slogan leutika prio

Katalog Buku

1331. Tiela Tania Buku Kedua: Jakarta Jangan Telan Daku

Tiela Tania Buku Kedua: Jakarta Jangan Telan DakuTiela berhasil kabur dari paksaan nikah. Ia kembali ke Pesing. Setelah menenangkan diri, ia berjualan tempat tisue dan tas yang terbuat dari mote mote yang saat itu mulai trend di Jakarta. Berkat tas dan tempat tissue keuangannya membaik. Berkali-kali ditipu membuat Tiela berkesimpulan pendidikannya kurang tinggi, ia pun bertekad akan kuliah. Pada saat mulai bekerja, Tiela menanda-tangani kontrak selama setahun, ia dipanggil kembali bekerja di rumah Nyonya Tai. Rowan memaksanya memindahkan patung Nak la Wiyya, Dhita membantunya melawan Rowan, termasuk mengonsep perjanjian dengan Tuan Tai yang akan memberikan kompensasi bila Tiela mengalami musibah saat memindahkan patung. Patung berhasil dipindahkan. Merry menunjukkan ketidaksenangan terhadap Tiela. Apapun pekerjaan Tiela berusaha dijegalnya. Dannes dibawa pulang untuk dirawat di rumah, Tiela tersentuh melihat pengorbanan seorang ibu dalam merawat anak yang sakit. Kakek Rudi tidak menyerah, ia tetap mengejar Tiela. Dengan ancaman foto Tiela bersama Sean, ia memeras Tiela habis habisan. Apa tujuan kakek Rudi berbuat demikian ? Tiela menceritakan kehebatan pengobatan alternatif di kampungnya. Nyonya Tai tertarik mencoba. Dannes di bawa ke Kota Intan untuk menjalani pengobatan. Berhasilkah Dannes disembuhkan? Kakek Rudi yang mengendus keberangkatan Tiela, mengekori Tiela, apa yang terjadi antara Dannes, Tiela, dan Kakek Rudi dan Nyonya Tai disebuah kampung yang sepi?

1332. Tiela Tania Buku Keempat: Tiga Detik Untuk Selamanya

Tiela Tania Buku Keempat: Tiga Detik Untuk SelamanyaDannes terpaksa menyamar sebagai tukang roti untuk bertemu Tiela. Celakanya, Tiela pura-pura jatuh cinta pada tukang roti tapi membenci Dannes. Tiela memberi Dannes pilihan, menjadi Dannes tapi dibenci Tiela atau selamanya menjadi tukang roti tapi dicintai Tiela. Dannes dihadapkan pada putusan sulit. Konflik semakin rumit. Dannes menyusul Tiela pulang kampung. Kakek Rudi mengekori mereka. Tiba di Pekanbaru mereka menghadapi kejadian tak terduga. Apa yang terjadi? Berhasilkah Tiela tetap bertahan

1333. Tiela Tania Buku Kesatu: Patung Mistis & Kakek Pemalak

Tiela Tania Buku Kesatu: Patung Mistis & Kakek PemalakTamat SMA Tiela putus sekolah. Ia diajak Tante Kimi ke Jakarta dan dicarikan pekerjaan sebagai pembantu. Ternyata gajinya ditilap Tante Kimi separo, sisanya dikirim ke kampung. Di rumah majikan, Tiela menemukan sebuah patung seram yang dicor ke dasar kolam ikan hias. Patung itu memakan korban. Dannes, anak pertama Goerge Taikon tabrakan dan hilang ingatan, terbaring di rumah sakit. Merry, anak ketiga pingsan akibat memaki patung itu. Setelah sembuh, Merry menuduh Tiela pembawa petaka bagi keluarganya, meminta Nyonya Tai mengusir Tiela. Setiap hari Tiela berbelanja ke pasar. Tanpa sengaja ia menyepak kaki Kakek Pemalak. Kakek Pemalak marah dan mengejar Tiela. Mati-matian Tiela menghindari kakek pemalak. Apa tujuan Kakek Pemalak mengejar Tiela? Kemelut keluarga Taikon melebar, Merry membenci Tiela. Rowan tak menyukainya. Hanya Sean yang baik terhadapnya. Nyonya Tai meminta Tiela untuk sementara tinggal di rumah Kimi. Kimi dan keluarganya menghilang setelah menilap banyak gaji pembantu. Nasib Tiela terkatung-katung. Perjuangan seorang gadis desa di tengah ganasnya kota Jakarta. Penuh tekad dan semangat. Berlokasi di Kedoya, Jembatan Kali Pesanggrahan, melanglang dari Pasar Puri ke Pasar Pesing, berkenalan dengan beragam kehidupan masyarakat miskin di Jakarta. Berjualan cacing, mengeret Perahu Eretan, berhadapan dengan preman ganas. Berhasilkah Tiela lepas dari jeratan patung mistis, kejaran kakek Pemalak, serta bertahan hidup di tengah kemiskinan yang menderanya ?

1334. Tiela Tania Buku Ketiga: Merajut Cinta dan Benci

Tiela Tania Buku Ketiga: Merajut Cinta dan BenciKetika ingatan Dannes pulih kembali, ketiga perusahaannya telah dijual Rowan. Arraya telah menjadi pacar orang lain. Dannes tak mau larut dalam kesedihan. Ia berusaha bangkit kembali dengan mendirikan pabrik pembuat bakiak model baru. Melihat Dannes sembuh, Tiela menghilang. Ia bersembunyi di sebuah gang kecil. Berkat membuat tas dan tempat tisu, ia berhasil kuliah. Ia berteman dengan Alia dan Aliong. Bertiga mereka saling membantu. Nyonya Tai menceritakan kejadian di Pematang Manggis, bahkan

1335. Tiga Perempuan

Tiga PerempuanElena, perempuan muda yang patah hati karena Rifan kekasihnya meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Ia mencoba melupakan Rifan dengan menyibukkan diri pada pekerjaan. Namun suatu hari ia kembali bertemu dengan lelaki itu saat ia merasa tengah jatuh cinta pada Elang. Siapa yang akan dipilihnya? Rifan, atau Elang? Larasati, hidupnya keras sejak kecil. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana dari desa dengan terus dibayang-bayangi sosok adiknya yang dianggap lebih cantik. Karena seringnya menerima penghinaan, dengan penuh tekad ia mampu merubah diri menjadi perempuan cantik yang tegar dan berharta, namun ketika ia jatuh cinta pada sosok Elang, mampukah ia tetap mempertahankan harga diri dan menang dari penghinaan? Erna yang berasal dari keluarga kaya di kampung tak mampu menolak nasib yang membuat ia harus menghadapi kerasnya hidup di ibukota. Meski terbiasa hidup dalam kemewahan dan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang Rifan yang sederhana, namun akhirnya ia tak mampu menolak perasaan itu. Tiga orang perempuan yang datang dari kehidupan dengan latar belakang berbeda terlibat dalam kisah cinta yang memaksa mereka untuk saling bertemu.

1336. Tiga Putri

Tiga PutriSambil menggeram marah, Si Pembuat Onar melirik tajam ke arah Putri Naysila kecil. Ia lalu cepat mengambil ember yang tadi, masih ada sepertiga sisa lumpur didalamnya, "Kau, gara-gara kau rencanaku gagal. Sekarang terima akibatnya!!" bentak Si Pembuat Onar sembari mengangkat ember tinggi-tinggi, hendak menyiramkannya pada Putri Naysila yang terdiam ketakutan. Dua detik.. Satu detik.. Tidak, hanya dalam waktu setengah detik saja, WUUUSH..!! angin sangat kencang tiba-tiba saja datang. Dan bersama

1337. Tiga Tangis Sejuta Bianglala

Tiga Tangis Sejuta BianglalaTiga Tangis Sejuta Bianglala, sebuah ringkasan epik perjuangan para perempuan semesta. Pengorbanan, keteguhan, perjuangan, keteladanan adalah warna yang diemban oleh karya sarat makna. Endang Gumintang dan kawan-kawan mencoba mengekspresikan seluruh kisah ringkas mereka untuk Anda. Hiduplah bersama tangis, namun bukan tangis pembawa duka, melainkan tangis pengantar bahagia, pembawa berita surga, peneduh jiwa, bersama sejuta bianglala. Selamat menikmati!

1338. Tiger in the Palace

Tiger in the PalaceAmano Shinji adalah seorang manusia homo aka MaHo yang berasal dari keturunan biasa-biasa saja, sangat menyukai Saga, seorang pangeran yang berasal dari keturunan kerajaan. Suatu hari mereka bertemu dalam sebuah insiden yang tidak bisa mereka lupakan. Shinji mencium paksa Saga dan hal inilah yang membuat Saga marah sekaligus sedih. Ciuman pertamanya telah dirampas begitu saja oleh orang yang tidak dikenalnya. Padahal, ciuman pertamanya itu sangat ingin dia tujukan kepada orang yang sangat disayanginya, yaitu Pangeran Hiroto, sepupunya. Shinji yang mengetahuinya merasa sangat menyesal sekaligus shock, ternyata Saga juga seorang manusia homo!!

1339. TILAS WAKTU

TILAS WAKTUBuku antologi puisi Tilas Waktu memuat beberapa puisi yang ditulis oleh penyairnya dalam rentangan waktu antara tahun 1977 sampai sekarang. Buku ini memuat puluhan puisi dengan berbagai variasi tema seperti cinta, kematian, spiritual, filsafat hidup.

1340. Timeless

TimelessCinta pertamanya. Cinta yang tak sanggup dilupakannya hingga sekarang. "... Meski ada yang mengatakan cinta itu menyakitkan, tapi bagiku, cinta sebuah rasa yang manis. Aku ingin memberikan rasa manisku untuk orang yang kusukai." Senyumnya. "Itu salah satu dialog di film Bersama Dengan Cinta." "Dialog itu nggak ada di film." Anna tersenyum. "Kamu menontonnya rupanya." Juna tergagap. "Jun," panggil Anna. Jantung Juna mendegup. Suara Anna yang memanggil namanya terdengar sangat manis. Sepert

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni