slogan leutika prio

Kategori Kumpulan Cerpen

221. World Of Fantasy

World Of FantasyMembaca kisah-kisah dalam World of Fantasy seolah mengajak kita berkelana menjelajah negeri yang tak biasa. Menyelami mimpi-mimpi banyak hati yang mengatasnamakan cinta, rindu, kagum, dan segenap riak-riak tak biasa.

222. Sabda Hati Untuk Negeri

Sabda Hati Untuk NegeriKumpulan cerpen yang sengaja dipersembahkan untuk negeri tercinta, betapa kemiskinan masih merajai pelosok tanah air.

223. Hadiah kecil Untuk Orangtua

Hadiah kecil Untuk OrangtuaOrang tua. Inilah alasan buku ini hadir, sebagai bentuk apresiasi kita terhadap kasih sayang dan perjuangan mereka.

224. IRIS HITAM

IRIS HITAMSebuah kisah misterius penuh dendam yang dipamerkan Kuro sebegitu pekat dalam cerpen berjudul Iris Hitam.

225. Bidadari Berkostum Badut

Bidadari Berkostum BadutKumCer ini berisi cerita-cerita faktual tentang Ibu yang dikemas dengan bentuk yang sangat luar biasa.

226. Cerita Kita

Cerita Kitantologi cerpen “Cerita Kita” ini, tidak hanya meminta Anda untuk menyelami dunia imajinasi yang para penulis buat. Tetapi juga mengajak Anda masuk ke berbagai kolase romansa yang disajikan.

227. Setia Tanpa Jeda

Setia Tanpa JedaSetia Tanpa Jeda merupakan kumpulan cerpen dan puisi pilihan yang terseleksi dari hampir 400 peserta yang mengikuti ajang lomba UNSA Award 2011.

228. Merpati Putih

Merpati PutihRaka tidak tahu, siapa lelaki misterius yang tiba-tiba mencegat dan menyerangnya itu. Rhey el Fariqhy pun menggulirkannya pada kisah seru penuh aksi dalam cerpen berjudul ‘Merpati Putih’. Tak kalah seru, cerpen penulis yang lain, yang tergabung dalam buku ini: Iri Ira - Syifa Enwa (Bandung), Satu Bintang Untuk Cinta - Nyna Liana (Banten), Mas Zyan, My Crazy Love - Luluk Kristya (Blitar), When the Summer Comes - Dian 'Didi' Budiarti (Bandung), Evelin - Nenny Makmun (Bogor), Ketika Kau Memilih Dia - Nurika (Bogor), Sakaratul Maut - PissVirus (Pati), Merpati Putih - Rhey el Fariqhy (Pati), Senja di Bukit Senyum - Reni Soengkunie (Batam), Maybe Yes Maybe No - Prima Aqeela (Pati), Tangan Wasiat - Chipz Mirza Sastro Atmodjo (Pati), Manusia Berkepala Binatang - Sunu RH (Depok), Jadilah Siti Nurbaya - Mang Gugun (Pati), Terbaik Bagimu - HW Prakoso (Subang), Barisan Mimpi - Mega Puspita (Ponorogo), Banggali - Amir Syarifkhan Syah Jaya (Pati). Selamat menikmati!

229. SKETSA 17

SKETSA 17SINOPSIS S.K.E.T.S.A 17 S.K.E.T.S.A 17 adalah goresan hitam putih kehidupan manusia. Merangkum 17 kisah menarik penuh warna. Ada canda, tawa, duka, juga nestapa.

230. GADIS SILAYANG-LAYANG

GADIS SILAYANG-LAYANGSelain “Gadis Silayang Layang”, ada 18 cerita menarik lainnya di buku ini. Mulai dari yang berakhir sedih, bahagia, bahkan yang bisa membuat kita tersenyum.

231. Senandung Sahabat

Senandung SahabatSenandung Sahabat ini bercerita tentang ungkapan hati para sahabat dalam kehidupan cinta dan persahabatan mereka. Ditulis oleh para sahabat dari berbagai penjuru nusantara.

232. Telinga (Sebuah Antologi)

Telinga (Sebuah Antologi)Antologi Telinga merupakan kumpulan cerita reflektif dengan cerita yang menyentuh dan gaya bertutur yang kuat dengan pilihan diksi yang memukau.

233. Ceracau Setengah Windu (kumpulan cerita imajinasi, renungan dan opini)

Ceracau Setengah Windu (kumpulan cerita imajinasi, renungan dan opini)Selamat menikmati kumpulan imajinasi, renungan, dan opini-opini saya dengan sudut pandang yang bisa jadi objektif dan bisa pula subjektif. Semoga ceracau setengah windu ini bermanfaat. Tentu saja.

234. Di Bawah Bayang-bayang Imigran Gelap

Di Bawah Bayang-bayang Imigran GelapTanpa mereka sadari, mereka telah diikuti oleh beberapa perampok yang tiba-tiba satu di antaranya langsung menyerang mereka. Orang itu menabrakkan badannya ke Jayadi dan mengancam Jayadi dengan sebilah pisau.

235. BALADA SEORANG LENGGER

BALADA SEORANG LENGGERAntologi yang berisi 19 cerpen ini semuanya mewakili latar belakang Banyumas Raya, baik dalam arti wilayah maupun budayanya. Dan cukup berhasil.

236. Antologi Cerpen Ababil

Antologi Cerpen AbabilAbabil merupakan Akronim dari ABG Labil. Alasan kami memilih tema ini adalah karena “sesuatu”. Tentu saja disebabkan oleh banyak pertimbangan. Salah satunya bahwa masa ABG adalah masa transisi seseorang menjadi dewasa.

237. Kota Ibukota

Kota IbukotaKumcer ini terdiri atas 17 judul cerpen yang menceritakan seputar liku-liku kehidupan dengan balutan romantika, agama, dan kepercayaan, politik, filosofi, pandangan hidup, dan lain-lain

238. Melodi Cinta Putih Abu-abu

Melodi Cinta Putih Abu-abuMelodi Cinta Putih Abu-Abu merupakan antologi cerpen pemenang lomba menulis cerpen dengan tokoh utama pelajar.

239. DURHAKA

DURHAKABerkisah tentang anak tak tahu diri, yang tega menyakiti hati orangtua, Trx Wahana menuturkan DURHAKA begitu penuh kobaran emosional

240. Menimbang Cinta

Menimbang CintaBuku ini menceritakan hal-hal yang biasa terjadi sehari-hari; tentang kekuatan cinta dan kasih sayang dalam berbagai konteks kehidupan yang beragam.


Leutika Leutika