slogan leutika prio

BTB-DK

Penulis: M. RASYID NUR, Kategori: Pendidikan
BTB-DK
Zoom
ISBN: 978-602-225-006-7
Terbit: Juni 2011
Halaman : 229, BW : 229, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Menyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

Dilihat: 28678 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Penelitian Tindakan Kelas (Langkah-Langkah Praktis Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas)
  • Sekolahku, Sekolah Kampungan tapi Berprestasi
  • Kesesuaian Tanah dan Iklim bagi Tanaman Pertanian di Indonesia
  • Sintaksis Bahasa Yunani Perjanjian Baru
  • English Book Side A



Review

jeni fransisna
Kirim: 23-01-2012 19:35
BTB-DK : " budek tak budek dengarlah kami " sebuah buku : yang secara garis besar nya di ambil dari pengalaman-pengalaman yang real : atau nyata : bukan sebuah buku fiksi : buku nya bagus : dan membimbing : tapi saya rasa tidak lah mengapa : membuat sedikit editan dalam alur cerita-cerita dalam buku ini : hall itu tidak lah masalah : karna tujuan nya : agar buku ini lebih dapat menarik minat pembaca : buku bagus bukan hanya di nilai dari gaya bahasa nya tapi juga ke unikan dalam buku tersebut : "

dhea monesthy sarajevo
Kirim: 18-01-2012 19:10
Setelah saya membaca buku BTB-DK ini,menurut saya sebagian besar dari isi ceritanya adalah suatu pengankatan dari kehidupan sehari dan tulisan yang menarik adalah " Ketika Ustaz Arifin Ilham menangis " dalamnya benar-benar terkandung ilmu yang penalarannya bijak dan membuat saya tersentuh. pada dasarnya anag remaja sekarang lebih menarik tulisan yang berbau kesenangan dan juga humoris. kalo menurut saya COVER BTBDK ini bagus .. tapi kurang gambar yang bikin menaRIk minat pembaca.. sekian pak .. wasalam ..

melda silfa
Kirim: 17-01-2012 21:45
setelah saya membaca buku BTB-DK ini sangat bagus dan menari untuk di baca,dimana dalamnya banyak pesan-pesan yang disampaikan dan terdapat ilmu-ilmu yang berguna bagi kita,namun masih ada kata -kata yang sulit untuk di pahami ,untuk design covernya sangat unik.hal ini yang membuat para pembaca tertarik untuk membacanya. sekian terimakasih.


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika