slogan leutika prio

Katalog Buku

461. I'm Happy to be 40

I'm Happy to be 40“I’m Happy to be 40“ berkisah tentang pengalaman Gaganawati (Gana) Stegmann menuju umur 40 tahun. Banyak orang percaya “Life begins at 40”. Kehidupan sebenar-benarnya manusia, dimulai ketika ia berumur 40. Matang! Ada lagi orang yang berpendapat, “I’m not 40 but I’m 18 with 22 years experiences.” Badan memang sudah 40 tahun tapi jiwanya masih muda layaknya remaja 18 tahun, dan sudah bersantan dengan pengalaman hidup selama 22 tahun. Anda pilih prinsip yang mana? Ingat kata iklan “Menjadi tua itu

462. I'M NOT A LOSER

I'M NOT A LOSERWidya Azalea, seorang remaja puteri yang hobi berangan-angan. Hampir setiap hari kerjanya berangan-angan, melamun dan bermimpi yang serba heboh. Kadang, dia berangan-angan menjadi seorang penyanyi terkenal. Di lain waktu, dia berangan-angan sedang diwisuda sebagai seorang Sarjana Ekonomi. Dengan kegemarannya yang aneh itu, Widya seringkali tidur hingga larut malam. Nggak heran, dia sering terkantuk-kantuk di kelas dan nggak bisa menyimak pelajaran dengan baik. Tetapi, semua itu tidak menjadi masalah baginya karena dia memiliki seorang sahabat yang pintar bernama Lily. Widya merasa dengan adanya Lily, dia nggak usah susah-susah menyimak pelajaran. Cukup meminjam catatan Lily yang lengkap. Dan, kalau ada yang nggak dimengerti, tinggal minta Lily mengajarinya. Hingga suatu ketika, Lily menceritakan rencananya untuk pindah ke Australia. Widya pun mulai diserang panik. Dia takut kehilangan pegangan. Sebab, selama ini hanya Lily, sandaran satu-satunya. Sahabat yang selalu mau membantunya. Teman-temannya yang lain sudah jera meminjaminya catatan, apalagi mengajarinya. Karena Widya terlalu pemalas dan cuek. Mengerikan sekali jika Lily tak lagi berada di dekatnya.

463. I'm The Best. Serial DC

I'm The Best. Serial DCSebuah mobil melaju kencang. Kacanya terkena tendangan bola nyasar. Mobil menabrak seorang pejalan kaki bernama Gilang. DC pulang dari Ancol dan melewati lokasi kejadian. Saat melihat pengumudi mobil itu pingsan, ia mengantar pengemudi itu ke rumah sakit. Ketika sadar, Gilang mengatakan dia ditabrak secara sengaja. Tak ada yang memercayai omongannya karena semua menilai kejadian itu sebuah kecelakaan. DC mulai mengumpulkan bukti bukti apakah penabrakan Gilang sebuah kecelakaan atau rencana pembunuhan? Seorang wanita ingin membalas perselingkuhan suaminya dengan kontra-selingkuh. Wanita bernama Linda ini berusaha merayu DC. Ia kena batunya. DC mulai menggali masa lalu Linda. Ternyata dulu Linda memikat calon suaminya dengan susuk. Suami Linda begitu mengetahui istrinya ingin berselingkuh, mengirim anak buahnya untuk memburu Linda. Linda berhasil lolos berkat bantuan DC. Setelah melalui penyelidikan, Linda berhasil membuktikan suaminya sudah punya wanita simpanan serta seorang anak. Dengan foto bukti ini Linda menuntut cerai dari suaminya. Suaminya kalap. Linda babak belur dihajar suaminya. Linda kabur dari rumah dan meminta perlindungan Paradewa. Ketika Fandi ingin membuktikan apakah Gilang ditabrak dengan sengaja atau tidak, Ia menantang penabrak itu untuk menabraknya. Fandi membangkang terhadap perintah gurunya. Untuk itu Fandi harus mempertaruhkan nyawanya. Kasus berbelit belit denga tokoh yang penuh kepalsuan. Dapatkah DC membuktikan bahwa dia selalu bisa menyelesaikan kasus dengan baik?

464. Ibu (Antologi Puisi Dan Cerpen Persembahan Cinta Untuk Ibu)

Ibu  (Antologi Puisi Dan Cerpen Persembahan Cinta Untuk Ibu)“Aku suka ceritanya, sederhana tapi menyentuh, apalagi ini cerita tentang ibu.” Meyda Sefira Artis, Pemeran ”Husna” dalam Film Ketika Cinta Bertasbih *** Maka, tak jadi soal jika sesuatu yang ‘sublim’ akan hadir pada karya-karya yang mampu menikahkan dirinya dengan ibu penuh cinta, seperti dalam buku ini, setiap bulu kuduk akan berdiri memberi hormat kepada makna-makna yang merujuk kata ibu, sebab dari sanalah ia yang hanya dianggap ada di saat-saat merinding pun, dilahirkan. Sobih Adnan Penikmat puisi dan cerpen, aktif di Komunitas Seniman Santri (KSS) *** Dialah, Ibu…. Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian Ibu. Tidak ada tempat ternyaman selain pangkuan dan pelukan Ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyuman dan kebahagiaan Ibu. Kasih sayang, kepedulian dan cintanya yang tanpa batas menginspirasi para penulis untuk menuangkannya dalam sebuah karya. Antologi Cerpen berpadu dengan puisi-puisi indah membuat buku ini layak menjadi bacaan inspiratif untuk semua kalangan. ... Sisi unik seorang Ibu dituangkan secara detail. Semuanya terangkum dan disajikan secara apik dalam buku antologi ini. Semoga buku ini dapat menjadi inspirasi bagi kita, insan- insan yang mencintai Ibu, dengan segala kesempurnaan mereka. Salam Pena Emas.

465. Ibu-ibu Sukses Inspirasi Kehidupan

Ibu-ibu Sukses Inspirasi KehidupanBersyukurlah ia karena mempunyai ibu yang sholehah dan selalu menjaga kedekatannya dengan Allah. Karena, walau gizi yang diberikannya kelak tidak sebanyak kebanyakan anak-anak lainnya, tetapi ibunya akan mengalirkan gizi takwa dihatinya, mengenalkan Allah sebagai Rabb-nya, Muhammad sebagai tauladannya dan mengajarkan Al Qur’an sebagai petunjuk jalannya kelak. Ibunya akan mengajarkan kebenaran kepadanya sehingga mampu membedakan mana hak dan mana bathil, ibu selalu menyirami hatinya dengan dzikir, suburkan jiwanya dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an, hangatkan tubuhnya dengan keteguhan. (Ibu-ibu Sukses Inspirasi Kehipuan)

466. Icha dan Bunga Mawar

Icha dan Bunga MawarBuku ini adalah kumpulan cerita pendek kolaborasi 2 penulis Imam Dairoby Mashur dan Pipih Purbaningrat. Kumpulan Cerita pendek anak-anak ini terdiri dari 9 buah cerita pendek yang bercerita tentang keseharian anak-anak yang ceria. Dituturkan dengan bahasa yang sederhana tetapi sarat dengan makna. Tokoh seperti Icha, Dendy, Kiki, Putri dan lain-lainnya dalam buku ini semoga bisa menginspirasi anak-anak yang lain untuk mengasihi sesama dan makhluk hidup lainnya. Bagaimana Icha bersahabat dengan bunga mawarnya, bagaimana dendy melantunkan adzan pertamanya, juga kiki yang bersikap jujur serta ada putrid yang berjuang untuk menghidupi dirinya. Anak-anak adalah sumber inspirasi dan anak-anak juga adalah sumber keceriaan.

467. Ikhtiar Penantian

Ikhtiar Penantian“Akhwat itu sabar saja menanti biar ikhwan yang mencari” Mungkin kalimat diatas sering kita dengar ketika sedang membicarakan tentang jodoh. Bahwasanya seorang akhwat itu menanti datangnya seorang ikhwan untuk menikahinya. Maka memang kata ‘penantian’ ditujukan bagi akhwat bukan ikhwan. Lantas bagaimanakah sikap seorang akhwat dalam masa penantian itu? Dalam buku ini akan banyak disajikan bagaimana ikhtiar penantian para akhwat, apa saja yang dilakukan para akhwat dalam masa penantian, tentu saja melalui cerita-cerita yang tertuangkan didalamnya. Ada beberapa cerita tentang bagaimana seseorang bertemu dengan jodohnya bahkan disaat usia hampir kepala lima. Bagaimana bisa seorang perempuan melewati masa-masa sulit penantiannya yang panjang itu? Ada juga akhwat yang berikhtiar menjemput jodohnya dengan mengajukan diri pada seorang ikhwan. Hal yang mungkin masih sangat tabu di kalangan umum saat ini. Namun, hal itu pernah dicontohkan oleh Bunda Khadijah di jamannya dulu. Tentu saja, tak lupa pula, para pembaca bisa mendapatkan cerita penantian dari penulis sendiri di bagian akhir dari buku ini, serta cerita dari sang ikhwan yang berani menikahinya.. ^_^ Buku ini bukan hanya bacaan para akhwat namun juga para ikhwan yang sering menunda-nunda menikah dengan berbagai alasan agar bisa mengetahui lebih dalam bagaimana perasaan dan perjuangan para akhwat dalam menanti sang pangeran berkuda putihnya. Semoga bisa membuka mata hati para ikhwan untuk segera menjemput sang bidadari.. ^_^

468. Ilmu Komunikasi untuk Semua: "Rainbow Days of Communication 2015"

Ilmu Komunikasi untuk Semua: Warnai hari-hari penuh ceria bersama Ilmu Komunikasi “Rainbow Days of Communication 2015” merupakan ide utama penyelenggaraan event ini oleh Jurusan Ilmu Komunikasi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang. Ajang “Rainbow Days of Communications” yang dengan kata lain adalah Hari-hari Pelangi Komunikasi dihadirkan sebagai wadah edukasi dan apresiasi bagi seluruh warga komunikasi di Sumatera Selatan, khususnya mahasiswa dan experts. Ke depan, ajang ini akan meluas ke seluruh Indonesia. Melalui tema besar “Communicate for a Future”, para insan komunikasi akan diajak untuk menemukan formula yang cemerlang dengan mengandalkan aktivitas komunikasi dan cara-cara lain yang inovatif dan kreatif demi mendorong sebuah pergerakan dan perubahan sosial yang berarti bagi kehidupan di masa depan. Adapun karya dalam buku ini merupakan hasil riset, kajian, dan analisa pustaka akademisi baik dosen maupun mahasiswa di bidang Ilmu Komunikasi dari beragam perspektif dengan tema utama “Ilmu Komunikasi Untuk Semua”. Buku ini dapat menjadi tambahan referensi bagi peminat Ilmu Komunikasi dan menjadi kontribusi bagi pengayaan literatur penelitian Ilmu Komunikasi untuk mengembangkan kajian Ilmu Komunikasi di Sumatera Selatan bahkan Indonesia yang lebih baik.

469. Ilmu Pelayaran Astronomi untuk ANT-III dan IV

Ilmu Pelayaran Astronomi untuk ANT-III dan IVIlmu pelayaran astronomi merupakan ilmu pelayaran yang digunakan pada masa di mana perkembangan teknologi belum secanggih saat ini. Namun ilmu pelayaran astronomi tetap harus dikuasai oleh para navigator sehingga dalam situasi darurat saat peralatan navigasi elektronik mengalami gangguan dan tidak dapat digunakan, penentuan posisi kapal tetap dapat dilaksanakan dengan bantuan benda angkasa. Buku ini menjadi panduan dalam hal bernavigasi secara astronomis. Buku ini sesuai untuk digunakan sebagai

470. Imagination of Love

Imagination of Love“...Ketika aku tahu bahwa kau adalah sahabat masa kecilku dulu, sungguh!! Tak dapat aku ungkapkan kebahagiaan yang terselip jauh dalam lubuk hatiku. Kau bagaikan setetes embun yang menyirami hatiku. Kau juga bagaikan angin yang menerbangkan benih asmara dan menanamnya dalam aliran darahku. Cintaku terhadapmu sangat besar Zaki, sebesar gunung Himalaya. Namun, ada satu hal yang membuatku kecewa padamu Zaki, saat aku gencar-gencarnya mengharapkan cintamu, kau malah berpaling memilih gadis lain. Parahnya, gadis itu adalah sahabatku sendiri yang sangat aku sayangi...”

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni