slogan leutika prio

BTB-DK

Penulis: M. RASYID NUR, Kategori: Pendidikan
BTB-DK
Zoom
ISBN: 978-602-225-006-7
Terbit: Juni 2011
Halaman : 229, BW : 229, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Menyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

Dilihat: 28589 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Suara Guru Suara Tuhan
  • English for Hotel:  A Practical Guide
  • Pendekatan Matematika Realistik
  • Praktik Pembelajaran Lapangan, Kesehatan Masyarakat  (Panduan Pelaksanaan)
  • Asketisme Pendidikan



Review

MUHAMMAD FAIZUL
Kirim: 24-12-2011 15:08
Menurut pendapat saya buku BTB-DK ini lumayan bagus,akan tetapi masih banyak kata-kata yang belum bisa ku mengerti karna di dalam penulisan buku tersebut terdapat kata-kata yang sangat asing bagi saya. walaupun begitu saya yakin kata-kata yang belum ku mengerti itu banyak mengandung makna.

elsa nurharisda tiara
Kirim: 22-12-2011 14:08
Buku BTB-DK ini bagi saya sangat bagus banyak memberi inspirasi bagi pembaca setidaknya banyak yang bisa di pelajari apalagi masalah politik kalau dari cover warna yang di pilih sangat tepat cocok dengan isi didalamnya . terimakasih.

Raja Gusliona Syerfhina Elita
Kirim: 22-12-2011 14:02
Menurut saya buku BTB-DK adalah buku yang banyak memberi inspirasi bagi pembaca,terutama bagi saya ada SALAH satu judul dari buku ini yang sangat saya sukai yaitu "SABAR TIDAK SEMUDAH BERBICARA" dan kalau untuk cover, menurut saya warna sesuai dengan isi yang ada didalamnya... lagian warna cover lebih kelihatan tidak mencolok dan sederhana. sekian terimakasih.


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika