slogan leutika prio

BTB-DK

Penulis: M. RASYID NUR, Kategori: Pendidikan
BTB-DK
Zoom
ISBN: 978-602-225-006-7
Terbit: Juni 2011
Halaman : 229, BW : 229, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Menyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

Dilihat: 28595 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • BERBURU ILMU DI OXFORD INGGRIS
  • Gunung Kendil: Wisata Alam dan Religi
  • Oh Pondokku Ibuku
  • Meretas Hidup, Akankah Terwujud?
  • Seputar Manajemen Pendidikan Islam



Review

erma kartini
Kirim: 17-01-2012 20:13
menurut saya,isi dari buku BTB-DK sangat jujur,mendidik dan apa adanya sesuai dengan keadaan yang terjadi mengenai sampul/fisik dari buku,tersebut sudah sesuai dari isi buku. namun mungkin karena kurangnya ketertarikan pembaca dari buku tersebut merasa bosan dan jenuh akan isi dari buku tersebut.

rizky ramadhan
Kirim: 17-01-2012 09:11
buku btb-dk,termasuk buku yang baik banyak ke unggulan buku yang mugkin sulit untuk saya paparkan, salah satunya tampilan buku yang sangat menarik di buku btb-dk,siapa saja bebas menyampaikan inspirasi dan masukan.sehingga menambah wawasan dari si pembaca,selain itu buku btb-dk banyak membahas masalah politik yang kerap kali di salah gunakan bagi orang yang memiliki kedudukan.sehingga menjadi inspirator sehingga memperkecil angka kriminalitas.adapun kekurangan dari buku ini penentuan judul yang banyak menggunakaN kata kiasan.sehingga memepersulit pembaca untuk memahaminya.

Angga Francisko
Kirim: 17-01-2012 08:59
Menurut saya buku BTB-DK adalah buku yang bagus pembahasan cerita didalamnya, karena banyak yang memberikan inspirasi bagi si pembaca bahkan juga memberikan pengetahuan yang lebih.sekian terimakasih.


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika