slogan leutika prio

Katalog Buku

81. Aku Pecandumu

Aku PecandumuSatu hal yang kamu perlu lakukan adalah membalikkan kertas ini ke lembar selanjutnya. Itu saja. Buku ini akan membawa kamu untuk terus membalikkan lembar demi lembar, hingga kamu semua menyadari bahwa di balik lembar selanjutnya itu sudah sampul buku ini sendiri. Sama seperti hidup ini, kita terus membalikkan lembar hari-hari kita, hingga tanpa sadar kita sudah mencapai lembar akhir dan menemukan sampul hidup itu sendiri. Harus kembali ke awal, kembali seperti semula.

82. Aku Siapa?

Aku Siapa?Kreatif inovatif mungkin berasal dari mimpi yang sepintas lalu sepertinya tidak mungkin sehingga ada orang yang tidak mau atau malah menertawakan sebuah ide kreatif. Namun, data dan fakta yang akan jadi sejarah dunia sudah membuktikan bahwa miliarder dunia atau orang terkaya dunia memulainya dari karya inovatif. Jika di Indonesia dikenal Nabiel Makarim dengan Gojeknya, Bill Gates dengan Microsoftnya dan Mark Zuckerberg dengan Facebooknya maka di Indonesia sebenarnya banyak sekali potensi kreatif

83. Aku Suka Membaca

Aku Suka MembacaMengingat banyaknya manfaat kegiatan menulis bagi anak, budaya menulis puisi tentu perlu ditumbuhkembangkan. Dan buku ini untuk menumbuhkan kecintaan dan kebiasaan anak dalam hal membaca, salah satunya dengan membaca puisi atau syair. Selain sebagai bentuk komunikasi anak dalam mengungkapkan isi hatinya, juga sebagai upaya menumbuhkan kecintaan pada orang lain atau sesuatu yang positif dan membangun. Puisi juga merupakan salah satu solusi/cara untuk melatih kecerdasan bahasa anak. Dengan banyak membaca, rasa kebahasaan anak akan berkembang. Oleh karena itu, buku ini mendorong mereka untuk bisa menulis puisi yang mereka senangi. Buku yang berisikan kekaguman dan kecintaan pada guru, keluarga, teman, lingkungan, dan lain-lain ini yang pada akhirnya akan menimbulkan kecintaan dan cita-cita tinggi pada anak. Dengan belajar membaca melalui puisi, akan mendorong anak untuk gemar membaca dan menulis. Karenanya buku ini merupakan sarana yang baik dalam menumbuhkan minat baca anak, khususnya untuk siswa SD kelas 1 dan 2. Dan diharapkan dari buku ini minat anak terhadap menulis puisi semakin berkembang dan menumbuhkan budaya menulis pada anak terutama puisi, sebagai kegiatan untuk melatih anak dalam kehalusan berbahasa.

84. Aku, Kamu dan Istana

Aku, Kamu dan IstanaRino Dwi Putra, seorang konsultan politik berusia muda harus dihadapkan situasi sulit ketika Presiden RI, Budiman Koentjoro kembali mengajukan diri di Pilpres. Rino yang diminta untuk menemani Budiman harus kehilangan wanita yang dicintainya, Annisa dan waktu luang bersama keluarga. Belum lagi, Rino harus 'dihilangkan' oleh Tim Rahasia karena dianggap akan menemui masalah hukum karena memukul cucu dari Wakil Presiden Jamaluddin Iskak. Berbagai intrik dan kejadian politik, seperti isu rekaman jat

85. Akuntansi Keuangan Menengah 2

Akuntansi Keuangan Menengah 2Akuntansi Keuangan Menengah 2 adalah mata kuliah yang diambil setelah mata kuliah Akuntansi Keuangan Menengah 1. Adapun yang dibahas di buku ini mengenai utang jangka panjang, ekuitas, sekuritas dilutif, dan earning per share, akuntansi sewa, pangakuan pendapatan, akuntansi untuk pensiun, dan akuntansi untuk pajak penghasilan, yang mana di dalamnya disertai contoh kasus dan penyelesaiannya. Semoga buku ini bisa membantu mahasiswa dalam memahami dan menerapkannya dalam laporan keuangan berlaku s

86. Akuntansi Pajak

Akuntansi PajakSistem perpajakan self assessment memberi kepercayaan penuh kepada masyarakat untuk menghitung dan melaporkan pajaknya. Oleh karena itu, keberhasilan sistem tersebut sangat tergantung dari kemampuan masyarakat agar dapat menghitung sendiri pajaknya. Mengingat perhitungan pajak menggunakan akuntansi sebagai alat, maka wajib pajak perlu ada usaha memahami seluk beluk akuntansi pajak. Proses penyajian informasi keuangan suatu usaha ditentukan oleh praktik dan kelaziman yang berlaku dalam profesi akuntansi. Hal ini tidak diatur secara teknis dan rinci pada ketentuan perpajakan. Namun demikian, pengukuran dan penilaian atas fakta keuangan sangat dipengaruhi oleh ketentuan perpajakan yang berlaku dan bersifat mengikat. Buku ini disusun dari kajian teori yang berupa aturan-aturan perpajakan dan pedoman standar akuntansi keuangan. Uraian berbentuk ringkasan dengan bagan dan gambar untuk mempermudah pembaca memahami materi dan dilengkapi dengan soal latihan pilihan ganda dan soal kasus untuk tujuan pendalaman terhadap materi. Buku ini bermanfaat bagi Bagi usahawan, eksekutif, konsultan pajak, mahasiswa, dan masyarakat umum yang berminat mempelajari akuntansi perpajakan di Indonesia. Juga, sangat bermanfaat bagi para wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.

87. Al Quran dan Al Hadits Menjawab Tantangan

Al Quran dan Al Hadits Menjawab TantanganAl Quran adalah suatu mukjizat akhir zaman yang di dalamnya berisi tuntunan untuk kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat. Al Quran bukanlah suatu kitab ilmiah, namun karena Al Quran adalah kitab petunjuk bagi kebahagiaan dunia dan akhirat, maka tidak heran jika di dalamnya terdapat berbagai petunjuk baik tersurat maupun yang tersirat yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, guna mendukung fungsinya sebagai kitab petunjuk.

88. Algha

AlghaFaidah, gadis manis dan cantik yang bisa meluluhkan hati Algha. Cinta telah menyatukan mereka. Namun tak disangka kebahagiaan untuk bersama hanya sekejap mereka rasakan. Algha harus kembali ke kota asalnya, Makassar, untuk melanjutkan studinya.

89. Alia Lian

Alia LianAku penggemarnya. Aku tahu segala tentangnya. Bahkan, makanan apa saja yang tidak dia sukai pun aku tahu. Segala tentangnya menjadi suatu yang aku kagumi. Aku mengaguminya. Sangat mengaguminya. Entahlah… alasan tepatnya kenapa aku mengaguminya aku tak bisa menggambarkannya secara rinci, yang jelas aku… fans beratnya, dan ssttt... bahkan aku sering membuntutinya. Stalker.

90. Alkisah Putri

Alkisah PutriAlkisah, ada anak kecil pecinta buku yang terlempar ke masa lalu. Ia ditemukan oleh seorang Ratu, yang selalu berduka lantaran kehilangan Putri kesatu. Maka, menemukannya serona anugerah yang tiada terhingga, kebahagiaan yang begitu luar biasa. Sang Raja bahkan mengangkatnya, menjadi satu dari sekian Putri yang melegenda. Putri Mumtaza, itulah namanya. Petualanganpun bermula. Tatkala muncul seorang penyihir, penghianat, dan puluhan pasukan berjubah hitam yang tak mempan ditembus senjata. Bertambah seru dengan adanya Astronot muda, yang tanpa sengaja melintasi masa. Petualangan ini adalah kisah ketiga menyusul Novel Tiga Putri (2016), dan Novel Empat Putri (2018). Untaian cerita-cerita Fiksi berhiaskan imajinasi. Yang jika ditelusuri, sebagian para tokohnya ternyata sungguh-sungguh bisa dijumpai.

Leutika Leutika