slogan leutika prio

Tanya Jawab

Ingin bertanya seputar self publishing dan dunia menulis dan dapat jawaban langsung dari redaksi?? Bisa!
Caranya : Login >> Interaktif >> Tanya Jawab >> Kirim Pertanyaan. Semangat berkarya!



PS : Kolom Tanya Jawab ini khusus untuk pertanyaan umum seputar layanan, program, dan event. Pertanyaan khusus seputar proses penerbitan naskah pribadi, pengiriman, atau keikutsertaan event harap SMS langsung ke SMS center yang sudah ditentukan (bisa lihat di FAQ)

Benny S Rapan : bisa buat share cerpen gak?
   
Admin : Bisa share di FB Leutika Prio aja yaa ^^


abdul kadir : saya sudah kirim Rp. 200.000,-,via sms banking, tanggal 11-04-2012, belum ada konfermasi, pengaktifan akun. mau tanya lagi ukuran bukunya berapa?
   
Admin : Iya, sudah diaktifkan kok. :) Ukuran buku standar kami adalah 13x19 cm


Ludfi Bares SH, SPsi : Kpd yth: Leutikaprio, mau tanya, kalau menerbitkan secara kolektif itu seperti apa prosesnya. bedahnya dengan reguler.. proses berapa bulan, apakah sama dengan proses reguler Rp. 500 ribu, apakah bedahnya dengan kolektif yg harga penerbitan Rp. 400 ribu, trm ksh.
   
Admin : Salam, untuk paket kolektif itu total biayanya 2 juta, tapi dibagi untuk 5 naskah seharga 400 ribu. Jadi, sebenanrnya paket kolektif 400 ribu adalah bagian dari paket kolektif yg 2 juta itu. :) Prosesnya sama dengan paket reguler yg 500 ribu. :)


abdul kadir : tanya: 1. Kalau tulisan Format:TNR 12, spasi 1,5, margin 3-3-3-3, A 4, sebanyak 86 halaman isi, kalau di cetak jadi berapa halaman? 2. Untuk yang bayar DP Rp. 200.000,-, sisanya dibayar 2 kali dalam masa 30 hari, pembayaran sisanya itu dihitung sejak kapan? 3. Kalau transfer via sms banking, bisakah?
   
Admin : 1. Kalau dicetak jadi 1,5x lipatnya. So, sekitar 129hlmn. 2. Dihitung sejak naskah masuk. 3. Bisa kok ^^


Agus Hermawan : Bagaimana caranya untuk mendapat layanan ISBN? Trims....
   
Admin : Bisa login & mengambil layanan ISBN sebagaimana tertera di kolom 'Layanan Khusus' :)


achmad saifullah : Paket Reguler Biaya Rp. 500.000,- apa masih tersedia? Terima kasih
   
Admin : Sudah dihapus per 31 Maret 2012. Tetapi jangan khawatir, penulis masih bisa mengambil layanan terpisah sesuai kebutuhan. Info lengkap silakan klik kolom 'Layanan Plus' ^^


Wily Chandra Diputra : Dear Leu yang semakin hari semakin berjaya.. Apakah Leutika memberikan layanan untuk mendistribusikan buku-buku ke toko buku, semisal toko buku Gramedia? Jika bisa, bagaimana prosedurnya? Terimakasih.
   
Admin : Jika berniat mendistribusikan buku ke Gramedia, bisa langsung konfirmasi ke marketing@leutikaprio.com dan akan ditanggapi langsung oleh tim marketing kami ^^


Wahyudi C : Kalau transfer dan SMS dilakukan hari Sabtu, kapan kita akan terima SMS balasan mengenai aktivasi akun ?
   
Admin : Senin. Sebab hari sabtu kantor kami cuma buka setengah hari ^^


Mugniar Marakarma : Terimakasih atas dipublishnya buku LAKON FRAGMENTARIS di web Leutika Prio. Saya ingin menanyakan, bagaimana jika ada sahabat yang ingin membelinya? Apa harus jadi anggota dulu?
   
Admin : Iya. Untuk memesan harus login terlebih dahulu :)


Aas Kartini dan Deny Sofyan : Assalamualaykum terima kasih sudah diijinkan untuk bergabung... Saya Aas Kartini di Bogor, kebetulan sedang menulis berdua dengan teman saya Deny Sofyan, kami ingin menerbitkannya dalam satu buku dan saya tertarik untuk menerbitkan buku karya kami lewat leutikaprio melalui paket reguler. pertanyya saya : 1. setelah membaca sekilas di halaman ttg cara menerbitkan buku, dikatakan biaya transfer melalui ATM, bisakah transfernya tidak melalui ATM? 2. yang saya ingin terbitkan lewat leutikaprio adalah kumpulan cerpen.. berapa halamankah atau berapa judulkah yang harus kami kirimkan? terima kasih wassalamualaykum wr wb Aas Kartini
   
Admin : 1. Bisa setor tunai ke bank yang ditunjuk. 2. Tidak ada batasan untuk jumlah halaman dan judul cerpen. Hanya saja jika naskah tersebut lebih dr 200 hlmn (dalam format standart Times New Roman 12, spasi 1,5), kelebihan jumlah halaman akan dikenai biaya tambahan. Trims dan semangat berkarya!! ^^


.
.
Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni