slogan leutika prio

Katalog Buku

1181. SERBA SERBI UJIAN NASIONAL

SERBA SERBI UJIAN NASIONALBuku ini memotret beragam realitas yang terjadi tentang ujian nasional. Beragam kisah disuguhkan dengan penuh warna oleh ke 45 penulisnya. Kisah yang membuat kita kembali memutar kenangan lama masa-masa ujian nasional. Tak hanya bernostalgia, buku ini menjadi “pembuka” rasa yang selama ini terpendam dengan berbagai serba serbi yang mewarnai hajat 1 tahun sekali dunia pendidikan berwujud Ujian Nasional.

1182. Serba-Serbi Turki

Serba-Serbi TurkiApa reaksi kamu jika ada orang tak dikenal mengedipkan sebelah matanya sambil melempar senyum ke arahmu? Geli? Takut? Ngeri? Atau justru baper? Apalagi jika yang mengedipkan sebelah matanya adalah sosok berparas indah... Orang bilang sekolah di luar negeri itu mahal, susah, ribet, serem, dan lain-lain. Awalnya saya juga berpikir demikian karena dulu cuma lihatnya dari kulit luar aja. Eh, setelah dijalani sendiri, ternyata... Konya merupakan satu di antara kota tertua di Turki selain Istanbul da

1183. Seriosa Biru

Seriosa BiruKomposisi rupa dan rasa dari segala sisi terangkum dalam kumpulan aksara yang mencerminkan keluasaan wawasan para pengguratnya. Tanpa meninggalkan identitas pribadi, kumpulan cerpen, esai, dan puisi ini tersaji dengan irama khas masing-masing pribadi. Berbagai teknik penulisan tampak begitu variatif dalam setiap tulisan. Hal ini terlihat jelas dari setiap tulisan dalam kumpulan cerpen, esai, dan puisi yang tersaji ini. Setiap cerita dalam cerpen-cerpen yang tersaji mengusung berbagai nilai, dan pesan-pesan yang ada baik tersirat maupun tersurat agar bisa dijadikan pelajaran bagi siapa saja yang membacanya. Beragam isu yang disampaikan dalam kumpulan esai ini menunjukkan kekritisan para penulisnya dalam memandang berbagai hal yang ada dalam setiap lini kehidupan. Selanjutnya kumpulan puisi yang ada di sini mengusung berbagai tema yang sarat dengan makna.

1184. Sesal di Hati Naura

Sesal di Hati NauraKumcer yang diawali dengan cerpen yang berjudul “Sesal di Hati Naura” dan dilanjutkan dengan cerpen-cerpen menarik lainnya di mana tokoh utamanya adalah Naura, dengan tema yang berbeda, dengan sifat dan penampilan Naura yang berbeda pula.

1185. Sesudah Ekskavasi

Sesudah EkskavasiKumpulan puisi-puisi perjalanan Kris Budiman selama tiga tahun terakhir mengunjungi berbagai candi, vihara, masjid-masjid kuno, dan situs-situs bersejarah lainnya.

1186. Setelah Bapakku Bebas: Bermodal Iman dan Amin, Kuliah Gratis di Nederland

Setelah Bapakku Bebas: Bermodal Iman dan Amin, Kuliah Gratis di NederlandBuku mengenai sebuah kumpulan kisah nyata, mengenai perjalanan iman, doa dan semangat pantang menyerah. Dalam buku ini, penulis berbagi pengalaman kehidupannya. Berasal dari keluarga yang tidak mampu, dia berhasil menunjukkan bahwa ada jalan yang terbuka bila tetap memiliki iman dan percaya, disertai doa serta semangat pantang menyerah. Dengan bermodalkan iman dan amin dalam setiap doa, penulis berhasil menempuh pendidikan di Negeri Belanda secara gratis melalui program beasiswa yang dia peroleh. Buku ini akan menceritakan kehidupan keluarga penulis, latar belakang Bapak dan Emaknya, hingga motivasi yang mendorongnya untuk membanggakan orang tua. Pembaca akan dituntun untuk menelusuri jalan yang dilalui sehingga mendapatkan beasiswa kuliah di Belanda sambil bekerja. Berbagai tips bagaimana mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri tersedia di buku ini.

1187. Setia Tanpa Jeda

Setia Tanpa JedaSetia Tanpa Jeda merupakan kumpulan cerpen dan puisi pilihan yang terseleksi dari hampir 400 peserta yang mengikuti ajang lomba UNSA Award 2011.

1188. Setiap Anak Terlahir Istimewa

Setiap Anak Terlahir IstimewaAda yang pesimis dalam kesempurnaan, tapi ada yang merasa bahagia di tengah keterbatasan. Kita semua sama – dari embrio. Keluarbiasaan yang sejati adalah apabila kita mengetahui bahwa kita semuanya dari embrio dan memiliki potensi yang luar biasa.

1189. SEULAS SENYUM

SEULAS SENYUMSeulas senyum adalah bahasa universal, pembuka perkenalan yang paling utama. Seulas senyum yang tampaknya sepele itu, jelas adalah sesuatu yang besar. Sebuah kebajikan yang mudah dilakukan dan memberi banyak manfaat buat kita. Seulas senyum penuh ketulusan adalah pancaran cinta, bahagia dan optimisme hidup. Dari seulas senyum kita belajar tentang sebuah keyakinan, keberartian, tentang suatu yang tinggi nilainya dibalik sesuatu yang teramat sederhana. Inilah semangat yang saya ambil, dan ingin saya bagikan lewat kumpulan tulisan di buku ini. Kebersamaan, Kesederhanaan, Cinta, Optimisme yang membentuk SEULAS SENYUM Bahagia. Semoga ReHat (Refleksi Hati) ini bisa menjadi Selingan Usir Penat, dan akan membekas meninggalkan seulas senyum bagi anda semua.Cheers !

1190. Seven Of Wind Trilogy 2: Gurn and Eartixo

Seven Of Wind Trilogy 2: Gurn and EartixoMelio sangat berarti bagi Hudi…menyadarkan impian Hudi yang sudah hampir terlupakan Sedang bagi Melio, sosok Hudi bukan hanya penolong di tempat yang asing, tapi juga matahari di musim dingin. &&& Setelah menunggu sekian lama, akhirnya …Yusuf menemukan jejak pelaku bom cahaya yang membunuh tunangannya, dan ternyata informasi tentang pelaku bom itu berhubungan dengan Melio &&& Reno sebenarnya tidak peduli dengan masa lalu Yuyum, tapi begitu tahu Melio mempunyai hubungan dengan mantan suami Yuyum

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni