slogan leutika prio

Katalog Buku

741. KREASI VISUAL ARTS UNTUK REMAJA

KREASI VISUAL ARTS UNTUK REMAJARemaja merupakan usia saat seseorang sedang mencari jati diri. Masa remaja bila salah pergaulan, dapat terbawa arus negatif. Buku ini memberikan motivasi kepada remaja agar selalu mengisi waktu dengan kegiatan yang positif. Dalam buku ini, ditampilkan beberapa contoh hasil karya remaja, antara lain: melukis dan contoh karya lukisan remaja, kemudian berkarya tiga dimensi dengan media yang bervariasi, serta karya-karya seni yang lainnya. Harapannya, dengan membaca buku ini, remaja dapat mengisi ke

742. kreasindonesia

kreasindonesiaJika Anda punya waktu untuk mencaci-maki bangsa Anda sendiri, yakni bangsa Indonesia... maka lebih baik Anda menggunakan waktu tersebut untuk membaca buku ini. Buku ini akan membuka wawasan Anda untuk dapat melakukan sesuatu di Indonesia Tanah Air Tercinta ini lewat hal-hal remeh, yang sebenarnya Anda sudah tahu, namun acap kali Anda masih cuek dengan hal-hal remeh tersebut! Apapun profesi Anda saat ini, pasti Anda bisa melakukan hal-hal remeh tersebut! Untuk itu, belilah, bacalah, renungkanlah, dan berkreasilah!

743. Kreativitas Dunia Filateliku

Kreativitas Dunia FilatelikuFilateli Kreatif itu adalah hobi yang keren! Filateli Kreatif itu tidak ada duanya! Filateli kreatif itu bisa mengkolaborasikan semua nya dalam wadah kreativitas! Dan filateli kreatif itu merupakan salah satu alternatif untuk karya dan melakukan yang terbaik bagi dunia. Tidak percaya? Silakan baca dan buktikan! Sejak tahun 2011 lalu sampai tahun 2018 ini, aku sudah melakukan 17 kali pameran tunggal, dan tahun 2019 ini, adalah yang ke-18 kali. Dan semuanya membuat aku bertambah pulih, pulih dan

744. KRISTAL BENING A-B-G

KRISTAL BENING A-B-GKEUNGGULAN BUKU KRISTAL BENING A-B-G: - Mengantarkan kamu menjadi remaja yang respek pada ortu. - Membuka wawasan kamu agar tidak lebay plus alay pada usia yang seharusnya produktif dan kreatif. - dll

745. Kriya Elektronika

Kriya ElektronikaKriya Elektronika berisi tentang berbagai rangkaian elektronika dari skema yang sederhana sampai skema yang lumayan rumit. Buku ini cocok bagi pemula karena bukan hanya menampilkan rangkaian tetapi dilengkapi dengan gambar layout PCB dan tata letak komponen dan beberapa prinsip kerja rangkaian sehingga bagi yang pemula yang kreatif bisa mengembangkan skema ke bentuk lainya.

746. Kronologi Sebuah Lamaran

Kronologi Sebuah LamaranBuku ini berisi pemikiran sederhana mengenai konsep sebuah keluarga, kisah cinta remaja, dan hak laki-laki untuk menangis.

747. Ksatria Penakluk Melayu

Ksatria Penakluk MelayuNovel sejarah ini adalah kombinasi antara system penulisan sebuah hasil karya Novel dengan sebuah hasil karya buku, yang sengaja penulis gunakan untuk menuliskan sebuah karya sejarah yang belum pernah terungkap oleh penulis buku sejarah lainnya. Sebagai Jawaban dari bukan hanya ahli sejarah luar negeri saja yang mampu mengungkap sejarah Indonesia dan Nusantara, tetapi masih ada anak bangsa yang peduli untuk mengungkapkan sejarah masa lampau yang terputus. Selain itu, ini merupakan tantangan bagi para ahli sejarah untuk membuktikan kebenaran dari hasil karya Novel sejarah ini, walaupun unsur dari Novel ini tidak digarap secara maksimal. Penulis mengharapkan ini nantinya bisa menjadi pedoman sejarah bagi generasi bangsa berikutnya.

748. Ksatria Terakhir (Ksatria Gerbang Dimensi)

Ksatria Terakhir (Ksatria Gerbang Dimensi)“ Ini adalah kisah tentang sebuah legenda di masa depan. Sisi lain dari ramalan akhir zaman. Sebuah kisah yang mungkin sekedar fiksi, namun bukan mustahil terjadi esok hari.”

749. Kubawa Cinta dari Samosir

Kubawa Cinta dari SamosirPesawatku terbang ke Kota Kembang. Membingkis satu kotak hati bernama cinta. Inilah oleh-oleh terindahku dari pulau Samosir. Kamu. Perjumpaan kita di buritan kapal saat berlayar mengitari danau Toba, hanya seminggu. Dan kukenal kamu hanya sehari Namun dengan cepatnya zat-zat cinta itu bereaksi di tepian hatiku yang kering.

750. Kucing Hitam & Sebutir Berlian

Kucing Hitam & Sebutir BerlianKucing hitam itu tercekik-cekik oleh sesuatu. Remah-remah tulang. Bulu karpet. Gulungan Benang. Entahlah. Tapi kemudian batuknya mengeluarkan muntahan. Sebutir berlian! Astaga… (“ Kucing Hitam & Sebutir Berlian “ ) Raut wajah wanita itu dibalur riak cemas. Anna Karenina. Seorang Rusia yang dihidupkan oleh Leo Tolstoy pada sebuah epik tahun 1967. Aku sungguh melihatnya semakin gusar. Gara-gara Papi. Tuh, lihat, tampaknya dia mau meloncat keluar dari sampul buku dan menampar punggungmu, Pap !.... (“Antara Papi, Junius & Internet” ) Khan dan Kishmetia berlari-lari kecil di antara pepohonan Zaitun yang berbuah lebat kehitam-hitaman. Mereka asyik bermain petak umpet dan saling melempar buah yang berguguran. Meski Ayesha, bibi mereka melarang untuk bermain ke wilayah perkebunan ini, namun Khan dan Kish kadang berpikir , apa salahnya jika datang sesekali?... ( “Airmata di Surga Zaitun”) Kulihat diriku sendiri berjalan menyusuri padang Lavender di akhir Juni. Kulitku seputih salju. Pipiku bersemu merah seranum apel. Rambut hitamku terurai lepas. Lihat, Betapa kontrasnya aku dengan warna-warna violet muda sepanjang pandangan mata ! …. ( “Seribu Musim Semi” ) Terkisahlah seorang filsuf yang termasyhur di jamannya. Filsuf itu telah sekian lama hidup bersama rambutnya yang memutih keperakan, sebuah perpustakaan dan seorang anak lelaki. Lantas istrinya ? Hmm.. Menurut kabar yang beredar, istrinya yang cantik telah pergi dan menikah lagi dengan seorang pemain sirkus keliling… ( “Menjemput Malaikat di Pohon Kebijaksanaan” )

Leutika Leutika