slogan leutika prio

Remah-Remah Hikmah

Penulis: Abi Sabila, Kategori: True Stories
Remah-Remah Hikmah
Zoom
ISBN: 978-602-225-345-7
Terbit: Maret 2012
Halaman : 164, BW : 164, Warna : 0
Harga: Rp. 52.600,00
Deskripsi:
Tak semua ilmu kita dapatkan di bangku sekolahan, adakalanya kita menemukannya di sebuah bangku kehidupan. Ia ada dalam serak-serak  kehidupan sehari-hari, tapi tak semua orang mampu mengambilnya sebagai iktibar diri. Dalam diary online bernama blog, Abi Sabila mampu menemukan remah-remah hikmah tersebut menjadi renungan akan kekurangan diri. Dan buku ini, adalah dokumentasinya. Remah-remah hikmah, membaca kisah menemukan hikmah. Insya Allah….
(Anazkia, bloger, penulis antologi Blogger Berbagi Kisah Sejati, relawan Merapi, http://www.anazkia.com)

“Alam Terkembang Jadi Guru”, diterjemahkan dengan sangat baik oleh Abi Sabila melalui berbagai rawiannya di blog, yang sudah menjadi buku ini….
(Hardi Vizon, bloger, www.hardivizon.com)


Menyusuri lembaran hikmah di sini, kita seolah diajak lagi untuk semakin peka dalam membaca dan mengumpulkan serakan hikmah serupa yang sebenarnya banyak ditemukan dalam keseharian. Disajikan lewat bahasa yang sederhana lagi santun, dengan ulasan ringan tapi tetap bergizi. Dan satu hal yang juga terasa nyata, jauh dari kesan menggurui.
(Artineke A. Muhir, seorang ibu, dokter, herbalis, dan bloger,  http://yundahamasah.blogspot.com)

Mengamati kisah sehari-hari, lalu mengemasnya dalam sebuah kisah inspiratif. Dan dengan gaya bahasa yang sederhana, kemudian menuangkannya dalam sebuah blog. Dan akhirnya.... Abi Sabila mampu mewujudkannya dalam sebuah buku.
(Tarry, TKW Hong Kong, bloger, http://tarryholic.blogspot.com)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1914947 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Perbudakan Modern di Badan Usaha Milik Negara
  • Lelaki Tua dengan Tato di Dadanya
  • Kampoeng Horas
  • Inspirasi Menulis
  • Dear Faris



Review

Seakinsivo
Kirim: 06-04-2013 17:53
acquisto priligy dapoxetina cuanto cuesta pastilla priligy http://macrostuff.webs.com/apps/profile/108328519/#priligy-dapoxetina-prezzo - costo priligy dapoxetina dapoxetina priligy en venezuela http://www.freewebs.com/lotacheats4cp/apps/profile/108328578/#priligy-pharmacy - buy priligy canada farmacias online priligy http://www.freewebs.com/jamesmaslowaddicts/apps/profile/108328374/#where-can-i-buy-priligy-tablets - como comprar priligy sin receta priligy online espana http://dsishare.webs.com/apps/profile/108328490/#priligy-generika-dapoxetine-30mg - priligy generico precio priligy generique dapoxetine http://www.freewebs.com/alcogyouthgroup/apps/profile/108328456/#priligy-uk-price - buy priligy in mexico priligy dapoxetine generic priligy buy uk

Nernarete
Kirim: 06-04-2013 11:21
is clomid legal to buy buy real clomid online http://mildbot.eklablog.fr/#cheap-clomid-online-no-prescription - buy clomid in canada online what days of the cycle are best to take clomid http://tronex.ek.la/#buyclomid-co-uk - ovarian pain after ovulation clomid order buy pharmacy where can i buy clomid in cape town http://prudog.revolublog.com/#safe-order-clomid-online - can you take a break from clomid and then go back on it what if i take clomid and i don't need it http://tide.eklablog.net/#clomid-prescriptions - where to buy nolvadex online clomid buy in india http://whittdrag.lo.gs/#buy-clomid-paypal - buy clomiphene citrate online cheap clomid online is clomid illegal to buy

incessist
Kirim: 05-04-2013 10:47
generic amoxicillin - order amoxil , http://buyamoxilonline24h.com/#tjrxp cheap generic amoxil


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika