slogan leutika prio

Kategori Kumpulan Artikel

81. Secangkir Kopi Hitam (Kumpulan Catatan Saat Mereguk Pahit Nikmat Secangkir Kopi Hitam)

Secangkir Kopi Hitam (Kumpulan Catatan Saat Mereguk Pahit Nikmat Secangkir Kopi Hitam)Secangkir Kopi Hitam (Kumpulan Catatan Saat Mereguk Pahit Nikmat Secangkir Kopi Hitam) Secangkir kopi hitam bagi saya adalah sebuah kenikmatan, gairah, kontemplasi, inspirasi, dan obsesi. Kenikmatan meresapi setiap keindahan hidup di setiap helaan nafas. Gairah menyelami detik demi detik yang penuh makna. Kontemplasi atas setiap jejak yang dipijak. Inspirasi dan obsesi di setiap saraf yang bergerak. i like a small cup of black coffee. Kopi hitam menjadi salah satu energi bagi saya dalam menjalankan berbagai aktivitas. Sebagai manusia bebas… Saya sempat menimba ilmu dan pengalaman di bidang komunikasi (media, advertising dan public relations) di beberapa perusahaan, Karena saya menyenangi dunia ‘warna-warni',yang lebih mengeksplor intelektualitas dan kreativitas daripada formalitas, maka, saya memutuskan untuk bebas. Dan inilah saya saat ini. Bersahabat dengan kopi hitam, bebas memilih aktivitas yang saya suka, dan tentu saja yang memiliki makna.. Kemudian lahirlah kumpulan catatan ini. Catatan catatan yang melintas di saat –biasanya- sedang mereguk pahit nikmat secangkir kopi hitam. Sederhana saja. Sebuah catatan biasa yang tidak muluk muluk dan tidak dirancang secara khusus. Hanya sekadar catatan kecil, yang menggarisbawahi dan memaknai sesuatu. Supaya saya bisa mengingatnya, mempelajari, memetik hikmah dari sebuah peristiwa dan mengambil manfaatnya.

82. Kecap Cap Selera Rakyat

Kecap Cap Selera RakyatBuku ini adalah hasil diskusi bertema

83. Bukan Orang Terkenal

Bukan Orang TerkenalBuku ini merupakan kumpulan artikel yang di publish di kompasiana.com sejak bulan Agustus 2010, ketika mulai memasuki usia pensiun sebagai Anmggota Polri. Artikel pendek meliputi reportase, opini dan fiksi berupa puisi. Artikel ditulis berdasarkan situasi dan kondisi berjalan serta kegiatan sehari hari. Inspirasi naskah lebih kepada masalah yang berkembang dimasyarakat terutama masalah sosial budaya, politik, birokrasi, agama, olahraga dan pertahanan keamanan serta berita aktual lainnya.

84. Era Maskapai Saat Ini - Website Base

Era Maskapai Saat Ini - Website BasePerkembangan teknologi telekomunikasi dan komputer menyebabkan terjadinya perubahan kultur dan kebiasaan kita sehari-hari. Dalam era yang disebut “information age” atau era informasi, media elektronik menjadi salah satu media andalan untuk melakukan komunikasi dan bisnis. E-commerce merupakan metode komunikasi bisnis yang menggunakan media elekronik tersebut. Meskipun penggunaan media elektronik ini belum dimengerti, akan tetapi desakan bisnis menyebabkan para pelaku bisnis mau tidak mau harus menggunakan media elektronik ini. Demikian juga dengan dunia penerbangan, penggunaan website telah menjadi sebuah keperluan bisnis untuk lebih menjangkau market dan mendekatkan dengan pelanggan maskapai itu sendiri secara intens. Sejalan dengan penggunaan internet di Indonesia dalam satu dekade ini yang melonjak tajam menuju angka 50 juta pengguna internet , maka hal ini juga berdampak kepada pola pembelian dan permintaan seat dari penumpang yang semakin mendambakan layanan reservasi melaui internet sekaligus proses ticketing-nya, yang dalam dunia airline disebut online system, atau electronic ticketing bahkan sekarang di maskapai trendy dengan sebutan e-commerce. Sebenarnya era reservasi web base sudah dimulai sejak pertama kali tahun 2001 di mana kala itu maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia yang dinamakan Citilink berbasis low cost carrier di mana motornya banyak dikendalikan para insinyur-insinyur muda di Garuda sudah memperkenalkan reservasi, ticketing dan boarding pass berbasis website. Sejak tahun 2001 malah maskapai LCC yang lain seperti Lion Air, Mandala Air lebih pesa

85. Ngobrol Seputar Bisnis Online

Ngobrol Seputar Bisnis OnlineKumpulan artikel blog Mas Hengky yang mengulas ide ide bisnis online lewat sudut pandang seorang blogger sekaligus seorang praktisi bisnis UKM, dan seorang traveler yang sudah empat kali berkunjung ke Eropa. Ide seputar bisnis offline dan online, amazon, kindle, bisnis jaringan dan financial planning dan marketing out of the box bisa anda baca di dalam buku ini.

86. Manajemen Bandar Udara

Manajemen Bandar UdaraPengelolaan dan pemeliharaan infrastruktur bandara tentunya menjadi hal yang mutlak dan wajib dilakukan oleh operator bandara agar terjadi kelancaran dalam kegiatan yang berlangsung di bandara tersebut.

87. Liku-Liku Mencari Jodoh

Liku-Liku Mencari JodohAllah Swt menciptakan segala sesuatu yang ada di dunia ini saling berpasang-pasangan. Ada langit ada bumi, ada siang ada malam, ada kanan ada kiri, ada atas ada bawah, dan ada laki-laki ada perempuan.

88. The Miracle of Kasih Bunda

The Miracle of Kasih BundaMungkin buku ini adalah kumpulan artikel atau esai yang memuat tentang keajaiban-keajaiban kisah ibu. Atau antologi kisah anak dengan ibunya.


Sebelumnnya [1] [2] [3] [4] [5] Selanjutnya
Leutika Leutika