slogan leutika prio

Katalog Buku

501. Intermestik Sebagai Pendekatan Studi Hubungan Internasional

Intermestik Sebagai Pendekatan Studi Hubungan InternasionalIntermestik adalah sebuah kajian yang bertujuan untuk membumikan ilmu hubungan internasional karena fokus pada keterhubungan antara dinamika politik, ekonomi, sosial, dan budaya di ranah domestik dengan pengaruh internasional. Hal ini memungkinkan para penstudi, pengamat, dan praktisi hubungan internasional dapat mengaplikasikan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari karena di era globalisasi pengaruh internasional bahkan telah masuk ke ruang-ruang privat melalui teknologi informasi dan komunikasi

502. Intermestik: Isu Lingkungan Hidup, Terorisme, dan Implementasi MDG's dalam Kerja Sama Internasional

Intermestik: Isu Lingkungan Hidup, Terorisme, dan Implementasi MDG's dalam Kerja Sama InternasionalIsu-isu intermestik (internasional-domestik) merupakan sebuah kajian yang bertujuan untuk “membumikan” ilmu hubungan internasional yang selama ini identik dengan kajian-kajian tentang luar negeri. Sejalan dengan proses globalisasi, pengaruh internasional telah berdampak terhadap fenomena, ide, ataupun kebijakan domestik sehingga isu-isu intermestik perlu dikaji secara khusus oleh para pembelajar, pengamat, ataupun peminat hubungan internasional.

503. Intermestik: Pasar Bebas dan Keran Globalisasi dalam Menciptakan Daya Saing Lokal

Intermestik: Pasar Bebas dan  Keran Globalisasi dalam Menciptakan Daya Saing LokalIsu-isu intermestik (internasional-domestik) merupakan sebuah kajian yang bertujuan untuk “membumikan” ilmu hubungan internasional yang selama ini identik dengan kajian-kajian tentang luar negeri. Sejalan dengan proses globalisasi, pengaruh internasional telah berdampak terhadap fenomena, ide, ataupun kebijakan domestik sehingga isu-isu intermestik perlu dikaji secara khusus oleh para pembelajar, pengamat, ataupun peminat hubungan internasional.

504. Internet Menuju Cyber Village

Internet Menuju Cyber VillageInternet telah memudahkan proses komunikasi manusia itu tidak salah. Tetapi internet juga mempunyai dampak yang buruk.Buku ini mengupas keniscayaan perkembangan internet yang merevolusi semua aspek kehidupan manusia beserta kelebihan dan kekuranganya

505. Intuisi dan Dunia Shalliva

Intuisi dan Dunia ShallivaShalliva, guru besar dimensi keempat, tempat cinta menjadi nyata tanpa realita. Seua orang menganggapnya aneh dan gila, tapi tidak dengan Riza. Riza mencintainya tanpa alasan. Mereka berdua masing-masing membawa rahasia hidup yang tak biasa. Mendobrak dogma keseharusaan, menghadirkan intuisi yang lebih nyata ketimbang realita. Mereka hanya contoh dari beberapa fenomena sosial yang begitu dekat dengan kita.

506. Intuisi Perasaan

Intuisi PerasaanIntuisi perasaan adalah cerita sederhana yang dirangkai oleh Avilia Armiani. Mengisahkan banyak kisah, banyak perasaan, hasrat akan makna-makna. Tentang sebuah rasa yang diam-diam tumbuh, tetapi tidak pernah mampu untuk diutarakan. Kemudian, semua itu menjelma bait tulisan usang yang hanya ditumpuk menjadi sebuah pajangan dalam ruang pribadi yang kita sebut sebagai harapan.

507. Iren, Sexy Marketing-Star Modeling

Iren, Sexy Marketing-Star ModelingOh yeah! My name is Iren Adrian. Profesiku sebagai model majalah seksi Roar magazine Namun, jangan kira hidupku seindah yang kau kira. Setelah ayahku mengusirku dari rumah, aku pindah ke Balikpapan, kota keren itu. Di sana aku memulai pengalaman baru sebagai seorang marketing di Toko Buku Gaga yang nyaris bangkrut. Gimana nggak, itu si waria Pinkqi namanya kurang bertanggung jawab atas toko buku itu. Lalu dua orang SPG culun namanya Rina dan Uti sangat pemalas dan sering tidur siang, ditambah l

508. IRIS HITAM

IRIS HITAMSebuah kisah misterius penuh dendam yang dipamerkan Kuro sebegitu pekat dalam cerpen berjudul Iris Hitam.

509. ISIM

ISIMCerita ini adalah penggambaran kongkrit dari seorang anak yang tidak pernah mendapat perhatian penuh dari orang tuanya. Ketidak becusan orang tua dalam mengelola kasih membuat Ali menjadi anak yang selalu ragu dalam mengambil sikap.

510. ISLAM INTELEKTUAL

ISLAM INTELEKTUALPenulis yang telah menyelesaikan karyanya ini di usia 23 tahun, berusaha mengetengahkan beberapa fase dari perjalanan historis keemasan Islam melalui pendekatan yang ilmiah dengan bersandar kepada fakta-fakta yang tidak terbantahkan.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni