slogan leutika prio

Kategori Novel

281. Cinta Sang Aktivis

Cinta Sang AktivisBagaimana ketika seorang aktivis jatuh cinta? Tentu ceritanya menjadi tidak sederhana.

282. Harmoni Cinta Di Ujung Senja

Harmoni Cinta Di Ujung SenjaAkankah cinta menemukan muara yang dinanti, seindah lukisan pelangi senja? Ataukah lara akan mendekap kembali dalam jelaga hati?

283. Dokter Sampah

Dokter SampahSebuah novel motivasi tentang mimpi dan cita-cita seorang pemuda kampung Sampah. Dapatkan Ardi meraih cita-cita di tengah segala keterbatasan??

284. Bunga & Duri

Bunga & Durisanggupkah idealisme humanis seorang dokter muda bertahan di tengah bobroknya sistem??

285. Mutiara Cinta Hilal Fajri

Mutiara Cinta Hilal FajriMutiara-Mutiara Cinta yang tertahan oleh restu Ibunda. Bagaimanakah akhirnya?

286. Secret Heart of Love

Secret Heart of LoveSebuah Puja-Puji Cinta yang mengiringi jalan menuju keabadian.

287. Rumah Untuk Pulang

Rumah Untuk PulangAlma Hakeem, 25 tahun, cantik dan cerdas, namun labil secara emosi. Masa kecil yang menyakitkan membuat Alma selalu menyandarkan kebahagiaannya dari keberadaan orang lain. Membuatnya semakin invalid dengan “ketiadaan” Bama, kekasihnya. Dan, angin pun bertiup. Seorang Rado Alvelino datang dalam kehidupan Alma. Rado mempunyai ayah dan ibu yang saling bertegur sapa, namun tidak peduli. Ketika Alma dan Rado saling menatap untuk pertama kali, keduanya mengenali rasa “lapar” di mata masing-masing. Lapar akan cinta, sentuhan, dan perhatian. Rado mencintai Alma dengan cara yang ternyata benar-benar diinginkan Alma dari Bama. Alma yang merasa bersalah berusaha menghentikan semuanya dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Bama, namun berartikah semua itu bila Bama bahkan tidak terlalu peduli untuk mempertahankannya? Sedangkan Rado jelas-jelas menegaskan: “Aku tidak akan pernah menyerah, karena aku berhak memperjuangkan cinta kamu, Al.” Alma berada pada saat-saat yang tidak mudah dijalani.

288. The Asylum

The Asylum“Andrew, is that you?” “No, I’m Robert.” “Robert, who? OK, katakan apa perlumu. Quick!” “Oh, why are you so hurry, Hon?” “Hey, diam! Katakan saja apa maumu!” “Baiklah kalau itu maumu. Aku telah memasang peledak di mobilmu. Aku hanya ingin tahu siapa yang menyuruhmu memberikan kesaksian palsu di persidangan tadi. Silakan lihat di bawah mobilmu, Dok. Ada pelat baja yang selalu berdetik lebih cepat setiap kali kau menambah kecepatan dan akan langsung meledak jika aku menekan tombol yang ada di tanganku ini. Jika kau berhenti maka kau akan mati seketika.”

289. Aku Naga Anak Samudra

Aku Naga Anak Samudracatatan harian anak-anak Sumbawa, petualang sejati....sayang untuk dilewatkan!

290. Sebentuk Cahaya

Sebentuk CahayaUsia Saurma sudah berkepala tiga, tetapi sampai saat ini pun ia belum menikah. Keluarganya hendak menjodohkan ia dengan paribannya saja, anak lelaki dari adik perempuan ayahnya yang bernama Marolop. Namun sepenuhnya Saurma menyadari tiada tempat di hatinya untuk menerima perjodohan ini. Semasa dahulu, saat ia masih kecil, Marolop itu sangat dikagumi, bukan saja karena sifatnya yang pelindung; tetapi juga Marolop kanak-kanak pandai sekali bercerita lucu, sehingga Saurma sangat bahagia ada di dekatnya. Aiii…jika diingat-ingat masa kecil betapa ia sangat bahagia bersama Marolop, tetapi sesudah dewasa seperti sekarang ini, mengapa tidak berlaku hal yang sama?

291. Senja

SenjaKelahiranku adalah ketika sang mentari akan meninggalkan peraduannya. Sore hari menjelang malam, karena itulah aku dinamakan Senja...

292. Barbore Si Cabe Rawit

Barbore Si Cabe RawitPedes banget!

293. Heart Reflections

Heart ReflectionsKisah inspiratif yang sangat menyentuh. Sebuah karya yang dapat membuatmu tersenyum, tertawa, hingga menitikkan air mata...

294. Imagination of Love

Imagination of Love“...Ketika aku tahu bahwa kau adalah sahabat masa kecilku dulu, sungguh!! Tak dapat aku ungkapkan kebahagiaan yang terselip jauh dalam lubuk hatiku. Kau bagaikan setetes embun yang menyirami hatiku. Kau juga bagaikan angin yang menerbangkan benih asmara dan menanamnya dalam aliran darahku. Cintaku terhadapmu sangat besar Zaki, sebesar gunung Himalaya. Namun, ada satu hal yang membuatku kecewa padamu Zaki, saat aku gencar-gencarnya mengharapkan cintamu, kau malah berpaling memilih gadis lain. Parahnya, gadis itu adalah sahabatku sendiri yang sangat aku sayangi...”

295. Pilihlah Aku Jadi Istrimu

Pilihlah Aku Jadi IstrimuRama diliputi kebingungan saat harus memilih salah satu dari empat akhwat untuk menjadi istrinya. Jihan yang lembut, Ayna yang tegas, Mayla yang keras, atau Saffiya yang manja. Rama akhirnya memilih Jihan, sayang Jihan menolak lamarannya. Padahal karena menunggu jawaban dari Jihan-lah, Rama membatalkan proses taarufnya dengan Ayna, menorehkan luka yang dalam di hati gadis itu. Lain lagi dengan Mayla yang merasa telah menemukan harapannya, ketika Rama menawarinya taaruf. Mayla yang memang tak pernah berharap ada seorang ikhwan sudi menjadikannya istri, mengingat operasi kanker payudara yang pernah dijalaninya, merasa sangat bahagia dengan pinangan Rama. Nyatanya, Rama hanya main-main, membuat Mayla murka dan hampir membuatnya berpikir salah terhadap ikhwan. Terakhir, Saffiya, akhwat baru ghirah yang juga terpuruk karena kalimat manis Rama, sempat depresi untuk beberapa waktu, sampai akhirnya sadar bahwa Allah-lah pemilik cinta terindah.

296. Tiger in the Palace

Tiger in the PalaceAmano Shinji adalah seorang manusia homo aka MaHo yang berasal dari keturunan biasa-biasa saja, sangat menyukai Saga, seorang pangeran yang berasal dari keturunan kerajaan. Suatu hari mereka bertemu dalam sebuah insiden yang tidak bisa mereka lupakan. Shinji mencium paksa Saga dan hal inilah yang membuat Saga marah sekaligus sedih. Ciuman pertamanya telah dirampas begitu saja oleh orang yang tidak dikenalnya. Padahal, ciuman pertamanya itu sangat ingin dia tujukan kepada orang yang sangat disayanginya, yaitu Pangeran Hiroto, sepupunya. Shinji yang mengetahuinya merasa sangat menyesal sekaligus shock, ternyata Saga juga seorang manusia homo!!

297. Loves Indigo

Loves IndigoKaulah kembang yang terlewatkan, bak Rinai di sore hari yang menghias badan senja. Yang memberi keindahan tanpa lupa tinggalkan jejak suram untuk sambut sang malam. Rinai yang terabaikan pada awalnya namun terasa begitu menyentuh akhirnya. Itulah salah satu potongan sajak yang di tulis Rain untuk Rinai, gadis misterius yang berhasil mencuri perhatiannya. Sikap apatis juga eksklusif Rinai tak membuatnya berkecil hati untuk terus mencari tahu. Hingga di suatu senja yang tak direncanakan, keduanya bertemu. Pertemuan yang kemudian menjadi penjelas bagi tujuan hidup Rain, Rain senang untuk itu, namun di sisi lain ia harus berhadapan dengan sebuah Asosiasi yang mencekal keinginan Rinai untuk melepaskan Rain dari tanggung jawabnya sebagai pengawal. Pertemuan keduanya dengan Rinai sekaligus menjadi pertemuan terakhir dalam babak awal hidupnya, Rinai baru saja mulai bersikap baik padanya, saat tiba-tiba ia menghilang sehari setelah salah seorang petinggi Asosiasi menegur Rinai

298. Pengamen Cinta

Pengamen CintaRoy, anak kedua dari lima bersaudara bercita-cita ingin menjadi anak band terkenal. Ia berencana untuk mengikuti audisi The Scream Band sebagai salah satu upaya untuk menggapai cita-citanya itu. Ia pun membeli sebuah majalah untuk mendapatkan formulir audisi. Meskipun ternyata Roy salah membeli edisi majalah itu, ia malah menemukan tips-tips yang menginspirasinya hingga Roy berniat untuk mengasah kemampuan bermusiknya dengan menjadi pengamen jalanan. Dan di jalanan itulah, Roy bertemu dengan seorang gadis penumpang angkot yang menjadi pujaan hatinya: Euis Suhartini. Saat mengikuti audisi The Scream Band, Roy bertemu dengan seorang pemuda norak berdandan ala funk rock bernama Ipung yang membuat Roy kesal setengah mati karena kenorakannya. Roy pun mendapatkan lampu hijau dari Euis yang menyebut Roy dengan sebutan Pengamen Cinta. Namun di saat yang berbarengan Roy juga agak kecewa karena ternyata Euis memiliki sebuah ikatan hubungan dengan Ipung.

299. Plateu

PlateuKehadiran sebuah pesan misterius mengaduk emosi Mika. Peristiwa tahun lalu terbongkar sudah, setidaknya ada orang lain selain dia yang mengetahui masa lalunya. Rahasia harus disimpan rapat-rapat bahkan dari sahabat akrab seperti Julian. Satu hal yang paling mujarab adalah membungkam sang peneror. Pertemuan Mika dengan tamu tak diundang di rumahnya membawa mereka untuk bekerjasama menemukan sang peneror. Seorang pencuri yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi adalah sosok paling pantas untuk membantu Mika menyelesaikan teka-teki pesan terror itu.

300. Eternal Saga

Eternal SagaSemua bermula pada sebuah surat yang datang kehadapan seorang gadis, dikala fajar menjelang.... Grace Soleil tak pernah menyangka, surat penerimaan sebagai Ksatria Astral yang ia terima pagi itu membawanya pada sebuah konflik panjang kaum-kaum abadi yang terus berseteru diatas tanah Terra. Berawal dari pertemuannya dengan Ea sang ksatria astral misterius yang mempesonanya bagai bulan dimalam hari, serta pertemuan tak disengajanya dengan Ein Die Erste, ksatria astral pertama yang juga dipuja bagai dewa sebagai penyelamat Terra, kini Grace berada dalam sebuah legenda baru, dimana ia menjadi pusatnya.


Leutika Leutika