slogan leutika prio

Kategori Motivasi dan Pengembangan Diri

81. Sebelum Gigit Jari

Sebelum Gigit JariKapan kamu berkunjung ke alam baka? Jangan santai bisa jadi esok atau lusa, bahkan hari ini juga mungkin saja. "Sebelum Gigit Jari" mu mendingan baca nih buku, yuuukkk!

82. Hidupku ternyata di pariwisata

Hidupku ternyata di pariwisataBuku ini ditulis sebagai suatu pembelajaran kepada kita bahwa dalam hidup kita memerlukan banyak hal, di antaranya adalah sebuah keyakinan. Untuk dapat memiliki sebuah keyakinan dibutuhkan suatu kekuatan yang berasal dari dalam diri kita maupun dorongan dari orang di sekitar kita yang merupakan sebuah motivasi. Buku ini merupakan salah satu dari sekian buku yang menuliskan tentang motivasi hidup, bahwa jika kita memiliki kekuatan dalam sebuah keyakinan, yang termasuk di dalamnya adalah rasa optimisme akan beberapa impian dan harapan, maka insyaAllah banyak keinginan akan dapat kita wujudkan menjadi sebuah kenyataan. Impian dan cita-cita yang disertai usaha yang maksimal semestinya menjadi kenyataan. Yakinlah akan kekuatan sebuah keyakinan yang ada dalam diri kita. Yakinlah akan potensi kita dan segera wujudkan. Apapun cita-cita Anda.

83. MULUT TAK BERTUAN

MULUT TAK BERTUANBuku Mulut Tak Bertuan ini merupakan inti sari dari upaya kita untuk menemukan arti kehidupan yang lebih luas lagi. Menjaga setiap perkataan kita agar terkendali dan bisa diterima orang lain dengan sukacita. Sang Khalik menciptakan dua telinga dan satu mulut dengan maksud supaya manusia bisa dua kali lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.

84. SEKARANGLAH SAATNYA! Sembilan Episode Hidup Meraih Seribu Mimpi

SEKARANGLAH SAATNYA! Sembilan Episode Hidup Meraih Seribu MimpiTidak ada yang mustahil di dunia ini, semua bisa kita peroleh selama kita memiliki kemauan keras. Berawal dari sebuah mimpi hidup seseorang akan memiliki tujuan. Mimpi bukan sekedar angan-angan, dan tidak ada sesuatu yang berhak membatasi mimpi seseorang. Jangan biarkan mimpi sekedar khayalan bagai sebuah kisah di negeri dongeng. Sekaranglah Saatnya!. Kerahkan segala kamampuan untuk mewujudkan mimpi dan harapan. Sembilan episode ini mengungkapkan strategi seperti apa yang memudahkan seseorang dapat mewujudkan mimpinya, cara yang sederhana namun hasil luar biasa. Buktikan!. Hidup tidaklah kekal, dari ketidakkekalan itu bagaimana cara memanfaatkan hidup dengan mimpi dan strategi meraihnya. Temukan jawabannya sekarang juga!

85. Believe Your Dream

Believe Your DreamBuku ini mencoba untuk membuka cakrawala berpikir dari sobat muda semua yang penuh dengan angan dan impian dalam hidupnya. Mimpi-mimpi yang terangkai indah dan membutuhkan sebuah usaha untuk menggapai semua mimpi sobat muda.

86. Cinta Membaca 3

Cinta Membaca 3Buku adalah sosok kekasih yang setia, teman yang tidak akan pernah menyakiti, sahabat yang tak mengkhianati, rela berbagi, dan menjadi penasihat jika aku terjatuh dalam lembah keresahan. Buku ini yang akan mengantarkan kita semua untuk semakin cinta.

87. Cinta Membaca 2

Cinta Membaca 2Sebuah ungkapan tulus dari seorang penulis yang mampu menggugah kita untuk cinta membaca. Membaca buku ini akan membuat kita kenyang inspirasi. Kisah-kisah yang akan memotivasi kita untuk segera membuka lembaran-lembaran ilmu dan cerita.

88. KRISTAL BENING A-B-G

KRISTAL BENING A-B-GKEUNGGULAN BUKU KRISTAL BENING A-B-G: - Mengantarkan kamu menjadi remaja yang respek pada ortu. - Membuka wawasan kamu agar tidak lebay plus alay pada usia yang seharusnya produktif dan kreatif. - dll

89. Cinta Membaca

Cinta MembacaBuku ini akan membawa sayap-sayap baru bagi pembaca ‘tuk membawanya terbang menggapai cita dan impian. Betapa banyak cerita yang disuguhkan dalam buku ini dari mereka yang telah banyak menuai prestasi karena gemar membaca.

90. 33 CARA MEREVOLUSI HIDUP

33 CARA MEREVOLUSI HIDUPBuku sederhana ini berisi lima bagian penting. Lima bagian penting ini dibagi lagi menjadi tiga bagian pokok. Bagian pertama bersisi 33 tips merevolusi hidup.

91. Menganggur Bukan Kiamat

Menganggur Bukan KiamatTidak salah kalau Anda membeli buku ini sebagai pedoman untuk menghadapi masa pengangguran dan bagaimana caranya agar segera mendapatkan pekerjaan.

92. KATA HATI

KATA HATIKATA HATI “Orang yang bijaksana baru mampu membedakan yang baik dan yang buruk, yang benar dan yang sesat

93. Ada Hikmah Di Balik Kata

Ada Hikmah Di Balik KataBuku ini memuat kritik dan otokritik terutama terhadap diri, kemudian terhadap lingkungan sekitar dalam menjalankan praktik kehidupan sehari-hari dengan menggunakan kaca mata Islam.

94. Dreams 2 Reality

Dreams 2 RealitySempat mengalami beberapa penundaan dari mulai proses layout hingga pembenahan konten, Dreams2Reality akhirnya bisa dinkmati pembaca. Di sini, kami bercerita tentang: 1. Perjalanan selama dua tahun. 2. Kesan masing-masing divisi selama memegang tanggung jawab kerjanya. 3. Proses kreatif di balik event-event penulisan Leutika. 4. Sesuatu yang menarik dari Leutikans. 5. Karya-karya pemenang WN Dreams2Reality. Buku ini tidak hanya mengungkap hal-hal di sekitar lingkup Leutika, tapi di sisi lain, mengajak kita untuk lebih dekat dengan apa yang kita inginkan. Kemudian lebih berani mewujudkan apa yang ada di kepala kita menjadi kenyataan.

95. Strategi Berpikir Sukses

Strategi Berpikir SuksesBerada dalam situasi pergulatan sosial yang mengglobal seperti saat ini, sosok manusia akan senantiasa dihadapkan pada pertarungan, kompetisi, serta perlombaan dalam kerangka meraih apa yang disebut dengan “pribadi sukses”. Karena itu dibutuhkan kecerdasan ekstra untuk memilih dan memilah, mana nilai-nilai yang berkontribusi besar dalam membentuk “pribadi sukses”. Apakah nilai-nilai yang berbasis pada tata budaya Barat, atau tata budaya Timur. Atau, malah mungkin campuran di antaranya nilai-nilai keduanya. Terjebak pada pilihan nilai yang tidak tepat, dapat diprediksikan bakal terjerumus dalam kubangan perilaku sosial yang justru kontraproduksi dalam upaya membangun frame sosok “pribadi sukses”. Untuk itulah dibutuhkan pedoman guna menentukan indikator, apakah seseorang telah berjalan pada rel yang benar untuk mencapai cita-citanya itu. Melalui buku ini Penulis berupaya agar pembaca yang budiman dapat memahami tentang eksistensi seseorang dalam upaya meraih sukses. Semoga!

96. Untukmu Wanita Sholehah

Untukmu Wanita SholehahBuku ini sengaja saya hadirkan, agar wanita dapat mengenal siapa sesungguhnya dirinya. Yang mana seorang wanita itu memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang luar biasa.

97. Catatan Kuliah di Kampus Kehidupan

Catatan Kuliah di Kampus KehidupanMau belajar gratis? Tuhan sudah menyediakannya. Dari kampus ini saya belajar. Belajar bahwa lingkungan dapat memengaruhi pribadi saya, tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan.

98. Upgrade Your Success

Upgrade Your SuccessJika Anda yakin bahwa Anda adalah orang sukses, maka Anda akan lebih termotivasi untuk beraktivitas. Tapi sebaliknya, kalaulah pikiran Anda selalu pesimis niscaya kesuksesan itu adalah hal yang mustahil buat Anda.

99. Melukis Cinta di Langit Kejujuran

Melukis Cinta di Langit KejujuranMelukis Cinta di Langit Kejujuran adalah kumpulan tulisan pendek untuk memotivasi siapa pun dari kita, untuk bisa mewujudkan rumah tangga yang saleh, rumah tangga yang barokah, dan tentu saja itu semua ditunjang dengan pribadi-pribadi yang tangguh.

100. Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit Hidup

Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit HidupMembaca buku ini, kita mendapati goresan-goresan pena yang mungkin biasa-biasa saja. Di balik itu, ada semacam refleksi untuk memaknai dan menjalani hidup.


Leutika Leutika