slogan leutika prio

Buku Rekomendasi


Senja di Chao Phraya

Senja di Chao Phraya

Senja di Chao Phraya mengisahkan perjalanan cinta antara Laras, janda beranak dua yang bermukim di Jogja, dengan Osken, lelaki lajang berdarah campuran Kazakhstan dan Irlandia yang lahir di Amerika. Meskipun keduanya sudah memasuki usia tengah baya namun jalinan kisah cinta mereka penuh kelok dan liku, tidak jauh berbeda dengan yang dialami para remaja. Sebagai janda beranak dua pada awalnya Laras tidak menginginkan bersuami lagi. Namun dalam perjalanan kerjanya ke Bangkok, Thailand, perempuan Jawa ini bertemu dengan lelaki lajang bermata hijau dengan senyum sedikit menyeringai yang memesonanya. Lelaki itu, Osken, hidup berpindah-pindah dari satu negara ke negara lainnya. Ketika bertemu Laras, ia merasa menemukan oase di tengah kegersangan hidupnya. Namun Laras terlalu takut untuk menerima Osken ke dalam hidupnya meskipun ia sangat mencintainya. Kisah mereka berawal di Bangkok, Thailand dan Berakhir di Washington, D.C., Amerika.


Persembahan Tania

Persembahan Tania

Perjalanan pasti memiliki akhir. Termasuk perjalanan hidup gadis bernama Tania. Ketika usianya 19 tahun, ia harus menerima kenyataan pahit yang tak pernah ia bayangkan. Penyakit ganas yang dikenal dengan sel kanker bersarang di otaknya. Hari demi hari dilalui dengan rasa sakit yang sama. Berbagai cara penyembuhan dilakukan orang tuanya. Tania rajin mengkonsumsi obat, dan yang paling membantu adalah kondisi psikis Tania yang cukup stabil walaupun sedang dalam kondisi sakit. Tania menjalani hari – harinya seperti gadis sehat. Ketegaran yang ia miliki membuat ia semakin kuat menahan rasa sakit yang makin hari makin bertambah parah. Dua tahun berlalu, Tuhan masih memberikan Tania umur panjang. Namun suatu ketika, dia terlalu memaksakan diri dan tidak mengikuti perintah Dokter untuk melanjutkan kemoterapi, kondisinya semakin memburuk. Suatu hari, ia tidak bisa menentukan pilihan, mau tidak mau rumah sakit menjadi tempat tinggal dia. Tania tidak menyia–nyiakan sisa hidupnya begitu saja. Dia mempersiapkan semuanya, dia tahu bahwa cepat atau lambat kanker di otaknya akan merenggutnya. Tania mempersiapkan sebuah persembahan terakhir yang akan diberikan kepada orang yang membutuhkannya. Jika suatu saat tubuhnya hanya tinggal raga, dia masih bisa berguna buat orang lain. Dia hanya tidak ingin mati muda dengan sia – sia. Perjalanan hidup Tania dapat membuat para pembaca termotivasi dan menghargai betapa berartinya sebuah kehidupan, baik kehidupan diri sendiri orang lain, mensyukuri setiap nafas yang diberikan oleh Tuhan dan pentingnya arti kehadiran orang tersayang.


Kpop Series Volume 1

Kpop Series Volume 1

Kamu pasti pernah bermimpi menjadi seorang superstar? Menjadi trendsitter, digandrungi banyak fans, poster kamu terpasang di baleho raksasa di jantung kota sebagai icon iklan dari produk terkenal, kamu nongol di stasiun TV Nasional sebagai bintang tamu dalam sebuah acara talk show, atau bahkan kamu punya acara sendiri, kamu juga menjadi target wartawan di beranda gossip mereka, nama kamu muncul di halaman utama Koran Nasional, pose-pose keren kamu dengan baju-baju karya desainer terkenal menghiasi majalah terkenal, skandal kehidupan pribadi dengan sesama superstar diperbincangkan, single yang kamu populerkan diputar di semua radio, menjuarai berbagai chart lagu, comeback kamu selalu dinantikan di SBS Inkigayo, KBS Music Bank, Mnet Count Down dan MBC Music Core, menerima penghargaan dalam ajang bergengsi seperti MAMA yang dulunya dikenal sebagai MKMF, kamu juga akan sibuk bolak-balik Jepang, Cina dan Korea untuk promo single atau album kamu, atau bahkan kamu menjadi trending topic di twitter di hari ulang tahun mu. Kamu pasti berpikir, enak banget ya jadi superstar, seakan dunia ada di gengaman mu, tapi kamu pasti nggak pernah ngebayangin gimana beratnya kehidupan kamu sebelum babak kehidupan ala superstar mu di mulai. Ingin diakui, ingin debut dan ingin kaya juga terkenal membuat mu mau nggak mau harus bertahan dalam aturan ketat yang diberlakukan sekolah, termasuk diet vampir yang membunuh hasrat mu untuk menikmati makanan lezat. Inilah gambaran kehidupan trainee CHS, akronim dari Changmin High School, sekolah musik terbesar dan terkenal di Korea Selatan.


BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya

BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya

Arina Tsuraya hidup di bawah tekanan. Saat usianya masih sangat muda, ia dipakisa menikah dengan orang yang tak pernah dicintainya. Hanya karena label Kiai Haji yang melekat, ayah Rina mengharuskan putrinya menikah dengan keluarga yang sederajat. Hal itu membuat cintanya kepada Gilang harus menghadapi cobaan karena tidak pernah direstui orang tua. Rina membela diri. Setelah membuat kesepakatan, Rina pergi merantau ke Yogyakarta untuk melanjutkan studi. Namun ternyata, justru disanalah masalah sebenarnya terjadi. Rina terjebak cinta kedua dan melupakan janji yang pernah dia ikrarkan kepada Gilang. Dialah Ilham Nugraha. Seorang mahasiswa sederhana yang datang karena hendak memenuhi keinginan Abil, sahabatnya, yang ingin menjadi kekasih Rina. Diluar dugaan, bukan Abil yang dipilih Rina melainkan dirinya. Lantas bagaimanakah kisah cinta Rina dengan Gilang setelah kedatangan Ilham? Bagaimana pula sikap Abil menghadapi semua ini? Dan, siapakah Marwa yang telah berhasil mencuri hati Ilham? Akankah Rina menemukan cinta sejatinya seperti yang diharapkan kedua orang tuanya? Temukan jawabannya dalam kisah penuh kejutan ini!


Tiga Perempuan

Tiga Perempuan

Elena, perempuan muda yang patah hati karena Rifan kekasihnya meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Ia mencoba melupakan Rifan dengan menyibukkan diri pada pekerjaan. Namun suatu hari ia kembali bertemu dengan lelaki itu saat ia merasa tengah jatuh cinta pada Elang. Siapa yang akan dipilihnya? Rifan, atau Elang? Larasati, hidupnya keras sejak kecil. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana dari desa dengan terus dibayang-bayangi sosok adiknya yang dianggap lebih cantik. Karena seringnya menerima penghinaan, dengan penuh tekad ia mampu merubah diri menjadi perempuan cantik yang tegar dan berharta, namun ketika ia jatuh cinta pada sosok Elang, mampukah ia tetap mempertahankan harga diri dan menang dari penghinaan? Erna yang berasal dari keluarga kaya di kampung tak mampu menolak nasib yang membuat ia harus menghadapi kerasnya hidup di ibukota. Meski terbiasa hidup dalam kemewahan dan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang Rifan yang sederhana, namun akhirnya ia tak mampu menolak perasaan itu. Tiga orang perempuan yang datang dari kehidupan dengan latar belakang berbeda terlibat dalam kisah cinta yang memaksa mereka untuk saling bertemu.


MULUT TAK BERTUAN

MULUT TAK BERTUAN

Buku Mulut Tak Bertuan ini merupakan inti sari dari upaya kita untuk menemukan arti kehidupan yang lebih luas lagi. Menjaga setiap perkataan kita agar terkendali dan bisa diterima orang lain dengan sukacita. Sang Khalik menciptakan dua telinga dan satu mulut dengan maksud supaya manusia bisa dua kali lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.


Cinta & Dendam Buku Kesatu

Cinta & Dendam Buku Kesatu

Daniel, Mahasiswa ulet yang merintis bisnis dari nol hingga menjadi taipan ATK Melinda, Gadis lincah yang selalu membela Daniel dari keterpurukan hingga keberhasiln Katrine, Cinta sepihak membuatnya penuh dendam. Hendri, Abang penakut yang berusaha menyaingi ketenaran adiknya. Keempatnya terlibat dalam Cinta & Dendam membara tanpa mengenal kata maaf dan ampun. Dibalut dengan kemelut ekonomi di era Krismon, ditulis dengan pemaparan situasi yang mendekati real. Petualang Bisnis yang melanglang dari Jakarta ke Sydney, Singapura, Malaysia dan negara negara yang menjadi pusat keuangan dunia.


Banyak Nama Untuk Satu Cinta

Banyak Nama Untuk Satu Cinta

Banyak Nama Untuk Satu Cinta membawa Anda ke dalam kisah-kisah cinta orang-orang biasa dari sudut yang tidak biasa, sebab cinta memang luar biasa. It’s love, it’s love that makes the world goes round!


One Day in A Library

One Day in A Library

Apa kenanganmu tentang Perpustakaan? Hanya sebuah gudang buku yang tak menarik atau merupakan tempat yang nyaman dan bermanfaat? Pasti kita semua memiliki memori berkesan tentang Perpustakaan.


MENCINTAI LANGIT

MENCINTAI LANGIT

Eza yang lahir di tengah keluarga sederhana menemukan arti maaf itu dari seorang pria bernama Alex. Gadis manja tersebut tumbuh sebagai anak angkat yang mempunyai masa lalu yang suram.






Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni