slogan leutika prio

Katalog Buku

1071. Reuni: Ketika Cinta Lama Bersemi Kembali

Reuni: Ketika Cinta Lama Bersemi KembaliCinta Monyet yang bersemi kembali karena sebuah reuni!

1072. Revitalisasi Seni Pertunjukan Dulmuluk

Revitalisasi Seni Pertunjukan DulmulukBuku ini mengupas Seni Pertunjukan Dulmuluk dan revitalisasinya. Dulmuluk, seni tradisional dari Sumsel ibarat macan yang kehilangan taringnya. Dalam kehidupan sehari-hari, budaya asli seperti ini dapat tercabut dari akarnya ketika mendapat pengaruh dari berbagai budaya asing sehingga membuat budaya asli menjadi sesuatu yang aneh dan hanya menempati museum-museum kebudayaan. Revitalisasi seni pertunjukan Dulmuluk sangat diperlukan sebagai upaya pemertahanan eksistensi kesenian tradisional kepada generasi muda. Revitalisasi perlu segera dilakukan karena seni pertunjukan Dulmuluk telah hampir punah karena tidak menjadi sebuah industri yang berasal dari kreativitas senimannya.

1073. Rewind Back

Rewind BackLucy Fei masih tidak habis pikir, orang terkasihnya yang ingin ia kubur dalam-dalam kenangannya malah datang kembali ke kehidupannya.Tanpa berdosa, orang itu memberikan tatapan, senyuman, dan sorot mata yang membuat Fei ingin merengkuhnya, lalu mencaci laki-laki itu. Selama masa-masa sulitnya, Fei selalu diingatkan dengan cerita-cerita yang sering orang itu ucapkan. Kisah tentang sebatang lilin kecil dan sebuah pemantik. Kamu padam. Aku tiada. Aku menangis. Kamu menyesal. Kamu menangis. Aku tak bisa apa-apa. Aku hanyalah sebatang lilin yang selalu merindukan pemantikmu. Tanpamu, aku hanya sebatang lilin kecil yang gigil dalam tempat peristirahatannya. Kamu pemantik yang bisa membakar siapa saja. Kamu pemantik yang dapat menghangatkan siapa saja. Tapi kamu satu-satunya pemantik yang dapat meluluhkan hatiku. Terima kasih karena sudah memantikku dan mendekapku dengan hangatmu. -Ran

1074. RIDE HARD RIDE FREE Versi Bahasa Indonesia

RIDE HARD RIDE FREE Versi Bahasa IndonesiaSepeda motor besar selalu menjadi pusat perhatian setiap orang di mana-mana dalam bentuk disukai, tidak disukai ataupun sekadar menimbulkan rasa keingintahuan. Buku ini mengupas lima puluh tahun perjalanan bersepeda motor dan membawa pembaca kembali dalam waktu melalui kejadian-kejadian seru yang biasanya disajikan hanya dalam film-film action. Jurnal ini menceritakan kehidupan saya sebagai biker yang positif.

1075. RIDE HARD, RIDE FREE

RIDE HARD, RIDE FREEThe motorcycle especially the big size motorbike always had a fascinating effect on people where ever it presents itself.Whether it is in an movie ,a commercial, on a public road or even in a parking lot it never fails to attract the attention of the young and old.It could be in the form of like, dislike or pure curiosity but it definitely attracts our attention.This book will take the reader back in time to experience a fifty years journey of exiting happenings and events usually only seen in action movies.It is a journal of actual events throughout my life as straight biker.

1076. Ridhoki ya Ummi

Ridhoki ya Ummiإن هذه الرسالة القصيرة جمعت و رتبتها تفرّغاً بها لأمّي المحبوبة لديّ؛ توفيت يوم الإثنين الخامس من الشهر الخامس سنة 2015 م في عمرها 49 سنة و كانت تلك الحالة وقعت إبّان الإمتحانات السنوية بجامعة أمدرمان الإسلامية. هي التي تعطيني كل شيء ولا تطلب مني أجرًا، وتبذل لي كل وسعها ولا تنتظر مني شكرًا! أحسنت إليّ إحسانًا لا أراه، وقدَّمت إليّ معروفًا لن أجازيه.

1077. Rindu Berkisah

Rindu BerkisahMalam terbingkai rinai yang berderak Kecipak iramanya mainkan nada rindu Rindu pada sepenggal kisah yang terserak Dulu, saat kedewasaan belum mampu kitaramu Nuansa rindu bersinergi dalam riak sang rinai Rinai yang tak jemu menyirami kegersangan kalbu Setia menyirami bunga-bunga yang bermekaran di taman hati Rindu pun berkisah dan mengenergi dalam selaksa harap

1078. Rindu Sepasang Purnama

Rindu Sepasang Purnamauntuk sinopsis/sampul belakang, terlampir pada naskah. berisi testimoni beberapa orang.

1079. Ringer Laktat untuk Rekan Sejawat

Ringer Laktat untuk Rekan SejawatBuku ini dihadirkan tidak untuk membela salah satu pihak, golongan dokter khususnya. Tetapi buku ini dihadirkan untuk masyarakat, untuk membuka mata para pembaca, bahwa dokter juga seorang manusia. Segala letih dan tetesan keringat akan dikorbankan untuk kesembuhan para pasiennya, meskipun yang didapat hanya caci maki, rasa tidak percaya, ataupun sebaliknya rasa terima kasih yang tidak terhingga. Pun lantas tidak diharapkan bagi para dokter yang membacanya menjadi berbangga dan besar kepala. Justru sebaliknya, dengan dihadirkan 12 kisah PTT di berbagai pelosok Indonesia ini, diharapkan mampu menjadi pengingat para rekan sejawat akan tujuan utama sebagai seorang dokter. Entah bagaimanapun keadaan pasien, entah di mana pun keberadaan pasien, tugas seorang dokter adalah satu, berjuang untuk kesehatan dan kemanusiaan hingga titik darah penghabisan.

1080. RIP (Ris In Peace)

RIP (Ris In Peace)RIP (Ris In Peace) Life & Death in Young World Forever Apakah kita pernah berpikir tentang berartinya sebuah janji? Seseorang yang kita beri janji, ataukah sesuatu yang kita janjikan yang membuat amanah itu bermakna? Aris menjawabnya. Terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di belahan Bandung Barat dan Purwakarta. Aris yang terbunuh oleh teman-temannya sendiri. Dan kisah asmara Kirana dibalik indahnya kemegahan alam Tanah Merah, bentangan jembatan Kereta Api Cisomang nan menjadi saksi, serta pesona bumi PLTA Cirata. Nara mempersatukan keduanya dalam sebuah pemenuhan janji. Persahabatan bersama cinta saling bercerita dalam romantika kehidupan dan kematian anak muda.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni