slogan leutika prio

Rumah Ibu

Penulis: Sukma, Kategori: Kumpulan Cerpen
Rumah Ibu
Zoom
ISBN: 978-602-225-678-6
Terbit: Mei 2013
Halaman : 90, BW : 89, Warna : 0
Harga: Rp. 41.800,00
Deskripsi:
Katakan, dimana tempat paling nyaman selain berada dalam rumah ibu?! Itu pertanyaan yang kerap kita acungkan ketika hidup sudah tidak lagi bersahabat. Disaat kita butuh tempat, kita butuh perlindungan bahkan kita butuh dekapan. Semua itu hanya ada pada ibu.
 
Keagungan ibu menjelma malaikat, serupa mendung yang dingin, kadang pun lembut ibarat embun yang hening. Semua itu semata-mata, karena ibu amat mahir mendamaikan, ibu tak pernah alpha berkata rindu, ibu juga yang kerap terlatih untuk sabar.
 
Rumah tanpa ibu selalu membikin hati tak menentu. Walau di dalamnya begitu bergelimang macam kekayaan, bertabur riuh tepuk-tangan, tapi cukuplah senyum ibu yang mewakili semuanya. Mampukah ibu hidup selamanya? Menemani dan mendatangkan rasa cinta?
 
Sekumpulan cerpen dalam buku Rumah Ibu ini menyuguhkan aroma keibuan yang gigil. Di dalamnya bertabur wajah ibu yang beraneka rupa tapi tetap menentramkan. Sungguh, dengan membaca buku ini, seolah kita dikenalkan kembali bahwa ibu, tetaplah perempuan agung yang dititipkan tuhan untuk kita.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1608 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kenzy Kekasih Imajiku
  • Tinggalkan Akal Pakai Hati
  • Mendendam
  • My Story 2
  • Saat Warna-Warni Berbicara



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika