slogan leutika prio

Quantum Doa, Rahasia Menggetarkan Pintu Langit Dengan Doa dan Zikir

Penulis: dr. Monte Selvanus & Lutfia Uli Na, Kategori: Agama Islam
Quantum Doa, Rahasia Menggetarkan Pintu Langit Dengan Doa dan Zikir
Zoom
ISBN: 978-602-225-996-1
Terbit: Februari 2015
Halaman : 262, BW : 262, Warna : 0
Harga: Rp. 66.700,00
Deskripsi:

“Jangan meminta kepada Bani Adam, tapi mintalah kepada Zat Yang Perbendaharaan-Nya tidak pernah habis. Allah murka bila Anda lalai dari meminta-Nya, sedang bani Adam jika dimintai ia akan marah.”

Siapa pun yang hidup di dunia ini pasti memiliki masalah. Berbagai kesulitan dan persoalan kehidupan pasti akan senantiasa menyertai langkah Bani Adam selama ia hidup. Dalam menghadapi kesulitan itu, ada di antara kita yang berdoa menengadahkan tangan kemudian memohon kepada Allah Azza Wa Jalla, dan seketika itu juga persoalan hidupnya teratasi. Tetapi tidak sedikit di antara kita yang berdoa dengan susah payah dalam waktu yang cukup lama, namun rupaya Allah Ta’ala belum berkenan mengabulkan doa-doanya. 

Adakah yang salah dengan doa kita?

Doa dan zikir adalah senjata bagi kaum muslimin, sebuah jalan keselamatan, tempat berlindung bagi kaum yang terzalimi dan tertindas. Melalui doa, nikmat diturunkan dan melaluinya pula murka Allah dihindarkan. Allah bahkan menjanjikan bahwa setiap doa Bani Adam akan senantiasa diperkenankan. Sebagaimana firman-Nya dalam Q.S. Al Mu’min (40): 60

Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahannam dalam keadaan hina dina."

Persoalannya adalah, doa yang bagaimanakah yang akan menggetarkan langit? Doa dari mulut orang yang bagaimanakah yang akan segera diijabahi oleh Allah Ta’ala? Pada waktu dan tempat di manakah yang merupakan kunci terkabulnya doa? Dan apakah kita termasuk di antara hamba-Nya yang akan selalu dikabulkan doanya oleh Allah Swt?

Buku ini mengupas berbagai rahasia mengenai doa, mulai dari kaifiyat sampai dengan doa-doa Rasulullah dan doa-doa para anbiya serta orang-orang yang saleh di dalam Al Qur’an. Semoga buku ini bisa memberikan kemanfaatan bagi umat. Selamat menikmati!


Download contoh buku: Download

Dilihat: 3780 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Gangguan Jin Vs Ruqyah Syar'iyyah (revisi)
  • Pendidikan Agama Islam
  • Ziarah dan Wisata Religi ke Masjid al-Haram, Masjid Nabawi, dan Masjid al-Aqsa
  • Pencarian Tuhan - catatan kecil perjalanan menuju iman
  • The Secret Of Kaaba



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika