slogan leutika prio

Katalog Buku

1171. PHYMOTIVATION Belajar dari Gejala Alam untuk Meraih Kesuksesan

PHYMOTIVATION Belajar dari Gejala Alam untuk Meraih KesuksesanPernahkah Anda mendengar istih hukum kausalitas atau hukum sebab akibat? Atau apakah Anda pernah mengalami kejadian yang membuktikan keberadaan hukum tersebut? Ya hukum sebab akibat merupakan hukum yang menyebutkan bahwa setiap yang kita lakukan akan mendapatkan balasan yang setimpal. Anda menolong oranglain, maka suatu ketika orang tersebut akan menolong Anda. Hukum ini merupakan hukum alam. Sebuah hukum yang dijelaskan dalam fisika yaitu setiap ada aksi pasti ada reaksi. Hukum ini dikenal dengan hukum Aksi Reaksi atau Hukum III Newton. Buku ini memaparkan banyak hukum, prinsip, teori dalam Fisika yang dapat menjadi panduan manusia untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Dalam buku ini akan membahas 3 poin utama yang menjadi landasan untuk meraih sukses yaitu Berusaha, Bersabar, dan Berkarakter. Ketiga landasan tersebut merupakan rangkuman dari refleksi gejala alam di sekitar kita yang tertuang dalam pelajaran fisika. Alam tidak akan terlepas dari kehidupan manusia. Alam adalah sumber belajar manusia untuk menjadi pribadi yang utuh.

1172. Pilihlah Aku Jadi Istrimu

Pilihlah Aku Jadi IstrimuRama diliputi kebingungan saat harus memilih salah satu dari empat akhwat untuk menjadi istrinya. Jihan yang lembut, Ayna yang tegas, Mayla yang keras, atau Saffiya yang manja. Rama akhirnya memilih Jihan, sayang Jihan menolak lamarannya. Padahal karena menunggu jawaban dari Jihan-lah, Rama membatalkan proses taarufnya dengan Ayna, menorehkan luka yang dalam di hati gadis itu. Lain lagi dengan Mayla yang merasa telah menemukan harapannya, ketika Rama menawarinya taaruf. Mayla yang memang tak pernah berharap ada seorang ikhwan sudi menjadikannya istri, mengingat operasi kanker payudara yang pernah dijalaninya, merasa sangat bahagia dengan pinangan Rama. Nyatanya, Rama hanya main-main, membuat Mayla murka dan hampir membuatnya berpikir salah terhadap ikhwan. Terakhir, Saffiya, akhwat baru ghirah yang juga terpuruk karena kalimat manis Rama, sempat depresi untuk beberapa waktu, sampai akhirnya sadar bahwa Allah-lah pemilik cinta terindah.

1173. PIROUETTE LOVE

PIROUETTE LOVESebuah kumcer dengan berbagai warna kehidupan di dalamnya. Kepahitan hidup dan usaha para tokohnya untuk bertahan dan terus maju sangat cocok untuk penyemangat saat gundah.

1174. Pita Si Pipit Kecil

Pita Si Pipit KecilCerita inspiratif tentang burung pipit kecil yang periang dan penuh cinta...

1175. Plateu

PlateuKehadiran sebuah pesan misterius mengaduk emosi Mika. Peristiwa tahun lalu terbongkar sudah, setidaknya ada orang lain selain dia yang mengetahui masa lalunya. Rahasia harus disimpan rapat-rapat bahkan dari sahabat akrab seperti Julian. Satu hal yang paling mujarab adalah membungkam sang peneror. Pertemuan Mika dengan tamu tak diundang di rumahnya membawa mereka untuk bekerjasama menemukan sang peneror. Seorang pencuri yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi adalah sosok paling pantas untuk membantu Mika menyelesaikan teka-teki pesan terror itu.

1176. PNS dan Cara meningkatkan Kinerja Pelayanan

PNS dan Cara meningkatkan Kinerja PelayananPNS merupakan profesi yang di dambakan semua orang untuk mengabdikan diri pada negara dan bangsa, sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup

1177. PNS INTROVERT

PNS INTROVERTBuku ini berisi kumpulan catatan seorang PNS berkepribadian Introvert dalam menghadapi masa kerjanya selama 10 tahun. Bagi Anda yang ingin mengetahui Dunia PNS lebih dalam maka didalam buku ini Anda akan menemukan catatan mengenai : Pra Jabatan CPNS, Proses Pengambilan Sumpah PNS, Seragam PNS, Cuti Tahunan, Cuti Besar, Mutasi/Pindah Kantor, Berapa besarnya Gaji PNS, Cara mengecek Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di website KPK, bahkan Anda akan menemukan Catatan bagaimana proses seorang PNS meminjam uang ke Bank dengan

1178. Pohon Apel (Obrolan Ayah dan Anak tentang Kehidupan)

Pohon Apel (Obrolan Ayah dan Anak tentang Kehidupan)Pohon Apel adalah potongan-potongan kisah yang terjadi dalam keseharian seorang ayah dan anak. Hal-hal sederhana seperti acara reuni sang ayah, jam dinding, pohon, kehujanan, atau truk pengangkut sapi, menjadi bahan obrolan singkat yang mereka lakukan di tengah-tengah pertemuan singkat ruang keluarga, halaman, atau ruang makan. Sebagai ayah, tak pernah sekalipun ia memuji anaknya. Kekalahan-kekalahan seperti mendapatkan nilai ujian yang buruk hingga mendapatkan anugerah berupa surat beasiswa S2 dari universitas ternama luar negeri, tak luput mendapatkan kritikan pedas dari sang ayah. Dalam buku ini, cinta dan kasih sayang sang ayah kepada anaknya memang tidak dibahasakan dalam kalimat “I Love You” atau sapaan sayang lainnya. Akan tetapi, melalui sikap cueknya itu, sang ayah sebenarnya ingin mengajarkan pada anak sulungnya bahwa hidup memang sesederhana itu, tak usah takut mendapatkan nilai buruk dan bersikaplah biasa-biasa saja pada hadiah besar yang diberikan kehidupan. Dengan dibungkus oleh kalimat-kalimat pendek dan obrolan yang sederhana, buku ini tak hanya mencoba mengungkapkan cinta ayah pada anaknya, akan tetapi keindahan-keindahan di balik hal-hal kecil yang mereka temukan dalam kehidupan mereka yang sederhana.

1179. Pohon Keberuntungan

Pohon KeberuntunganPohon Keberuntungan. Sebuah judul yang mungkin membuat penasaran, apa maksudnya? Seperti apa alur cerita? Apakah berkisah tentang pohon berdaun uang, dan memberi keuntungan finansial?

1180. Pokok-Pokok Pajak Daerah di Indonesia

Pokok-Pokok Pajak Daerah di IndonesiaPajak Daerah merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dengan hadirnya otonomi daerah maka pemungutan pajak daerah semakin diaktifkan. Selama ini telah lahir beberapa produk hukum / undang-undang yang mengatur tentang Pajak Daerah di Indonesia. Yang terakhir yaitu dengan diberlakukannya Undang-undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang secara efektif mulai berlaku 1 Januari 2010. Ada beberapa perubahan mendasar dalam undang-undang tahun 2009 tersebut diantaranya dengan dimasukkannya Pajak Bumi dan Bangunan sektor perdesaan dan perkotaan serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan/atau Bangunan menjadi sepenuhnya pajak daerah yang dialihkan dari pajak Negara. Ada juga beberapa jenis pajak baru yang ditambahkan yaitu Pajak Sarang Burung Walet dan Pajak Rokok. Selain jenis pajak, perubahan mendasar terlihat dari besaran tarif untuk masing-masing pajak turut mengalami perubahan. Buku ini memberikan penjelasan singkat dan sederhana untuk setiap jenis pajak daerah yang terdiri dari 16 jenis pajak agar pembaca dengan mudah dapat memahaminya.

Leutika Leutika