slogan leutika prio

BTB-DK

Penulis: M. RASYID NUR, Kategori: Pendidikan
BTB-DK
Zoom
ISBN: 978-602-225-006-7
Terbit: Juni 2011
Halaman : 229, BW : 229, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Menyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

Dilihat: 28593 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bumiku, Please Jangan Kiamat Dulu!
  • PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN: Membangun Moralitas Warga Negara dengan Pancasila
  • Sterilisasi dan Pengendalian Infeksi Silang
  • Pengembangan Profesi Pengawas Sekolah
  • STRATEGI PELAKSANAAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB) DI SEKOLAH



Review

SITI JUNARIYA
Kirim: 21-11-2011 09:24
nama saya siti junariya menurut saya kelebihan buku BTB-DK ini yaitu: 1.isi bacaannya bagus karena terdapat bermacan jenis bacaan,seperti:edukasi 2.tulisannya jelas untuk dibaca karna berwarna hitam dan kertasnya berwarna putih 3.model penulisan pada covernya juga bagus,menarik 4.judul yang terdapat dalam buku ini banyak dan bagus-bagus 5.di dalam buku BTB-DK inijuga bagus,karena terdapat halaman untuk komentar/tanggapan Kekurangan buku BTB-DK: 1.warna cover kurang menarik 2.bahasa yang digunakan terlalu tinggi sehingga sulit untuk dipahami 3.disetiap lembar terdapat garis berwarna hitam dibagian atas seperti terkena air,menurut saya kurang bagus karena halaman menjadi terlihat kotor Demikian review dari saya, mohon maaf dan terima kasih.

muhamad fazi
Kirim: 08-11-2011 09:44
buku btb-dk sampulnya kurang memuaskan tetapi kita jangan lihat dari luarnya saja,isinya itu harus kita baca karna isi didalam buku tersebut banyak mengandung makna tetapi sayangnya banyak kata-kata yg saya belum mengerti didlm buku tersebut.

nasolihin
Kirim: 05-11-2011 11:10
bagi saya buku BTB-DK sangat bagus...soalnya isinya mempunyai nilai tersendiri..karena terdapat keritikan bagi para koruptor yang secara tidak langsung telah menghisap darah rakyat kecil..


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika