar hitam di sekolah dan kemudian mereka ditolong oleh pendekar putih , yang ternyata adalah salah satu teman mereka di sekolah. Hingga akhirnya Gea mendapatkan tombak dan perisai Geni Giri, yang menempatkanya kepada takdir nya menjadi seorang kesatria.


Leutika Leutika