slogan leutika prio

Katalog Buku

871. Mengabadikan Kita : Tentang Perjalanan Senja

Mengabadikan Kita : Tentang Perjalanan SenjaAku namai ini rindu sebuah debaran dada sebelah kiriku dan baris puisiku yang tak mampu aku tuliskan hingga entah. Aku masih menunggu di sini, Nona. Di tepian telaga ketika senja merayap diam dalam rintik matamu. Aku rindu. Jika kamu adalah pagi, aku akan selalu merindukanmu seperti nyanyi puisi yang mencintai sajaknya Suatu kejutan yang tak terkira bisa memenangkan sebuah event yang luar biasa ini. Sebelumnya saya hanya coba-coba buat ikut event BYT ini untuk mencari pengalama

872. Mengajakmu Bermain Layang-Layang

Mengajakmu Bermain Layang-LayangMengajakmu Bermain Layang-layang “… membuat saya teringat banyak hal dan pada akhirnya kembali merenungkan “hakikat” jalan.

873. Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit Hidup

Mengalir Bukan Air: Percikan Spirit HidupMembaca buku ini, kita mendapati goresan-goresan pena yang mungkin biasa-biasa saja. Di balik itu, ada semacam refleksi untuk memaknai dan menjalani hidup.

874. Menganggur Bukan Kiamat

Menganggur Bukan KiamatTidak salah kalau Anda membeli buku ini sebagai pedoman untuk menghadapi masa pengangguran dan bagaimana caranya agar segera mendapatkan pekerjaan.

875. Mengapa Kita Batuk?

Mengapa Kita Batuk?Tidak sedikit masyarakat salah kaprah dengan istilah batuk. Sebagian menyebut dengan istilah penyakit batuk, padahal batuk adalah gejala dari penyakit paru sehingga untuk menyembuhkan keluhan ini, penyebabnya yang harus dicari dan diatasi. Penyakit paru masih memiliki porsi penting dalam dunia kesehatan Indonesia. Pasalnya,kasus penyakit paru di Indonesia masih cukup tinggi, terutama tuberkulosis. Kita masih berupaya untuk menekan angka ini. Namun, hal ini masih sulit sebab untuk mengobati tube

876. Mengejar Mimpi di Atas Kerikil

Mengejar Mimpi di Atas KerikilDengan kerikil-kerikil tajam itu, akhirnya aku sampai pada titik yang selalu kutuju. Alhamdulillah.

877. Mengejar Senja

Mengejar Senja“Mengajak pembaca berkelana dalam rangkaian kalimat laksana mengarungi samudera yang berisi riak dan gelombang serta karang yang menantang. Cinta dan rindu tidak akan pernah habis dalam kehidupan, tinggal bagaimana kita memaknainya, karena petunjuk itu bukan milik, perkataan, dan kalimat manusia.” (Soetan Radjo Pamoentjak - penulis kumpulan puisi Keris Tua Merajah Malam)

878. Mengelola Blog sebagai Media Pembelajaran Online

Mengelola Blog sebagai Media Pembelajaran Onlinebanyak metode pembelajaran yang bisa diterapkan oleh seorang guru. Salah satu metode pembelajaran yang sedang di dengungkan oleh dinas pendidikan adalah pembelajaran berbasis online yaitu dengan memanfaatkan media jejaring sosial sebagai media pembelajaran guru. blog adalah salah satu tempat media penyimpanan gratis dan dapat dipublisikan secara online sehingga semua materi, artikel, dokumnetasi, tutorial, video seorang guru dapat di akses oleh semua siswa tanpa terhalang jarak dan waktu. buku Mengelola Blog sebagai Media Pembelajaran Online ini berisi tentang bagaimana memenajemen blog yang awalnya blog pribadi menjadi blog pembelajaran aktif dengan materi edukatif.

879. MENGELOLA KELAS UNTUK GURU PAUD YANG KREATIF (petunjuk bagaimana mengelola Kelas yang kreatif dan menarik)

MENGELOLA KELAS UNTUK GURU PAUD YANG KREATIF (petunjuk bagaimana mengelola Kelas yang kreatif dan menarik)Suasana kelas yang hidup adalah gambaran suasana kelas yang mana guru mampu membuat setiap siswa yang mengikuti kegiatan belajar mengajar terlihat aktif. Keaktifan siswa ditandai dengan ketekunan dan semangat anak didik dalam menjawab pertanyaan maupun bertanya secara lisan. Suasana kelas yang hidup tentu menjadi harapan semua guru saat mengajar anak-anak didik. Bagaimana untuk menciptakan suasana kelas seperti itu? Tentunya bukan hal yang mudah bagi para guru PAUD walaupun para guru PAUD sudah

880. Mengenal Lebih Dekat dengan Cahaya dan Warna

Mengenal  Lebih Dekat dengan Cahaya dan WarnaCahaya tidak mempunyai wujud namun kita dapat merasakannya. Tanpa cahaya kita tidak dapat melihat benda. Apa saja sifat-sifat khusus cahaya ? Apa bukti cahaya terdiri dari bermacam-macam warna?,Mengapa piringan Newton yang terdiri dari 7 warna yaitu merah, jingga, kuning, hijau, nila dan unggu yang bila diputar dengan cepat akan tampak berwarna putih? Warna benda bergantung dari warna cahaya yang jatuh pada benda dan warna yang dipantulkan benda. Apa saja teori – teori war

Leutika Leutika