slogan leutika prio

BTB-DK

Penulis: M. RASYID NUR, Kategori: Pendidikan
BTB-DK
Zoom
ISBN: 978-602-225-006-7
Terbit: Juni 2011
Halaman : 229, BW : 229, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Menyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

Dilihat: 28691 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • English for Specific Purpose: The Learning of Natural Disaster
  • BY HAND: Beginner's Guidance for Sign Language
  • Etika Profesi Perawat Gigi
  • Profil Pramuka SMA Negeri 1 Maniangpajo : Cemara Scout Community Berkarya dan Berprestasi, dalam Menghadapi Tantangan Global
  • Kamus Kepelabuhanan dan Pelayaran



Review

sepri mafeli
Kirim: 01-12-2011 12:03
Menurut saya buku BTB-DK ini terlalu banyak membahas tentang politik, isi bacaannya bagus ada sedikit memberi wawasan kepada saya .yang saya tidak tau menjadi tau, walaupun jujur saya muak untuk membaca atau membahas tentang politik. tapi saya suka dengan sampul bukunya sederhana tap[i menarik. sekian terimakasih.

zaharah
Kirim: 30-11-2011 14:03
Menurut saya buku BTB-DK ini dari segi sampul kelihatan jadul,tetapi isi dalamnya banyak memberi wawasan bagi saya bahkan ada salah satu judul yang saya sukai yaitu " Bila murid lebih hebat dari pada guru " disitu saya sangat suka dengan kata penulis yang menunjukkan bahwa murid harus bisa lebih hebat dari pada guru jadi pada zaman sekarang dengan kecanggihan teknologi apa yang tidak mungkin murid lebih hebat dari pada guru. sekian terimakasih.

susi susanti
Kirim: 29-11-2011 17:24
buku BTB-DK,kover atau sampulnya sangat cocok dengan isi dalam buku,walaupun agak sedikit berantakan dan terlihat tidak bersih tetapi hal ini menunjukan bahwa isi di dalam buku ini,menunjukan cerita buku tersebut. isi dalamnya alhmdllah sangat menarik dan bisa memberikan saya sedikat banyakya motifasi atau dorongan karna didalamnya terdapat kalimat-kalimat yang bisa membuat saya terdorong untuk menjadi yang kebih baik,karna di dalam buku terdapat bermacam-macam cerita seprti tentang agama,pendidikan,politik bahkan negara sekalipun,...


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika