slogan leutika prio

Katalog Buku

521. Jika Aku Menjadi Dokter

Jika Aku Menjadi DokterMimpi, karenanya seseorang masih tegak berdiri. Meskipun sering kali terjatuh dan mengaduh tetapi karena mimpi, ia masih mencoba untuk bangkit kembali. Tetapi bagaimana jika realitas yang terjadi tidak sesuai dengan mimpi? Haruskah melupakan mimpi dan berdamai dengan kenyataan? Atau memilih berpaling dari realitas dan tetap teguh mengejar mimpi yang terpatri di hati?

522. jilidan 3 jiwa dalam satu rasa

jilidan 3 jiwa dalam satu rasamistisme, surealis, simbolisme, semuanya teramu dengan baik dalam kumcer ini.

523. Jomblo Ngenes Itu. . . @sisomplak

Jomblo Ngenes Itu. . . @sisomplakDi buku ini diceritakan gimana pengalaman seorang cowok yang cintanya selalu kandas, namun di balut dengan cerita yang sangat ringan dan menghibur, juga berisi ramalan bintang 2012 dan segmen-segmen lainnya.

524. Jomblo Ngoceh

Jomblo NgocehKonon katanya, jomblo itu terikat dengan kesepian, kebosanan, dan kesedihan. Tapi faktanya (terdiam sejenak) memang benar sih. Tapi tenang, hidup itu kan dinamis, tidak selalu selama hidup ini terus diisi dengan kesepian, kebosanan, dan kesedihan, kan. Masih banyak hal selain itu, misal kesunyian, kejenuhan, dan kegundahan. Nah, untuk mengisi waktu kosong saat perpindahan dari sepi ke sunyi, bosan ke jenuh, dan sedih ke gundah, ada baiknya memanfaatkan waktunya untuk hal yang tidak bermanfaat. J

525. Jomblo Sejati

Jomblo SejatiHampir semua cewek yang merasa cantik, jumpalitan minta perhatian Zacky. Seperti Bulan, Tria, Nendy, Wida, Diana, dan beberapa teman cewek sekelasku. Konon, Zacky merupakan rebutan cewek-cewek di Fakultas Ekonomi. Banyak juga yang mencoba mengadu nasib minta diperhatikan Zacky. Itu tuh… primadona dari Pertanian. Ada juga cewek-cewek pilihan dari Fakultas Teknik. Atau cewek-cewek bermobil dari Kehutanan. Berarti, Zacky cowok rebutan di perguruan tinggi ini lho! Waaah…. Cerpen ‘Jomblo Sejati’ yang ditulis Sariak Layung membuat pembaca geregetan dan ingin terus dan terus melahapnya hingga tuntas. Selain itu, kisah yang begitu mengiris kalbu, seorang Sarah yang ingin selalu dekat dengan Aliffa, buah hatinya yang diperoleh dari lelaki tak bertanggung jawab. Akankah orang tua yang telah mengadopsi Aliffa akan menyerahkannya kembali kepada ibu yang telah mengandungnya selama sembilan bulan? Ataukah...? Ikuti kelanjutannya dalam cerpen ‘Panggil Aku Mama’ yang ditulis begitu manis oleh Nina Rahayu Nadea. Nikmati juga kisah-kisah lain yang tak kalah memikat!

526. Jujurlah Matahariku

Jujurlah Matahariku23 Kisah tentang kehidupan Anak-anak Indonesia Yang mengajak kita, untuk lebih mengenal, memahami dan mencintai mereka sepenuh hati

527. Juni

JuniJuni, seorang aktivis rohis yang lincah penuh semangat kini menggelandang di taman Monas. Prahara apa yang menggoncang jiwanya??

528. Jurig Payung

Jurig PayungDi suatu senja yang menua, ketika Ujang dan Usep bermain bola di bawah derasnya guyuran hujan, tanpa mereka sadari ada sesosok mahluk bertubuh jangkung dan berpayung hitam datang mendekati mereka. Tidak lama setelah itu terdengar suara petir menggelegar, dibarengi kilatan memanjang dari langit menyambar sebuah saung di pinggiran desa hingga hangus terbakar. Setelah kejadian itu, penduduk Majalengka gempar karena Ujang dan Usep didapati menghilang tanpa jejak. Seorang saksi mata mengatakan bahwa mereka sudah diculik oleh Jurig Payung (Hantu Payung). Seluruh warga dikerahkan untuk mencari keberadaan Ujang dan Usep, namun kedua bocah itu benar-benar raib, entah di mana keduanya berada. Maka sejak saat itu, seluruh anak di Majalengka tidak berani keluar rumah kala hujan turun. Mereka takut diculik oleh Jurig Payung. Jurig Payung menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar anak-anak di Majalengka. Tapi benarkah Ujang dan Usep diculik oleh Jurig Payung?

529. Jurnalistik For Fun

Jurnalistik For FunKata siapa jadi wartawan itu mudah? Kata siapa juga jadi wartawan itu susah? Daripada galau terus gentayangan bertanya-tanya melulu, mending baca curhatan para wartawan kampus ini deh. ‘Sesuatu’ dan nampol banget!

530. Jurnalistik Praktis

Jurnalistik PraktisJika Anda memutuskan memasuki dunia jurnalistik apakah sebagai wartawan bidang media cetak atau elektronik, segera ambil langkah itu. Jangan menunggu sampai habis umur kita memikirkannya. Putuskan sesegera mungkin ! Dan bertindaklah ! Jika Anda ragu, bertanyalah mengenai prospek di bidang ini kepada sahabat, rekan atau orang yang bisa diminta pertimbangkan. Setelah mengambi keputusan, tuliskanlah ! Tuliskan keputusan itu diatas sehelai kertas atau di sebuah file atau di sebuah blog. Tuliskan dengan rinci tujuan Anda dalam karir itu. Tidak menuliskan secara eksplisit untuk keperluan Anda sendiri, maka keputusan itu tidak lain adalah harapan kosong. Menjadi wartawan bisa menjadi pilihan hidup. Namun dibalik itu terbentang kesempatan untuk bertemu berbagai jenis manusia mulai dari seorang pemulung sampai seorang presiden. Profesi wartawan bisa membawa Anda juga berkeliling Indonesia. Dan yang tentu banyak diimpikan, profesi ini bisa mengajak Anda berkeliling dunia ! Buku ini menjelaskan motif Anda untuk menjadi seorang jurnalis handal, apa saja syaratnya dan kemampuan apa yang dikehendaki. Dalam buku ini Anda akan menemukan kejadian seperti apa yang disebut berita dan apa pula yang disebut fakta bernilai berita. Lalu bagaimana wawancara yang dilakukan seorang wartawan dan bagaimana pula liputan di lapangan yang akan dijalani seorang jurnalis. Lebih dari itu buku ini menjelaskan tips-tips praktis ketika Anda sudah terjun di dunia jurnalistik. Tips ini bisa juga memotivasi mereka yang mau terjun ke dunia media massa.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni