slogan leutika prio

Katalog Buku

861. My Story 2

My Story 2Bela-belain isi pulsa demi ngubek2 karyamu di fb..hehee.. #kedip2 ke KyuMin -Ria 'iyya' Febriana (Banjarbaru, Kalimantan Selatan) • Misteri Puri Tua Amazing... aq jd inget serial Fearstreet... dulu waktu SMP aq hobi baca novel2 pop dan serial misteri terjemahan. Settingnya luar negeri bgt... like it -Amalia Arifiani (Purwosari, Jawa Timur) • My First Love Ahhh ini ceritanya manis . . Baru awaL.a aj ud manis XD tu temen kakak, aq bayanginnya Kyu yg Lg main PS ,uwaaaaa #ditimpuk Gamsa Hamnida

862. NAFAS CINTA

NAFAS CINTABukan kebahagiaan yang kurasakan setelah mengetahui bahwa Bulan pun punya perasaan yang sama denganku. Yang kurasakan justru perih. Perih yang menyayat-nyayat ulu hatiku.

863. Namaku Acu

Namaku AcuBuku Pertama ini bercerita tentang Acu, seorang gadis berusia 15 tahun yang harus bekerja demi membantu perekonomian keluarganya. Berhubung bekerja di samping kelenteng, ia sering mengintip nasibnya lewat seorang peramal bernama Asiu Pek. Perjumpaan dengan Wu Ping An mengubah total hidupnya, apalagi ia ditaksir nyonya Wu untuk dijadikan menantu. Rintangan datang dari Ahun, ibunya Acu. Lima belas tahun yang lalu Ahun bekerja sebagai pembantu di rumah Tuan Wu, Ahun hamil sebelum menikah. Lahirlah Acu yang kemudian berpacaran dengan anak Tuan Wu. Mungkinkah kisah cinta ini berjalan mulus di bawah kemungkinan keduanya saudara sedarah ? Buku ini dicetak berkat permintaan sebahagian pembaca postingan berjudul Namaku Acu di Kompasiana. Ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Kompasiana, seluruh pembaca cerita Namaku Acu di Kompasiana, teristimewa buat nama-nama yang saya sebutkan dibawah ini: Novita ‘Dhita’ Angelina. Suzi Jazz Gemini. Suanita Hadiah. Meilina Mei. Susan Iskandar. Dewi Angelina. Dilla Samudin Aman. Yindika Lawrance. Sulaiman Sanjaya Tanawi. Lie Hui Huang. Ellys Tjhang. Vissilia Edelwisa. Beni Santoso. Suzu Widjaya. Iko Oya. Sri Rahma Yulie. Cii Cubby. Verena Ve. Denny Martono. Subur R. Ting Ting. Amira Amira. Yudha Mariana. Putri Boeang Kinasih. Alen Hidaynti. Samsul Pi’i. Yenty. Anita Eka Sari. Kus Tri Dianavera. Semoga buku ini memberi kenangan indah bagi pembaca.

864. Nawaitu

NawaituDua kali ditinggalkan, dua kali dikecewakan. Seberapa tegarkah Naila?

865. Negeri Angan Para Pemimpi

Negeri Angan Para PemimpiBersama antologi ini, kami para penulis muda mencoba membagi pengalaman ketika menelurkan sebuah pemikiran serta ide kreatif dalam proses kami menulis.

866. Neraka Di Mulut Ibu

Neraka Di Mulut IbuKumpulan cerita pendek dalam antologi ini penulis memang bercerita tentang perempuan, namun bukan dalam euforia masalah keperempuanan yang melulu mengeksplorasi seksualitas. Atau, mengikut-ikut tema-tema yang sudah ada. Apalagi disamaratakan dengan para penulis senior pendahulunya, semacam Djenar Maesya Ayu (Jangan Main-main dengan Kelaminmu), Ayu Utami (Saman), dan Herlinatiens (Garis Tepi Seorang Lesbian). Dalam buku ini sangatlah jauh, berbeda, dan kami—khususnya (berdua)—perlu masih banyak belajar dari mereka yang terlebih dahulu sudah malang melintang dalam cerita tema-tema perempuan dalam hal ini sastra sensualitas. Dan perlu diketahui dalam buku Kumcer (kumpulan cerita) Neraka di Mulut Ibu ini adalah bercerita mengenai berbagai kisah yang sering kali kita temui di mana-mana. Bahkan menggedor-gedor kesadaran kita, betapa begitu rumit dan kompleksnya realitas masalah yang terjadi pada sosok bernama perempuan.

867. Neural Network Backpropagation dalam Klasifikasi Grade Pengolahan Citra Digital

Neural Network Backpropagation dalam Klasifikasi Grade Pengolahan Citra DigitalBuku ini membahas tentang pengolahan citra digital dalam pengaplikasin metode Artificial neural network backpropagation. Buku ini dapat menjadi referensi bagi mahasiswa di bidang computer dan para peneliti yang meneliti dibidang pengolahan citra digital, computer vision dan artificial neural

868. Never Ending Cinta

Never Ending CintaAdalah cinta yang membuatku bertahan dari gempuran sesak.

869. NEWBIE TUNJUKIN AXELO

NEWBIE TUNJUKIN AXELONEWBIE TUNJUKIN AXELO ini adalah sebuah buku Antologi Cerpen yang berawal dari sebuah lomba yang diadakan oleh Group TAMAN SASTRA untuk para penulis pemula. Walau pemula, jangan memandangnya sebelah mata, karena karya mereka tidaklah biasa.

870. NGAKAK SEJENAK

NGAKAK SEJENAKBuku ini berisi Kumpulan Jokes yang dicatat penulis ketika bercakap-cakap dan bersenda gurau dengan para sahabat, para keponakan dan rekan-rekan sekerjanya. Beberapa jokes tercipta saat penulis sedang merangkai sebuah cerpen. Buku yang cocok dibaca kala hati sedang bete. Ringan, renyah, kriuk kriuk..

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni