slogan leutika prio

Katalog Buku

1511. The Ultimate Goal

The Ultimate GoalBuku The Ultimate Goal merupakan sebuah landasan dasar untuk membangkitkan sepak bola Indonesia. Sepak bola sebagai salah satu olahraga rakyat yang dapat menjadi pemersatu bangsa Indonesia. Hal tersebut dapat kita lihat dengan gegap gempita suasana GBK ketika Indonesia mampu masuk ke final Piala AFF beberapa waktu lalu. Kemudian ketika U-19 mampu menjuarai Piala AFF di Jawa Timur beberapa waktu lalu. Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat penggila sepak bola yang haus akan prestasi neger

1512. The World's Super Heroes

The World's Super HeroesSuatu kecelakaan terjadi di satu proyek rahasia di Area 51, membuat Kapten Duke O’Connor kehilangan ayahnya. Kemampuan apakah yang muncul setelah kecelakaan di lab rahasia tersebut? Setelah kejadian itu Jenderal John Dempshey bersama Kapten Duke O’Connor berusaha mencari manusia-manusia yang memiliki keistimewaan dibandingkan manusia biasa pada umumnya untuk bergabung guna membela kebenaran dan keadilan. Berapa banyakkah manusia super yang akan bersatu dengan mereka?

1513. The Young Enterpreneur Succes

The Young Enterpreneur SuccesBuku ini menceritakan tentang spirit kisah sukses di usia muda yang perlu dicontoh oleh kawula muda. Mereka berani untuk memulai suatu bisnis dan bekerja keras, ulet untuk meraih sukses, dengan modal yang kecil dan nekat diantaranya kisah Elang Gumilang developer properti, tekadnya sangat kuat dan tekun dalam membangun wirausahanya, dia bahkan mengawali bisnisnya dari bidang yang terkecil, kemudian Hamzah Izzulhaq, ia adalah seorang pengusaha yang sukses di usia sangat muda. Jiwa entrepreneurnya sudah terbentuk sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar selanjutnya ada pengusaha bisnis rumput laut Top Ittipat asal Thailand, yang perjalanan bisnisnya telah diangkat dalam sebuah film dengan judul Top secret “The Billionaire”. Satu lagi kisah anak muda Surabaya yang menorehkan prestasi besar. Dia adalah Hendy Setiono, presiden direktur Kebab Turki Baba Rafi. Prestasinya tidak hanya diakui di dalam negeri, tapi juga di mancanegara. Bung Karno pernah berkata : “Berikan Aku 1000 anak muda maka aku memindahkan gunung. Berikan aku 10 pemuda yg cinta akan tanah air, maka Aku akan mengguncang dunia..” Maka buku ini cocok bagi anak muda yang ingin segera sukses dan mandiri finansial ! Temukan strategi - strategi dan trik bisnis dari kisah-kisah tersebut!! Pelajari dan praktekkan dalam kehidupan Anda.

1514. This Story is Mine-2

This Story is Mine-2Musim demi musim telah kulewati. Namun aku selalu di sini, menantimu untuk kembali. Dulu kau selalu berjanji, tak akan ada yang berubah. Cintamu akan tetap sama. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita. Dan aku selalu memercayainya. Seperti sabda nabi, atau senandung para peri—sampai kapan pun hatiku hanya milikmu. Love, Adam. “Saya meyakini bahwa cinta ialah milik siapa saja dan Joy Agustian menuliskannya dengan baik dalam buku ini. Sebuah kisah yang akan membuat kopimu terasa lebih manis dari biasanya. Seduhlah kopi dan bacalah.” — Andi Gunawan (Penulis Hap! dan Pindah)

1515. Three in One

Three in OneCerita yang mengisahkan tentang seorang siswa baru bernama Rifai. Dia menemukan teman-teman barunya saat duduk di kelas 10. Seiring berjalannya waktu, Rifai dan kedua sahabatnya itu, Adryan dan Zaki, membentuk sebuah grup yang bernama Three in One. Ideologi terbentuknya grup Three in One adalah atas dasar persahabatan dan menjunjung cita-cita masing-masing anggota grup. Begitu banyak halangan dan rintangan dari setiap peristiwa yang dialami, mereka tetap kuat untuk menjaga persahabatan mereka ag

1516. Tiga Perempuan

Tiga PerempuanElena, perempuan muda yang patah hati karena Rifan kekasihnya meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Ia mencoba melupakan Rifan dengan menyibukkan diri pada pekerjaan. Namun suatu hari ia kembali bertemu dengan lelaki itu saat ia merasa tengah jatuh cinta pada Elang. Siapa yang akan dipilihnya? Rifan, atau Elang? Larasati, hidupnya keras sejak kecil. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana dari desa dengan terus dibayang-bayangi sosok adiknya yang dianggap lebih cantik. Karena seringnya menerima penghinaan, dengan penuh tekad ia mampu merubah diri menjadi perempuan cantik yang tegar dan berharta, namun ketika ia jatuh cinta pada sosok Elang, mampukah ia tetap mempertahankan harga diri dan menang dari penghinaan? Erna yang berasal dari keluarga kaya di kampung tak mampu menolak nasib yang membuat ia harus menghadapi kerasnya hidup di ibukota. Meski terbiasa hidup dalam kemewahan dan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang Rifan yang sederhana, namun akhirnya ia tak mampu menolak perasaan itu. Tiga orang perempuan yang datang dari kehidupan dengan latar belakang berbeda terlibat dalam kisah cinta yang memaksa mereka untuk saling bertemu.

1517. Tiga Putri

Tiga PutriSambil menggeram marah, Si Pembuat Onar melirik tajam ke arah Putri Naysila kecil. Ia lalu cepat mengambil ember yang tadi, masih ada sepertiga sisa lumpur didalamnya, "Kau, gara-gara kau rencanaku gagal. Sekarang terima akibatnya!!" bentak Si Pembuat Onar sembari mengangkat ember tinggi-tinggi, hendak menyiramkannya pada Putri Naysila yang terdiam ketakutan. Dua detik.. Satu detik.. Tidak, hanya dalam waktu setengah detik saja, WUUUSH..!! angin sangat kencang tiba-tiba saja datang. Dan bersama

1518. Tiga Tangis Sejuta Bianglala

Tiga Tangis Sejuta BianglalaTiga Tangis Sejuta Bianglala, sebuah ringkasan epik perjuangan para perempuan semesta. Pengorbanan, keteguhan, perjuangan, keteladanan adalah warna yang diemban oleh karya sarat makna. Endang Gumintang dan kawan-kawan mencoba mengekspresikan seluruh kisah ringkas mereka untuk Anda. Hiduplah bersama tangis, namun bukan tangis pembawa duka, melainkan tangis pengantar bahagia, pembawa berita surga, peneduh jiwa, bersama sejuta bianglala. Selamat menikmati!

1519. Tiger in the Palace

Tiger in the PalaceAmano Shinji adalah seorang manusia homo aka MaHo yang berasal dari keturunan biasa-biasa saja, sangat menyukai Saga, seorang pangeran yang berasal dari keturunan kerajaan. Suatu hari mereka bertemu dalam sebuah insiden yang tidak bisa mereka lupakan. Shinji mencium paksa Saga dan hal inilah yang membuat Saga marah sekaligus sedih. Ciuman pertamanya telah dirampas begitu saja oleh orang yang tidak dikenalnya. Padahal, ciuman pertamanya itu sangat ingin dia tujukan kepada orang yang sangat disayanginya, yaitu Pangeran Hiroto, sepupunya. Shinji yang mengetahuinya merasa sangat menyesal sekaligus shock, ternyata Saga juga seorang manusia homo!!

1520. TILAS WAKTU

TILAS WAKTUBuku antologi puisi Tilas Waktu memuat beberapa puisi yang ditulis oleh penyairnya dalam rentangan waktu antara tahun 1977 sampai sekarang. Buku ini memuat puluhan puisi dengan berbagai variasi tema seperti cinta, kematian, spiritual, filsafat hidup.

Leutika Leutika