slogan leutika prio

Katalog Buku

101. Antara Bebas dan Batas

Antara Bebas dan BatasAku ingin pulang, merasakan pelukan dan ciuman. Aku ingin pulang, memeluk kebahagiaan dan keharmonisan. Aku ingin pulang, menyanyikan harapan-harapan masa depan. Aku ingin pulang, menari bersama doa-doa yang dipanjatkan bersama. Aku ingin pulang. Tiba-tiba aku merasakan gelap memayungiku, gelap yang semakin lama semakin mendekat, hujan lokal pun tak terelakkan. Butir-butir hujan berbau pekat membasahi tubuhku, aromanya begitu menyengat merusak penciumanku. Mataku mengabur, merasakan zat-zat kimi

102. Antara Seorang Istri, Engineer, dan Mahasiswi

Antara Seorang Istri, Engineer, dan MahasiswiIni adalah kumpulan tulisan dari seorang ibu rumah tangga ceria bergelar apoteker bernama Irma, seorang enginer kasep lulusan Teknik Fisika ITB bernama Badra, dan seorang mahasiswi UIN yang hitam manis bernama Zahra.

103. Antogila Hari(s) Tercacat

Antogila Hari(s) Tercacat“Kalau aku, aku sih terserah Yanti. Dia mau bilang antologi ini gila atau aku yang gila, aku gak masalah. Yang penting Aurel nilai rapornya bagus.” (Amang Premansyah, Penyanyi yang Doyan Getuk) “Buat temen-temen STM gue, temen-temen ngaji gue, temen-temen yang belum jadi temen gue, MAKAN NIH!” (Marsjanda, Mantan Artis Cilik dan Mantan Istri Duda) “Untuk anak-anak Indonesia, saya sarankan untuk membaca kisah dalam antogila ini. Cerita yang dikisahkan oleh para kontibutor sangat menghibur, mencerminkan kecacatan psikologis penulisnya.” (Kak Seko Mulyedi, Pemerhati Mamanya Anak) “Alhamdulillah banget. Sesuatu yah. Aku memilih buku ini untuk dijadikan ganjelan jambulku.” (Syahrimin, Penyanyi Berbulu Mata Anti Badai Kerispatih) “Menurut analisa saya, buku ini tidak asli. Bila dilihat dari metadatanya, kita akan tahu bahwa buku ini sebenarnya hanya tipuan optik yang terjadi karena suatu objek terkena pancaran sinar yang ditimbulkan oleh matahari sehingga terlihat seolah-olah buku ini asli. Padahal hanya koran bekas bungkus nasi uduk Kang Bani. Tuh lihat masih ada bekas sambelnya!” (Ryo Sukro, Pakar Towelemaktika yang Belum Pernah Tamat Game Zuma)

104. Antologi Cantik Poem Village

Antologi Cantik Poem VillageAntologi Cantik Poem Village ini adalah kumpulan pusi dari warga WR Puisi, sebuah grup belajar dan menulis puisi yang termasuk bagian dari Writing Revolution.

105. Antologi Cerita - Pecandu Bintang

Antologi Cerita - Pecandu BintangKumpulan tiga belas cerita. Terutama bertema sentral perempuan dan dinamika kehidupan urban. Perempuan, baik sebagai karakter utama cerita , cara pandang, relasi dengan laki-laki, keluarga dan konflik dalam hidupnya. Beberapa cerita tidak berakhir bahagia. Seperti kisah hidup sebenarnya, yang tidak selalu berisi kegembiraan.

