slogan leutika prio

Catatan Rindu Pada Sang Rasul

Penulis: Endless Kurnia, Kategori: Agama Islam
Catatan Rindu  Pada Sang Rasul
Zoom
ISBN: 978-602-225-462-1
Terbit: Juli 2012
Halaman : 103, BW : 103, Warna : 0
Harga: Rp. 65.000,00
Deskripsi:
Kerinduan yang tertanam dalam hati bukan seperti kerinduan teman lama yang tak saling menyapa dalam waktu yang sangat lama. Bukan pula kerinduan seorang kekasih yang kehilangan harum cium dalam pelukan kekasihnya yang pergi ke negeri entah. Bukan pula sekedar kerinduan anak kepada orangtuanya saat dingin menyergapnya pada malam yang gigil di negeri yang jauh, atau sebaliknya. Lebih dari itu semua. Kerinduanku serupa kerinduan padang pasir tandus yang luas dan kerontang pada oase. Serupa kerinduan butir-butir pasir yang terbakar nyala fatamorgana kepada titik-titik hujan. Serupa kerinduan bukit-bukit pasir yang haus pada seteguk air ketika langit begitu terbuka dan mempersembahkan terik yang paling menggila, bahkan melebihi itu semua.

TESTIMONI
Saya sudah lama mengenal penulis sebagai seorang pecinta yang penuh semangat. Anta ma'a man ahbabta (engkau akan bersama dengan yang engkau cintai). Bayangkan, bila kita benar-benar sungguh mencintai Nabi. Catatan ini bisa mengilhami orang untuk mencintai yang layak dicinta. (Sulis Cinta Rasul)
 
Setelah membaca catatan ini, saya bisa merasakan dan mengatakan bahwa sang penulis, benar-benar sedang kasmaran dengan "kekasih sejati"nya. Catatan ini bermanfaat, bagi siapa yang ingin merasakan, bagaimana rasanya kasmaran itu. Silahkan membacanya, siapa tau perasaan indah itu menular. Semoga. (Haydar Yahya Cinta Rasul)
 
Rindu akan melahirkan kerja keras. Adalah dusta mereka yang mengatakan rindu Nabi tapi santai berpangku tangan. Buku yang ada di tangan Anda ini semoga bisa menjadi kontribusi bagi penulisnya untuk memperpanjang barisan para perindu Rasulullah Saw di negeri ini dan mendorong untuk bekerja keras menegakkan cita-cita Rasul. (Hasan bin Ahmad Alaydrus Albatawi , Ketua Umum DPP Ahlulbait Indonesia)


Dilihat: 5311 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 50 Langkah Menunaikan Haji dan Umrah sesuai Sunnah
  • KADO PERNIKAHAN DUNIA AKHIRAT
  • Mengapa Al-Qur’an Mudah Dipahami
  • Senang-Susah It Is Okay: Sikap Hidup Mukmin Terhadap Nikmat dan Musibah
  • Dapat Apa Dari Puasa: Sebuah Renungan Tentang Hakikat dan Tujuan Puasa



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika