slogan leutika prio

Katalog Buku

1461. The Success Quadrant

The Success QuadrantApakah sukses itu? Sebagian besar orang menganggap bahwa sukses adalah suatu kondisi atau keadaan di mana kita telah berhasil melewati atau mencapai sesuatu yang kita inginkan. Sukses juga diartikan oleh banyak orang sebagai suatu tahapan akhir dalam perjalanan perjuangan kita terhadap harapan, impian, keinginan, dan cita-cita. Buku ini bukanlah sebuah cerita sukses keberhasilan saya secara materi maupun secara holistik. Bukan pula menceritakan tentang teori, kiat-kiat sukses, atau ‘formula baru

1462. The Triangle Love

The Triangle LoveCerita ini mengusung tema yang tak pernah usang dalam karya sastra seperti yang baik melawan yang jahat. Perjalanan mencari jati diri dan kisah anak manusia dengan permasalahannya juga menempatkan pusat ceritanya pada kisah cinta segitiga yang menawarkan realitas kehidupan nyata tentang perasaan anak manusia yang tertarik dengan dua pria sekaligus, sehingga menimbulkan kegalauan hati. Dibumbui adegan laga, horor mencekam yang segar dan inovatif.

1463. The Ultimate Goal

The Ultimate GoalBuku The Ultimate Goal merupakan sebuah landasan dasar untuk membangkitkan sepak bola Indonesia. Sepak bola sebagai salah satu olahraga rakyat yang dapat menjadi pemersatu bangsa Indonesia. Hal tersebut dapat kita lihat dengan gegap gempita suasana GBK ketika Indonesia mampu masuk ke final Piala AFF beberapa waktu lalu. Kemudian ketika U-19 mampu menjuarai Piala AFF di Jawa Timur beberapa waktu lalu. Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat penggila sepak bola yang haus akan prestasi neger

1464. The World's Super Heroes

The World's Super HeroesSuatu kecelakaan terjadi di satu proyek rahasia di Area 51, membuat Kapten Duke O’Connor kehilangan ayahnya. Kemampuan apakah yang muncul setelah kecelakaan di lab rahasia tersebut? Setelah kejadian itu Jenderal John Dempshey bersama Kapten Duke O’Connor berusaha mencari manusia-manusia yang memiliki keistimewaan dibandingkan manusia biasa pada umumnya untuk bergabung guna membela kebenaran dan keadilan. Berapa banyakkah manusia super yang akan bersatu dengan mereka?

1465. The Young Enterpreneur Succes

The Young Enterpreneur SuccesBuku ini menceritakan tentang spirit kisah sukses di usia muda yang perlu dicontoh oleh kawula muda. Mereka berani untuk memulai suatu bisnis dan bekerja keras, ulet untuk meraih sukses, dengan modal yang kecil dan nekat diantaranya kisah Elang Gumilang developer properti, tekadnya sangat kuat dan tekun dalam membangun wirausahanya, dia bahkan mengawali bisnisnya dari bidang yang terkecil, kemudian Hamzah Izzulhaq, ia adalah seorang pengusaha yang sukses di usia sangat muda. Jiwa entrepreneurnya sudah terbentuk sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar selanjutnya ada pengusaha bisnis rumput laut Top Ittipat asal Thailand, yang perjalanan bisnisnya telah diangkat dalam sebuah film dengan judul Top secret “The Billionaire”. Satu lagi kisah anak muda Surabaya yang menorehkan prestasi besar. Dia adalah Hendy Setiono, presiden direktur Kebab Turki Baba Rafi. Prestasinya tidak hanya diakui di dalam negeri, tapi juga di mancanegara. Bung Karno pernah berkata : “Berikan Aku 1000 anak muda maka aku memindahkan gunung. Berikan aku 10 pemuda yg cinta akan tanah air, maka Aku akan mengguncang dunia..” Maka buku ini cocok bagi anak muda yang ingin segera sukses dan mandiri finansial ! Temukan strategi - strategi dan trik bisnis dari kisah-kisah tersebut!! Pelajari dan praktekkan dalam kehidupan Anda.

1466. This Story is Mine-2

This Story is Mine-2Musim demi musim telah kulewati. Namun aku selalu di sini, menantimu untuk kembali. Dulu kau selalu berjanji, tak akan ada yang berubah. Cintamu akan tetap sama. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita. Dan aku selalu memercayainya. Seperti sabda nabi, atau senandung para peri—sampai kapan pun hatiku hanya milikmu. Love, Adam. “Saya meyakini bahwa cinta ialah milik siapa saja dan Joy Agustian menuliskannya dengan baik dalam buku ini. Sebuah kisah yang akan membuat kopimu terasa lebih manis dari biasanya. Seduhlah kopi dan bacalah.” — Andi Gunawan (Penulis Hap! dan Pindah)

1467. Three in One

Three in OneCerita yang mengisahkan tentang seorang siswa baru bernama Rifai. Dia menemukan teman-teman barunya saat duduk di kelas 10. Seiring berjalannya waktu, Rifai dan kedua sahabatnya itu, Adryan dan Zaki, membentuk sebuah grup yang bernama Three in One. Ideologi terbentuknya grup Three in One adalah atas dasar persahabatan dan menjunjung cita-cita masing-masing anggota grup. Begitu banyak halangan dan rintangan dari setiap peristiwa yang dialami, mereka tetap kuat untuk menjaga persahabatan mereka ag

1468. Tiela Tania Buku Kedua: Jakarta Jangan Telan Daku

Tiela Tania Buku Kedua: Jakarta Jangan Telan DakuTiela berhasil kabur dari paksaan nikah. Ia kembali ke Pesing. Setelah menenangkan diri, ia berjualan tempat tisue dan tas yang terbuat dari mote mote yang saat itu mulai trend di Jakarta. Berkat tas dan tempat tissue keuangannya membaik. Berkali-kali ditipu membuat Tiela berkesimpulan pendidikannya kurang tinggi, ia pun bertekad akan kuliah. Pada saat mulai bekerja, Tiela menanda-tangani kontrak selama setahun, ia dipanggil kembali bekerja di rumah Nyonya Tai. Rowan memaksanya memindahkan patung Nak la Wiyya, Dhita membantunya melawan Rowan, termasuk mengonsep perjanjian dengan Tuan Tai yang akan memberikan kompensasi bila Tiela mengalami musibah saat memindahkan patung. Patung berhasil dipindahkan. Merry menunjukkan ketidaksenangan terhadap Tiela. Apapun pekerjaan Tiela berusaha dijegalnya. Dannes dibawa pulang untuk dirawat di rumah, Tiela tersentuh melihat pengorbanan seorang ibu dalam merawat anak yang sakit. Kakek Rudi tidak menyerah, ia tetap mengejar Tiela. Dengan ancaman foto Tiela bersama Sean, ia memeras Tiela habis habisan. Apa tujuan kakek Rudi berbuat demikian ? Tiela menceritakan kehebatan pengobatan alternatif di kampungnya. Nyonya Tai tertarik mencoba. Dannes di bawa ke Kota Intan untuk menjalani pengobatan. Berhasilkah Dannes disembuhkan? Kakek Rudi yang mengendus keberangkatan Tiela, mengekori Tiela, apa yang terjadi antara Dannes, Tiela, dan Kakek Rudi dan Nyonya Tai disebuah kampung yang sepi?

1469. Tiela Tania Buku Keempat: Tiga Detik Untuk Selamanya

Tiela Tania Buku Keempat: Tiga Detik Untuk SelamanyaDannes terpaksa menyamar sebagai tukang roti untuk bertemu Tiela. Celakanya, Tiela pura-pura jatuh cinta pada tukang roti tapi membenci Dannes. Tiela memberi Dannes pilihan, menjadi Dannes tapi dibenci Tiela atau selamanya menjadi tukang roti tapi dicintai Tiela. Dannes dihadapkan pada putusan sulit. Konflik semakin rumit. Dannes menyusul Tiela pulang kampung. Kakek Rudi mengekori mereka. Tiba di Pekanbaru mereka menghadapi kejadian tak terduga. Apa yang terjadi? Berhasilkah Tiela tetap bertahan

1470. Tiela Tania Buku Kesatu: Patung Mistis & Kakek Pemalak

Tiela Tania Buku Kesatu: Patung Mistis & Kakek PemalakTamat SMA Tiela putus sekolah. Ia diajak Tante Kimi ke Jakarta dan dicarikan pekerjaan sebagai pembantu. Ternyata gajinya ditilap Tante Kimi separo, sisanya dikirim ke kampung. Di rumah majikan, Tiela menemukan sebuah patung seram yang dicor ke dasar kolam ikan hias. Patung itu memakan korban. Dannes, anak pertama Goerge Taikon tabrakan dan hilang ingatan, terbaring di rumah sakit. Merry, anak ketiga pingsan akibat memaki patung itu. Setelah sembuh, Merry menuduh Tiela pembawa petaka bagi keluarganya, meminta Nyonya Tai mengusir Tiela. Setiap hari Tiela berbelanja ke pasar. Tanpa sengaja ia menyepak kaki Kakek Pemalak. Kakek Pemalak marah dan mengejar Tiela. Mati-matian Tiela menghindari kakek pemalak. Apa tujuan Kakek Pemalak mengejar Tiela? Kemelut keluarga Taikon melebar, Merry membenci Tiela. Rowan tak menyukainya. Hanya Sean yang baik terhadapnya. Nyonya Tai meminta Tiela untuk sementara tinggal di rumah Kimi. Kimi dan keluarganya menghilang setelah menilap banyak gaji pembantu. Nasib Tiela terkatung-katung. Perjuangan seorang gadis desa di tengah ganasnya kota Jakarta. Penuh tekad dan semangat. Berlokasi di Kedoya, Jembatan Kali Pesanggrahan, melanglang dari Pasar Puri ke Pasar Pesing, berkenalan dengan beragam kehidupan masyarakat miskin di Jakarta. Berjualan cacing, mengeret Perahu Eretan, berhadapan dengan preman ganas. Berhasilkah Tiela lepas dari jeratan patung mistis, kejaran kakek Pemalak, serta bertahan hidup di tengah kemiskinan yang menderanya ?

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni