slogan leutika prio

Buku Rekomendasi


BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya

BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya

Arina Tsuraya hidup di bawah tekanan. Saat usianya masih sangat muda, ia dipakisa menikah dengan orang yang tak pernah dicintainya. Hanya karena label Kiai Haji yang melekat, ayah Rina mengharuskan putrinya menikah dengan keluarga yang sederajat. Hal itu membuat cintanya kepada Gilang harus menghadapi cobaan karena tidak pernah direstui orang tua. Rina membela diri. Setelah membuat kesepakatan, Rina pergi merantau ke Yogyakarta untuk melanjutkan studi. Namun ternyata, justru disanalah masalah sebenarnya terjadi. Rina terjebak cinta kedua dan melupakan janji yang pernah dia ikrarkan kepada Gilang. Dialah Ilham Nugraha. Seorang mahasiswa sederhana yang datang karena hendak memenuhi keinginan Abil, sahabatnya, yang ingin menjadi kekasih Rina. Diluar dugaan, bukan Abil yang dipilih Rina melainkan dirinya. Lantas bagaimanakah kisah cinta Rina dengan Gilang setelah kedatangan Ilham? Bagaimana pula sikap Abil menghadapi semua ini? Dan, siapakah Marwa yang telah berhasil mencuri hati Ilham? Akankah Rina menemukan cinta sejatinya seperti yang diharapkan kedua orang tuanya? Temukan jawabannya dalam kisah penuh kejutan ini!


Tiga Perempuan

Tiga Perempuan

Elena, perempuan muda yang patah hati karena Rifan kekasihnya meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Ia mencoba melupakan Rifan dengan menyibukkan diri pada pekerjaan. Namun suatu hari ia kembali bertemu dengan lelaki itu saat ia merasa tengah jatuh cinta pada Elang. Siapa yang akan dipilihnya? Rifan, atau Elang? Larasati, hidupnya keras sejak kecil. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana dari desa dengan terus dibayang-bayangi sosok adiknya yang dianggap lebih cantik. Karena seringnya menerima penghinaan, dengan penuh tekad ia mampu merubah diri menjadi perempuan cantik yang tegar dan berharta, namun ketika ia jatuh cinta pada sosok Elang, mampukah ia tetap mempertahankan harga diri dan menang dari penghinaan? Erna yang berasal dari keluarga kaya di kampung tak mampu menolak nasib yang membuat ia harus menghadapi kerasnya hidup di ibukota. Meski terbiasa hidup dalam kemewahan dan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang Rifan yang sederhana, namun akhirnya ia tak mampu menolak perasaan itu. Tiga orang perempuan yang datang dari kehidupan dengan latar belakang berbeda terlibat dalam kisah cinta yang memaksa mereka untuk saling bertemu.


MULUT TAK BERTUAN

MULUT TAK BERTUAN

Buku Mulut Tak Bertuan ini merupakan inti sari dari upaya kita untuk menemukan arti kehidupan yang lebih luas lagi. Menjaga setiap perkataan kita agar terkendali dan bisa diterima orang lain dengan sukacita. Sang Khalik menciptakan dua telinga dan satu mulut dengan maksud supaya manusia bisa dua kali lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.


Cinta & Dendam Buku Kesatu

Cinta & Dendam Buku Kesatu

Daniel, Mahasiswa ulet yang merintis bisnis dari nol hingga menjadi taipan ATK Melinda, Gadis lincah yang selalu membela Daniel dari keterpurukan hingga keberhasiln Katrine, Cinta sepihak membuatnya penuh dendam. Hendri, Abang penakut yang berusaha menyaingi ketenaran adiknya. Keempatnya terlibat dalam Cinta & Dendam membara tanpa mengenal kata maaf dan ampun. Dibalut dengan kemelut ekonomi di era Krismon, ditulis dengan pemaparan situasi yang mendekati real. Petualang Bisnis yang melanglang dari Jakarta ke Sydney, Singapura, Malaysia dan negara negara yang menjadi pusat keuangan dunia.


Banyak Nama Untuk Satu Cinta

Banyak Nama Untuk Satu Cinta

Banyak Nama Untuk Satu Cinta membawa Anda ke dalam kisah-kisah cinta orang-orang biasa dari sudut yang tidak biasa, sebab cinta memang luar biasa. Itís love, itís love that makes the world goes round!


One Day in A Library

One Day in A Library

Apa kenanganmu tentang Perpustakaan? Hanya sebuah gudang buku yang tak menarik atau merupakan tempat yang nyaman dan bermanfaat? Pasti kita semua memiliki memori berkesan tentang Perpustakaan.


MENCINTAI LANGIT

MENCINTAI LANGIT

Eza yang lahir di tengah keluarga sederhana menemukan arti maaf itu dari seorang pria bernama Alex. Gadis manja tersebut tumbuh sebagai anak angkat yang mempunyai masa lalu yang suram.


Menantang Waktu

Menantang Waktu

"Aku mencintaimu tanpa waktu", satu larik sajak dalam buku ini memperlihatkan gairah muda yang ingin bertarung dengan waktu. Sajaknya mencoba mengatasi yang inderawi dan duniawi, melalui refleksi kental yang sangat terasa filosis. - Agus Noor


Pada Sebuah Gardu

Pada Sebuah Gardu

Pada Sebuah Gardu menceritakan anak-anak yang bermain domino di gardu. Salah seorang dari mereka sedikit terganggu jiwannya karena tidak mendapatkan kesempatan untuk sekolah. Anak-anak itu akhirnya memutuskan untuk membantu temannya tersebut.


AIDS Bercerita

AIDS Bercerita

Inilah kumpulan AIDS Diary dari para ODHA yang harus dibaca setiap manusia, harus kita resapi bersama. Inilah kisah mereka dalam mengarungi hidup, inilah beberapa catatan Sepanjang Jalan Kenangan para ODHA.






Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni