slogan leutika prio

Sebutir Debu Saja

Penulis: DH Devita, Kategori: True Stories
Sebutir Debu Saja
Zoom
ISBN: 978-602-98207-5-1
Terbit: Februari 2011
Halaman : 102, BW : 134, Warna : 0
Harga: Rp. 30.000,00
Deskripsi:
 
Iman akan mengubah yang buruk menjadi baik, mencegah dari apa-apa yang dilarang. Hati yang lapang akan memudahkan kita menerima ajakan-ajakan kebaikan itu, karena memang kita senantiasa butuh untuk dinasihati. Berubah, adalah sebuah kebutuhan. Tentu hanya ke arah yang baik saja.
 
Jika sudah berubah, maka kaki-kaki ini akan terus lancar melangkah ke surga apabila kemudian keteguhan mencegah kita dari keterjerumusan. Teguh dengan keyakinan, tidak goyah, tidak rapuh. Namun semua ini bukan perkara mudah bagi kita, manusia. Kita selalu akan butuh pertolongan-Nya untuk membuat hati ini tegak memegang keimanan, melangkah menuju kebaikan, dan siap untuk menghadapi perubahan apapun dalam kehidupan. Karena kita semua hanyalah sebutir debu yang tak berarti tanpa kuasa-Nya.
 
Esai-esai dalam buku ”Sebutir Debu Saja” mengajak kita semua untuk kembali menengok ruang-ruang hati yang seringkali dibiarkan melompong tanpa disegarkan dengan sejuknya iman.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2384 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Cerita Tentang Kita
  • Wangi Surga Di Rumah Kami
  • The Story in Angkot
  • KEHAMILAN YANG MENAKJUBKAN
  • Admiral; Generasi, Perjuangan dan Keajaiban



Review

mutiara
Kirim: 10-05-2011 21:55
kehidupan diri di bumi sementara ini berpadukan nur iman dan islam bukannya berdasar nafsu yang senantiasa inginkan kebebasan dan kesenangan yang tidak berkesudahan.siapa yang mampu mengawal nafsunya dengan akal yang berpadukan syariat ilahi maka dia lebih baik daripada malaikat tetapi jika dia tewas dengan pujukan nafsunya maka dia lebih hina daripada binatang.Aku memilih cover"sebutir Debu Saja"sebagai cover favorite.karena mencerminkan hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita.ia adalah menguji iman kita sebagai umat-NYA.yakinlah bahwa ganjaran allah sungguh tak terkira bagi mereka yang senantiasa berubah untuk kebaikan.sebab allah maha tahu niat yang tersembunyi di setiap hati hambaNYa.

Nurun Fauqhonuri Tiacoly
Kirim: 08-05-2011 11:23
Seiring berjalannya waktu kita tentu mulai paham dengan skenario Nya. Layaknya pohon semakin tinggi semakin kencang pula angin yang menerpa. Walaupun Tak jarang kesedihan dan kekecewaan mewarnai hidup kita di dunia yang fana ini. Aku memilih cover " Sebutir Debu Saja " sebagai cover Favorite. seorang hamba di tengah padang pasir yang gersang dan tandus menunjukkan betapa kerasnya hidup yang harus kita jalani dengan penuh kesabaran dan keteguhan do'a demi impian yang mulia. Langit biru yang menjulang luas merupakan kuasa Nya bahwa masih ada secercah harapan di atas keterpurukan. Karena di padang pasir dengan panas yang menerobos hingga rusuk kita masih menemukan kesejukan mata air yang mampu memberikan penghidupan bagi semua makhluk.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni