slogan leutika prio

Katalog Buku

1201. Rindu Berkisah

Rindu BerkisahMalam terbingkai rinai yang berderak Kecipak iramanya mainkan nada rindu Rindu pada sepenggal kisah yang terserak Dulu, saat kedewasaan belum mampu kitaramu Nuansa rindu bersinergi dalam riak sang rinai Rinai yang tak jemu menyirami kegersangan kalbu Setia menyirami bunga-bunga yang bermekaran di taman hati Rindu pun berkisah dan mengenergi dalam selaksa harap

1202. Rindu Sepasang Purnama

Rindu Sepasang Purnamauntuk sinopsis/sampul belakang, terlampir pada naskah. berisi testimoni beberapa orang.

1203. Ringer Laktat untuk Rekan Sejawat

Ringer Laktat untuk Rekan SejawatBuku ini dihadirkan tidak untuk membela salah satu pihak, golongan dokter khususnya. Tetapi buku ini dihadirkan untuk masyarakat, untuk membuka mata para pembaca, bahwa dokter juga seorang manusia. Segala letih dan tetesan keringat akan dikorbankan untuk kesembuhan para pasiennya, meskipun yang didapat hanya caci maki, rasa tidak percaya, ataupun sebaliknya rasa terima kasih yang tidak terhingga. Pun lantas tidak diharapkan bagi para dokter yang membacanya menjadi berbangga dan besar kepala. Justru sebaliknya, dengan dihadirkan 12 kisah PTT di berbagai pelosok Indonesia ini, diharapkan mampu menjadi pengingat para rekan sejawat akan tujuan utama sebagai seorang dokter. Entah bagaimanapun keadaan pasien, entah di mana pun keberadaan pasien, tugas seorang dokter adalah satu, berjuang untuk kesehatan dan kemanusiaan hingga titik darah penghabisan.

1204. Risalah Cinta Buta

Risalah Cinta ButaBukti kegilaan seseorang akan cinta

1205. RODA GILA CINTA

RODA GILA CINTADalam dunia dan manusia terdapat sesuatu kekuatan yaitu Roda Gila Cinta, yang siap menghantarkan Anda kepada aneka arah jalan dan ruang dimensi terdiri dari emosi, pandangan, kehidupan, dan semangat. Hati-hatilah dengan Roda Gila Cinta Anda itu. Siapkan diri Anda untuk kuat dalam mengendalikan Si Roda Gila Cinta. Begitu gelap dan terangnya cinta dunia. Ini adalah ekspresi diri dalam mengungkapkan perasaan cinta, baik itu kepada manusia, alam, dan ALLAH SWT Sang Maha Pencipta. Hanya kepada cinta-NYA kita selalu tercahayakan. Arahkanlah menuju sesuatunya yang Agung dan Abadi. Buku ini menyajikan berbagai rasa dan gejolaknya dalam memaknai berbagai cinta dan sisi lain kehidupan.

1206. Roda Kemujuran

Roda KemujuranSeorang anak karena kekurangan fisiknya harus mengalami ujian yang bertubi-tubi. Sulit sekali membedakan kebaikan diantara keburukan, ketulusan maupun kedengkian

1207. Romansa 13

Romansa 13Membaca Kumpulan Sajak Romansa 13, yang digoreskan oleh pena siswa siswi SMA Negeri 2 Sekayu serasa menikmati alunan lagu yang romantis. Ada lagu tentang matahari, rumputan, cinta ibu, angin, bahkan pantai yang mengalun merdu. Para penyair yang sedang tumbuh tersebut mencoba menggalunkan lagu-lagu romantis dalam bahasa puisi yang menggugah imajinasi. Aku ingin menjaring matahari /Dengan mata telanjangku /Tak peduli seberapa panas dan perih /Aku akan tetap menjaring matahari/Aku ingin membunuh rembulan/Dengan sesosok pungguk yang merinduinya (“Aku Ingin”). Personifikasi yang hidup dan menggugah imajinasi. Demikian juga: jikala aku seonggok debu jangan pernah kau genggam aku terlalu erat, / karena aku akan terikat dan keluar dari sela-sela jarimu (“Jika aku Seonggok Debu...”. Personifikasi yang mencoba menyadarkan pembaca mengenai hakikat keberadaan kita. Masih banyak penjelajahan imaji lainnya yang kesemuanya membawa kesegaran dan mendorong kita untuk menikmatinya.

1208. Romansa 36 (Kumpulan Puisi Harian On Line Kabari Indonesia)

Romansa 36 (Kumpulan Puisi Harian On Line Kabari Indonesia)Semua coretan ini dimuat dalam harian online Kabari Indonesia, berharap ada asa, harapan, dan semangat mengalir di antara rangkaian kata seorang aku, ibu, istri yang meyakini proses dan perjuangan.

1209. Romantika Roman

Romantika RomanApa jadinya jika cinta antara Qais dan Laila yang berakhir tragis di persatukan dalam pernikahan? Begitu juga dengan kisah cinta antara Romeo dan Juliet, Zainudin dan Hayati? Apakah akan tetap bermegah-megah seperti yang dirangkai oleh penulisnya. Bisakah mereka senatiasa bertahan hanya dengan mengandalkan kalimat cinta? Hidup serupa apa yang akan mereka jalani jika hanya berbekal cinta? Apakah mereka takkan berdebat untuk urusan-urusan rumah tangga? Sembako melambung tinggi, kontrakan rumah yang senantiasa merangkak naik tiap tahunnya, rumput di halaman rumah sudah setinggi lutut, pakaian berjamur di ember yang basah, anak rewel sebab diare, tetangga yang selalu mengoceh, istri cerewet karena mengidam, suami yang menganggur setelah di PHK? Novel Romantika Roman adalah segelumit kisah tentang kejadian-kejadian yang terjadi selepas pernikahan. Dengan latar sebuah kota tua di sudut Ranah Minang yang bernama Sawahlunto, penulis mengajak pembaca untuk menyusuri kota tersebut dengan segala keragaman serta keelokan alamnya. Bahasa unik Orang SIkalang, lubang-lubang tambang peninggalan Belanda yang berubah menjadi buah bibir, mewarnai kisah cinta antara dua insan yang bernama Mizan dan Zaitun.

1210. Romantisme Nikah Dini

Romantisme Nikah DiniBagaimana rasanya bila dipaksa menikah, sementara usia masih sangat belia dan masih duduk di bangku SMU??

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni