slogan leutika prio

Kategori True Stories

81. Terbebas Dari Kegelapan

Terbebas Dari Kegelapan“Terbebas dari Kegelapan” berisi pengalaman penulis dalam menghadapi konflik di kehidupannya. Ketika masalah demi masalah datang, hadapi dengan kesabaran. Buku ini juga merupakan kisah lanjutan dari buku “Terjebak di Bawah Sadar”, di mana akhirnya penulis kembali kemasukan makhluk lain. Di saat itu muncullah seorang gadis yang sudah lama dikenal sebagai seorang sahabat, adik, dan teman curhat terbaik. Namun ternyata banyak perbedaan dan juga konflik yang terjadi dalam menggapai cinta tersebut. Bagaimana penulis bisa bertemu dengan pujaan hatinya yang kotanya begitu jauh? Apa benar cinta lewat dunia maya bisa melahirkan cinta yang sejati? Bagaimana cara penulis menghadapi gangguan “makhluk lain” saat dia harus serius menghadapi kuliah? Bagaimana pertolongan seorang ibu dapat mengatasi gangguan jin? Semuanya dijawab dalam buku ini. Semoga bisa membantu kita mendekatkan diri kita pada ALLAH SWT.

82. The Story in Angkot

The Story in AngkotTahu angkot kan? Pernah naik angkot juga kan? Hem pasti ada aja dong kejadian menarik yang nggak bakal kalian lupain di dalam angkot sampai kapan pun meski Nenek Sihir udah nyihir kalian jadi insomnia eh amnesia. Misalnya aja ketemu ma artis idola kalian di dalam angkot*emang ada artis yang naik angkot?Xixixi. Atau tiba-tiba aja di lamar di dalam angkot. Oh so sweet*ini romantis apa tragisya? Hihihi. Atau terpaksa harus duduk di samping orang yang bau badannya memenuhi seluruh bahkan sampai kesudut-sudut angkot*euh. Nah di dalam buku yang harganya nggak seberapa ini terkumpul beberapa kejadian lucu, mengharukan, dodol, sedih, sampai yang menjengkelkan yang pernah aku alami di dalam angkot. So buat kalian yang pengen langsing*soalnya bakal lupa makan pas baca buku ini, yang pengen awet muda*soalnya bakal senyum-senyum pas baca buku ini, dan yang pengen termehek-mehek*soalnya baca buku ini sambil nonton Termehek-mehek, please...silahkan...cekedot...belibukunyaya...!

83. Curhat Sang Presiden

Curhat Sang PresidenInilah kisah Curhat Sang Presiden dan Rasa Hati. Dua blog situs yang ditulis dengan kesungguhan. Dua blog yang dilahirkan untuk berdampingan. Lewat tulisan-tulisan, mereka bercerita dan berbagi.

84. Sorry jek, aku 'gak bakal ketipu (lagi)!!!

Sorry jek, aku 'gak bakal ketipu (lagi)!!!“Mas, ini hadiah gratis buat Mas,” kata seorang karyawan berkemeja rapi di mal. Wah, hadiah gratis nih. Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan! ujarku dalam hati. “Ok, silakan ikut saya Mas. Tolong isi dulu formulirnya buat pengambilan hadiah gratisnya,” katanya dengan tersenyum. Aku menurut saja, toh cuma mengisi formulir. Tak lama kemudian, karyawan itu kembali dengan muka tersenyum. “Baik Mas, ini hadiah buat Mas. Semoga bermanfaat ya,” katanya sambil menjabat tanganku. Hore! Aku mendapat hadiah gratis. Lumayan buat koleksi dan kenang-kenangan untuk orang tua. Aku pun pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.

85. Kulepas Kau Dari Hatiku

Kulepas Kau Dari HatikuSelalu akan ada pelangi setelah hujan. Selamat merayakan kehilangan dan menyambut cinta yang lebih baik dan hakiki. (Ifa Avianty, penulis 29 buku dan kontributor Majalah Ummi Spesial)

86. Kepada lelakiku

Kepada lelakikuSurat-surat cinta untuk suami tersayang

87. Tarian Tinta Laskar Pemimpi

Tarian Tinta Laskar Pemimpi9 cerita, 9 kisah dalam 1 buku. Mewakili semua perasaan yang biasa kita hadapi sehari-hari dalam kehidupan.

88. The Gokiel Mom

The Gokiel MomCocok banget dibaca eh salah WAJIB DIBACA nih. Soalnya bisa bikin urat wajah jadi seger!

89. Kepentok Jodoh

Kepentok JodohJodoh? Bisa mudah tapi bisa juga susah mendapatkannya. Namun semuanya bisa dihadapi dengan santai dan jenaka seperti yang tertuang dalam buku Antologi cerpen fiksi mix kisah nyata seputar perjodohan ini!

90. Bicaralah Perempuan

Bicaralah PerempuanBicaralah Perempuan adalah buku yang menyuarakan tentang berbagai bentuk kekerasan terhadap perempuan. Buku ini, meski banyak berbicara tentang luka, penghiatanan, dan air mata; namun tidak hendak mengajak anda berlarut-larut dalam duka. Sebaliknya, berharap ini akan menjadi halilintar yang membangunkan banyak orang dari mimpi panjang. Kekerasan terhadap perempuan begitu nyata, sangat dekat, dan menuntut partisipasi kita semua tanpa harus berfikir lambat. Hebatnya, setiap bagian dalam buku ini membawa pesan tersendiri. Kendati kebanyakan dari mereka adalah penyangga keluarga dan tidak punya cadangan hidup, tetapi bagi mereka perjuangan martabat manusia sebagai perempuan harus lebih penting. Mereka tidak takut lapar, tidak takut dipecat, tidak takut miskin.

91. Malaikat tak Bersayap

Malaikat tak BersayapKonon pada kita, Tuhan selalu menyediakan jendala yang Ia telah buka satu daun jendelanya. Kemudian Ia akan memberikan kesempatan pada kita untuk membuka satu yang masih tertutup. Tinggal, apakah kita masih mau untuk berusaha membukanya, atau membiarkannya tetap tertutup, dan melalaikan kesempatan itu. Allah Maha Pemberi itu begitu penuh kasih sayang tiada tandingannya, memberikan kita kemampuan dan kesempatan untuk menyelami makna yang memang harus bisa kita dapatkan, dari hanya sekedar hidup dan bernafas. Memberikan banyak ruang lowong agar kita pun menjadi pandai, tidak hanya meniru, membeo, atau bahkan tidak punya pilihan sama sekali.

92. Sebutir Debu Saja

Sebutir Debu SajaKarena kita semua hanyalah sebutir debu yang tak berarti tanpa kuasa-Nya...


Sebelumnnya [1] [2] [3] [4] [5] Selanjutnya
Leutika Leutika