106. Antologi Cerita Negeri Bukan Khayangan SMA Negeri 1 Long Kali

Antologi Cerita Negeri Bukan Khayangan SMA Negeri 1 Long KaliInilah Negeri kami. Negeri yang subur dan permai. Negeri dengan semboyan “Olo Manin Aso Buen Siolondo” (Bahasa Paser yang berarti Masa depan harus lebih baik dari sekarang). Negeri dengan motto “Paser Buen Kesong” (Bahasa Paser yang berarti Paser berhati baik). Negeri dengan julukan “Bumi Daya Taka” (Bahasa Paser yang berarti suatu tekad dari masyarakat daerah Kabupaten Paser akan terus berjuang dengan penuh semangat, ikhlas dan taqwa untuk bekerja dengan kemampuan sendiri). Inilah Sekolah kami. Sekolah yang terdepan dan terbaik. Sekolah dengan misi Teladan dalam Perilaku dan Unggul dalam Prestasi. Sekolah dengan visi Mengembangkan budaya Senyum, Sapa, Salam, Simpati, dan Sopan; Menumbuhkan semangat kerja yang efektif; Meningkatkan daya saing yang kompetitif; Memberdayakan potensi guru, siswa, dan masyarakat; dan Menanamkan komitmen yang kuat warga sekolah terhadap SMA Negeri 1 Long Kali. Inilah cerita kami Terkumpul dalam Antologi Cerita Negeri bukan Khayangan SMA Negeri 1 Long Kali.

107. Antologi Cerpen Ababil

Antologi Cerpen AbabilAbabil merupakan Akronim dari ABG Labil. Alasan kami memilih tema ini adalah karena “sesuatu”. Tentu saja disebabkan oleh banyak pertimbangan. Salah satunya bahwa masa ABG adalah masa transisi seseorang menjadi dewasa.

108. Antologi Cerpen Anak

Antologi Cerpen AnakAntologi Cerpen Anak “Bocah dan Gelembung Udara” Buku ini menceritakan tentang keseruan, kebahagiaan, cita, dan asa anak-anak dengan dunia permainannya. Dituliskan keberbagai judul kisah sebagai kumpulan cerita yang sangat menginspirasi orang tua, kakak, maupun semua orang. Bahwa setiap anak pasti membutuhkan permainan sebagai proses dari tumbuh kembang yang tidak akan terpisahkan. Dalam buku ini, sedikit banyak menggambarkan bagaimana anak berinteraksi dengan permainannya dilihat dari berbagai sudut pandang serta alur kisahnya. Suka cita, penuh luka, penuh cinta, cita-cita, nasehat, serta kelucuan seorang anak tergambar dalam setiap cerita yang ada dalam buku ini.

109. Antologi Cerpen dan Puisi Menapaki Tangga Kesuksesan

Antologi Cerpen dan Puisi Menapaki Tangga KesuksesanSUKSES. Setiap orang memiliki makna yang berbeda dalam hal ini. Ada yang mengartikannnya sebagai tercapainya suatu impian seorang, ada pula yang mengartikannnya mempunyai apa pun yang dibutuhkan dalam kehidupannya dan ada pula yang mengartikan kebahagiaan karena kedamaian dalam dirinya. Atau pun masih banyak lagi arti sukses yang lain. Hampir setiap jiwa di bumi Allah ini menginginkan sukses. Bahkan adanya yang menjadikannya sukses menjadi prioritas utama kehidupan yang harus diperoleh. Setiap perjalanan seseorang dalam pencapaian sukses ini beraneka ragam. Mulai dari sebuah keiginan niat untuk sukses, kemudian bagaimana rintangan-rintangan yang menghalangnya dan bagaimana orang tersebut lolos melewatinya setiap tangga demi tangga kehidupan hingga akhirnya mencapai bendera kesuksesan. Pasti, bukan keraguan lagi. Setiap orang pasti mempunyai kisahnya sendiri-sendiri. Hal ini karena Allah sayang kepada kita semua. Dia memberikan cobaan berupa rintangan yang berbeda-beda pula hingga jalan pencapaian sukses satu orang dengan yang lain berbeda-beda. Karena Allah Maha Tahu kemampuan setiap orang itu berbeda-beda. Goresan pena dalam buku ini merupakan kisah-kisah dari pemuda pemudi negri tentang pencampaian sukses, perjalanan jatuh bangun dalam menggapai sukses ataupun yang masih menjadi angan-angan untuk mencapai sukses. Kisah-kisah inspiratif yang beraneka ragam ini bak pelangi yang terdiri dai berbagai warna, indah terkumpul menjadi satu dalam buku antologi cerpen dan Puisi.

110. Antologi Cerpen Patah Hati

Antologi Cerpen Patah HatiPatah hati seringkali menjadi polemik dalam kehidupan remaja dewasa ini. Ada yang beranggapan bahwa itu adalah akhir dari segalanya dan banyak yang berpikiran pendek bahwa tak ada gunanya lagi hidup di dunia ini.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni