slogan leutika prio

Kategori Motivasi dan Pengembangan Diri

81. Cinta Membaca

Cinta MembacaBuku ini akan membawa sayap-sayap baru bagi pembaca ‘tuk membawanya terbang menggapai cita dan impian. Betapa banyak cerita yang disuguhkan dalam buku ini dari mereka yang telah banyak menuai prestasi karena gemar membaca.

82. 33 CARA MEREVOLUSI HIDUP

33 CARA MEREVOLUSI HIDUPBuku sederhana ini berisi lima bagian penting. Lima bagian penting ini dibagi lagi menjadi tiga bagian pokok. Bagian pertama bersisi 33 tips merevolusi hidup.

83. Menganggur Bukan Kiamat

Menganggur Bukan KiamatTidak salah kalau Anda membeli buku ini sebagai pedoman untuk menghadapi masa pengangguran dan bagaimana caranya agar segera mendapatkan pekerjaan.

84. KATA HATI

KATA HATIKATA HATI “Orang yang bijaksana baru mampu membedakan yang baik dan yang buruk, yang benar dan yang sesat

85. Ada Hikmah Di Balik Kata

Ada Hikmah Di Balik KataBuku ini memuat kritik dan otokritik terutama terhadap diri, kemudian terhadap lingkungan sekitar dalam menjalankan praktik kehidupan sehari-hari dengan menggunakan kaca mata Islam.

86. Dreams 2 Reality

Dreams 2 RealitySempat mengalami beberapa penundaan dari mulai proses layout hingga pembenahan konten, Dreams2Reality akhirnya bisa dinkmati pembaca. Di sini, kami bercerita tentang: 1. Perjalanan selama dua tahun. 2. Kesan masing-masing divisi selama memegang tanggung jawab kerjanya. 3. Proses kreatif di balik event-event penulisan Leutika. 4. Sesuatu yang menarik dari Leutikans. 5. Karya-karya pemenang WN Dreams2Reality. Buku ini tidak hanya mengungkap hal-hal di sekitar lingkup Leutika, tapi di sisi lain, mengajak kita untuk lebih dekat dengan apa yang kita inginkan. Kemudian lebih berani mewujudkan apa yang ada di kepala kita menjadi kenyataan.

87. Strategi Berpikir Sukses

Strategi Berpikir SuksesBerada dalam situasi pergulatan sosial yang mengglobal seperti saat ini, sosok manusia akan senantiasa dihadapkan pada pertarungan, kompetisi, serta perlombaan dalam kerangka meraih apa yang disebut dengan “pribadi sukses”. Karena itu dibutuhkan kecerdasan ekstra untuk memilih dan memilah, mana nilai-nilai yang berkontribusi besar dalam membentuk “pribadi sukses”. Apakah nilai-nilai yang berbasis pada tata budaya Barat, atau tata budaya Timur. Atau, malah mungkin campuran di antaranya nilai-nilai keduanya. Terjebak pada pilihan nilai yang tidak tepat, dapat diprediksikan bakal terjerumus dalam kubangan perilaku sosial yang justru kontraproduksi dalam upaya membangun frame sosok “pribadi sukses”. Untuk itulah dibutuhkan pedoman guna menentukan indikator, apakah seseorang telah berjalan pada rel yang benar untuk mencapai cita-citanya itu. Melalui buku ini Penulis berupaya agar pembaca yang budiman dapat memahami tentang eksistensi seseorang dalam upaya meraih sukses. Semoga!

88. Untukmu Wanita Sholehah

Untukmu Wanita SholehahBuku ini sengaja saya hadirkan, agar wanita dapat mengenal siapa sesungguhnya dirinya. Yang mana seorang wanita itu memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang luar biasa.

89. Catatan Kuliah di Kampus Kehidupan

Catatan Kuliah di Kampus KehidupanMau belajar gratis? Tuhan sudah menyediakannya. Dari kampus ini saya belajar. Belajar bahwa lingkungan dapat memengaruhi pribadi saya, tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang telah saya lakukan.

90. Upgrade Your Success

Upgrade Your SuccessJika Anda yakin bahwa Anda adalah orang sukses, maka Anda akan lebih termotivasi untuk beraktivitas. Tapi sebaliknya, kalaulah pikiran Anda selalu pesimis niscaya kesuksesan itu adalah hal yang mustahil buat Anda.

91. Melukis Cinta di Langit Kejujuran

Melukis Cinta di Langit KejujuranMelukis Cinta di Langit Kejujuran adalah kumpulan tulisan pendek untuk memotivasi siapa pun dari kita, untuk bisa mewujudkan rumah tangga yang saleh, rumah tangga yang barokah, dan tentu saja itu semua ditunjang dengan pribadi-pribadi yang tangguh.

92. Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit Hidup

Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit HidupMembaca buku ini, kita mendapati goresan-goresan pena yang mungkin biasa-biasa saja. Di balik itu, ada semacam refleksi untuk memaknai dan menjalani hidup.

93. Sebening Mata Air

Sebening Mata AirMerupakan kumpulan essay yang ringan namun cerdas tentang berbagai hal yang mengusik nurani penulis. Jejak menceritakan tokoh tokoh spesifik yang mungkin kita kenal namun belum kita dalami. Phenomena membahas kejadian kejadian yang cukup phenomenal menurut kacamata penulis. Wacana berisi pemikiran-pemikiran yang original khas penulis. Khasanah kajian islami namun berbeda dari yang lain. Panggung adalah bahasan seni seperti musik, film , acara TV yang menggelitik. Sedang Impressi adalah pengalaman pribadi penulis yang unik.

94. Ringer Laktat untuk Rekan Sejawat

Ringer Laktat untuk Rekan SejawatBuku ini dihadirkan tidak untuk membela salah satu pihak, golongan dokter khususnya. Tetapi buku ini dihadirkan untuk masyarakat, untuk membuka mata para pembaca, bahwa dokter juga seorang manusia. Segala letih dan tetesan keringat akan dikorbankan untuk kesembuhan para pasiennya, meskipun yang didapat hanya caci maki, rasa tidak percaya, ataupun sebaliknya rasa terima kasih yang tidak terhingga. Pun lantas tidak diharapkan bagi para dokter yang membacanya menjadi berbangga dan besar kepala. Justru sebaliknya, dengan dihadirkan 12 kisah PTT di berbagai pelosok Indonesia ini, diharapkan mampu menjadi pengingat para rekan sejawat akan tujuan utama sebagai seorang dokter. Entah bagaimanapun keadaan pasien, entah di mana pun keberadaan pasien, tugas seorang dokter adalah satu, berjuang untuk kesehatan dan kemanusiaan hingga titik darah penghabisan.

95. Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen

Wujudkan Mimpimu: Sebuah Episode Pengamen“Buku yang inspiratif dan humanis. Kisahnya pendek-pendek, namun menghentak, menghunjam rasa kemanusiaan, membangun empati pada orang-orang yang terpinggirkan, sekaligus pembangkit semangat. Bahwa harapan itu selalu ada. Layak dibaca oleh para pejuang kehidupan.” (Tethy Ezokanzo, penulis lebih dari 25 buku)

96. Mom Wow

Mom WowSeorang yang lelah tak akan mampu berkonsentrasi menjaga arah. Antar kata perlu spasi untuk menjadi bermakna. Kalimat yang panjang perlu koma untuk lebih mudah dicerna. Begitu juga di kehidupan ini. Saat kita merasa beban sudah teramat berat dan liku perjalanan membuat penat, tak salah sejenak merapat di jalur lambat. Meski hanya sesaat, kita perlu istirahat tuk kembali membangkitkan semangat. Menepi, melakukan refleksi. Bukankah hidup yang direfleksikan yang bisa menjadikan kita lebih baik? Jalani hidup dan tuliskan! Itu salah satu nasihat yang saya coba lakukan saat jeda. Duduk tenang, mencoba memaknai setiap momen dalam kehidupan ini, termasuk berani memaknai hal-hal kecil yang tampaknya sepele dan tidak bermakna.

97. Character Building for Teens

Character Building for Teensbuku panduan yang tepat bagi para guru dan orangtua dalam menghadapi remaja.

98. Be Positive

Be PositiveBila engkau baik, orang mungkin akan menuduhmu menyembunyikan motif tertentu. Biar begitu, tetaplah bersikap baik...

99. Do You Feel Happy?

Do You Feel Happy?Pernahkah anda mendapat sebuah pertanyaan, "Apakah Anda Bahagia?". Hmm.. Sepertinya pertanyaan ini menarik juga.


Sebelumnnya [1] [2] [3] [4] [5] Selanjutnya
Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni