slogan leutika prio

Katalog Buku

41. 9 Kacang-Kacangan Berkhasiat Obat

9 Kacang-Kacangan  Berkhasiat ObatSebelumnya juga telah terbit “Manfaat Tanaman Kelapa, Aren, Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan” dan buku “Manfaat Tanaman Jambu Biji, Belimbing, Pepaya, Nanas dan Sirsak bagi Kesehatan. Selain itu buku “15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, buku “17 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, “Umbi-umbian Berkhasiat Obat”, dan buku “9 Umbi Utama Sebagai Pangan Alternatif Nasional“ serta telah menyusun buku “Tanaman Liar Berkhasiat Obat” bersama Ir. HM. Bargumono, M.Si. yang juga dosen di Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Buku; “Umbi-umbi Berkhasiat Obat”, “15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, “17 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya”, serta buku “Manfaat Tanaman Kelapa, Aren, Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan” telah mendapatkan HKI(Hak Kekayaan Intelektual) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Tujuan penyusun, menerbitkan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis tinggi, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

42. 9 UMBI UTAMA Sebagai Pangan Alternatif Nasional

9 UMBI UTAMA  Sebagai Pangan Alternatif NasionalTujuan penulis menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca dan pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman umbi-umbian sebagai bahan pangan lokal mempunyai nilai ekonomis dan strategis untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional. Harapan penulis, buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca dan pengambil keputusan di kalangan pemerintahan dalam menentukan kebijakan pangan. Semoga dapat dikembangkan sebagai bahan pangan alternatif untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional. Tentu saja dalam menyampaikan tulisan dan pendapat yang terdapat dalam buku ini masih banyak kekurangan, kesalahan dan kekurangan, maka apabila berkenan di hati pembaca mohon kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan penulis.

43. 99 Pesan Kerinduan untuk Presiden

99 Pesan Kerinduan untuk  PresidenPerpaduan dahsyat antara: 99 surat yang menggugah dan menyentak emosi, 22 goresan puisi peneduh jiwa, serta 11 gubahan pantun dan syair melayu, yang penuh isyarat makna. Semua tersaji dengan apik dan filosofis.

44. 99 Puisi Tanpa R

99 Puisi Tanpa RSemua orang mungkin bisa untuk menerima segala kekurangan yang diberikan Tuhan kepada diri namun, tidak semuanya mampu untuk mengubah dan menggubahnya menjadi anugrah. Keterbatasan yang dimiliki penulis tidak berhasil menghambat kinerja imaginasinya untuk menetaskan karya yang bersumber dari apa yang dianggap sebagai kekurangan. Buku "99 Puisi Tanpa R" ini sepintas sama dengan puisi-puisi lainnya, ingat jika "sepintas", namun lain halnya jika pembaca meluangkan sedikit hati untuk menyerap rasa y

45. A Man And A Lingerie

A Man And A LingerieLingerie ? Baju dalam wanita yang tipis dan berenda-renda itu ? Yang modelnya seksi-seksi itu ? Sungguh mengherankan kalau lelaki sealim Pak Danu sampai ngebela-belain mencari pakaian dalam perempuan di mall seperti ini ! Cerpen di atas adalah satu dari 9 cerpen mengenai kehidupan sehari-hari yang menarik untuk disimak. Tentang kasih sayang ( Saucjis Brood, Persembahan Terindah ), harapan yang pupus ( Bingkai Asa, Chow-Chow ), perselingkuhan ( Lingkaran Api, Warisan Suamiku ) dan lain masih ada beberapa segmen kehidupan yang terjadi di sekitar kita.

46. A Pathway to Indonesia Maritime Future

A Pathway to Indonesia Maritime Future"Commander Salim should be proud of his efforts to assist in the development of Indonesia's maritime future. He is well on his way to becoming the Indonesian Mahan." Canberra, 26 June 2015 Vice Admiral T.W, Barrett, AO, CSC, RAN , Chief of Navy “ One thing that nearly all the countries of the Asia-Pacific region have in common is a clear desire to modernise and expand their navies and other maritime forces. The result will be a significant shift in the regions strategic weight at sea when comp

47. A Pathway to Indonesia Maritime Future

A Pathway to Indonesia Maritime Future"Commander Salim should be proud of his efforts to assist in the development of Indonesia's maritime future. He is well on his way to becoming the Indonesian Mahan." Canberra, 26 June 2015 Vice Admiral T.W, Barrett, AO, CSC, RAN , Chief of Navy “ One thing that nearly all the countries of the Asia-Pacific region have in common is a clear desire to modernise and expand their navies and other maritime forces. The result will be a significant shift in the regions strategic weight at sea when comp

48. A Simple Happiness

A Simple HappinessRandy mendengus. “Pertama kali? Yang benar saja. Elo itu sudah ratusan kali jatuh cinta. Bahkan elo nggak bisa membedakan mana cinta yang nyata atau cinta yang berkedok materi.” “Memang sulit sih untuk diungkapkan. Gue cuma bahagia aja. Satu kata yang selama ini gue cari. Dan ternyata memang tak sesulit itu. Bahagia itu sederhana, selalu ada untuknya.” “Elo cinta dia?” “Gue bahagia bersama dia.” “Gue tanya elo cinta dia, nggak?” “I’m trying to make her happy.” Sebuah drama kehidupan pelik

49. A Thousand Miles Journey Begin With the First Step

A Thousand Miles Journey Begin With the First StepSebagai narablog yang hobi jalan-jalan, Mbak Dee memiliki jiwa pengamat yang baik. Ia detail dalam deskripsi, jeli mengobservasi objek yang dikunjungi, dan ‘ringan’ membagi informasi.

50. Ada Hikmah Di Balik Kata

Ada Hikmah Di Balik KataBuku ini memuat kritik dan otokritik terutama terhadap diri, kemudian terhadap lingkungan sekitar dalam menjalankan praktik kehidupan sehari-hari dengan menggunakan kaca mata Islam.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni