slogan leutika prio

Katalog Buku

1171. Sepasang Kekasih Bisu

Sepasang Kekasih BisuKumpulan cerpen ini terdiri dari 15 buah cerpen yang kesemua tokoh utamanya adalah perempuan dengan beragam masalah hidup yang dihadapinya. Kumpulan cerpen ini cocok dibaca oleh remaja hingga dewasa. Cerpen-cerpen yang ditulis dalam rentang waktu 2007 hingga 2015 ini mengangkat tema sentral tentang kesabaran dengan segala perwujudannya dalam kehidupan.

1172. Sepasang Sayap yang Menerbangkan Ingatan

Sepasang Sayap yang Menerbangkan IngatanMengapa perlu puisi? Bukankah hidup tak melulu serangkaian kata? Bukankah hidup ini nyata, seperti air yang bisa kau sentuh? Apa artinya kata-kata, jika kau masih punya penghapus untuk membuatnya hilang jadi cerita Mengapa perlu puisi? Bukankah tak semua kegundahan harus dilantunkan dengan indah? Bagaimana dengan marah-marahku? Bagaimana dengan resah-resahku? Sesekali aku ingin memaki; kepadamu juga kepada hidup yang berputar-putar--membuatku jengah dan kau masih meminta sebuah puisi? Sesekali aku ingin teriak; dengan sekotor-kotornya kalimat dan akan membuatmu berhenti meminta Masihkah perlu puisi?

1173. Sepatu Kaca Lili

Sepatu Kaca LiliSepatu Kaca macam apa yang menjadi misteri??

1174. Sepenggal kisah anak Pedalaman

Sepenggal kisah anak PedalamanAnak pedalaman ini telah hampir sampai di akhir perjalanannya. Cita-cita dan mimpi telah menjadikannya mampu berjalan sejauh ini. Belajar menulis dengan tidak biasa dan mencoba memaknai Desa sebagai rana terasing terbaik dari sebuah kota.

1175. Sepenggal Kisah Tentang Kita

Sepenggal Kisah Tentang KitaPerbedaan karakter itu biasa. Pesantren mungkin bisa menjadi momok yang menakutkan bagi remaja kota yang suka hidup dengan gemerlapnya keindahan kota dan seisinya. Tapi, bahagianya remaja ini yang telah membuktikan betapa indahnya Pesantren. Yaitu Hamidah, Hafsah, Haimah, Hasan adalah ke empat sahabat yang selalu berbuat ulah, tapi juga banyak memberikan warna indah bagi pesantren Asmaul Husna. Saat itu, ada seorang sahabat yang meninggal, siapakah dia? Lalu kenapa? Semua itu terjadi karena cinta. Cinta yang seperti apa sehingga mampu menghancurkan Kristal persahabatan yang telah lama terbangun?,, itulah yang akan ditulis dalam tinta persahabatan yang indah.

1176. Seperti Aku?

Seperti Aku?Apa harus dan bisa dilakukan sebagai cewek lahir paling gede dalam keluarga?

1177. Sepotong Rindu Dari Langit Pleiades

Sepotong Rindu Dari Langit PleiadesAku terperangah melihat sebuah sketsa raksasa menggambar hamparan kuning ladang jagung. Gambar itu mirip cangkang trilobita, binatang purba yang diperkirakan pernah hidup pada zaman Arkaekum.

1178. SEPULTURA Sebuah Cita-cita Perjuangan

SEPULTURA Sebuah Cita-cita PerjuanganDi atas mobil komando, lirih ia mengatakan jika hari ini tepat ulang tahun pernikahannya yang ke-10. Saya yang saat itu berada diatas mobil komando mengucapkan selamat sambil menjabat tangannya dengan hangat. Hanya itu yang bisa saya sampaikan, karena pada saat yang bersamaan, kami sedang dalam perjalanan. Di hari yang bersejarah ini, seharusnya ia berada di rumah. Bersama istri tercinta, merayakan 10 tahun kebersamaannya. Atau pergi ke tempat romantis didunia, melakukan honeymoon untuk yang kesekian kalinya. Tetapi dasar Ozy, ia justru memilih berada di jalanan. Ikut serta dalam long march Bandung Jakarta selama empat hari empat malam. Berorasi di sepanjang jalan, hingga kehabisan suara. Di dunia ini, ada banyak kebetulan yang indah. Kami sedang memperjuangkan 10 tuntutan buruh dan rakyat ketika pernikahan kawan kami, Ozy, memasuki tahun yang ke-10. Bukan hanya tentang Ozy. Buku ini menceritakan bagaimana kegigihan buruh-buruh yang lain dalam memperjuangkan Sepultura. Mereka dihina. Dikecewakan. Disepelekan. Dianggap sebelah mata. Tetapi pada akhirnya berhasil membawa gerakan buruh menjadi bagian penting dalam pemilihan umum presiden 2014. Buku ini wajib Anda miliki, sebagai dokumentasi berharga yang pantas untuk diceritakan kepada generasi berikutnya.

1179. Sepuluh Wajah Cinta

Sepuluh Wajah CintaSepuluh Wajah Cinta ini menceritakan tentang cerita cinta yang beraneka warna yang dikemas begitu apik oleh lima penulis. Ada tangis, tawa, canda, smua terangkum dalam satu buku yang penuh inspirasi dan sarat makna.

1180. Seputar Manajemen Pendidikan Islam

Seputar Manajemen Pendidikan IslamBuku ini berasal dari kumpulan tulisan saya tentang manajemen pendidikan Islam. Tepatnya kumpulan makalah-makalah pendidikan Islam yang terkait dengan manajemennya. Bagaimana mengolah suatu organisasi pendidikan yang bernapaskan Islam agar menjadi pendidikan yang unggul yang bernapaskan Islam. Menggabungkan antara ilmu dan agama agar terjadi kawin silang yang mana semua harus saling terkait, karena semua ilmu ditujukan untuk mengagungkan kebesaran Allah Swt.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni