slogan leutika prio

Katalog Buku

271. CINTA DODOD

CINTA DODODDodod- cowok ganteng yang bungsi dari dua bersaudara itu, masihlah sangat muda. Masih duduk di bangku kelas dua SMA dan belum pernah sedikitkan memikirkan tentang pertunangan apalagi pernikahan, bahkan dia belum punya pacar

272. CINTA FITRI SEASON RELIGI

CINTA FITRI SEASON RELIGIBagaimana jika sinetron cinta fitri yang penuh season itu dijadikan full religi? Bagaimana pula jika sinetron tersebut dikemas dalam satu buku penuh dengan kekonyolan para pemerannya? 11 penulis dalam buku ini telah mempraktikkannya. Ada 11 cerita yang berwarna-warni, beberapanya siap mengocok perut anda, beberapanya lagi siap membuat anda terpaku sejenak. Yang jelas, pembaca dipersilakan untuk memilih cerita mana yang paling gemes bin hancur? hehe... Dapatkan segera buku ini. Rugi lo kalau nggak punya. Sudah… pesan aja dulu sana, bukunya sangat spesial tuh. Halal... Tak mahal... Nggak dijual di Mall-mall... Dan semoga buku ini cepat terkenal... Aamiin...

273. Cinta Membaca

Cinta MembacaBuku ini akan membawa sayap-sayap baru bagi pembaca ‘tuk membawanya terbang menggapai cita dan impian. Betapa banyak cerita yang disuguhkan dalam buku ini dari mereka yang telah banyak menuai prestasi karena gemar membaca.

274. Cinta Membaca 2

Cinta Membaca 2Sebuah ungkapan tulus dari seorang penulis yang mampu menggugah kita untuk cinta membaca. Membaca buku ini akan membuat kita kenyang inspirasi. Kisah-kisah yang akan memotivasi kita untuk segera membuka lembaran-lembaran ilmu dan cerita.

275. Cinta Membaca 3

Cinta Membaca 3Buku adalah sosok kekasih yang setia, teman yang tidak akan pernah menyakiti, sahabat yang tak mengkhianati, rela berbagi, dan menjadi penasihat jika aku terjatuh dalam lembah keresahan. Buku ini yang akan mengantarkan kita semua untuk semakin cinta.

276. Cinta pada Pendengaran Pertama

Cinta pada Pendengaran PertamaBukan berawal dari pandangan pertama cinta itu bersemi, tetapi dari pendengaran pertama. Bukan karena buta tak mampu memandang, tetapi karena ketajaman mata telinga. Suara itu merdu menyusup kalbu meski pemiliknya tidak pernah berniat merayu. Suara hati yang lahir dari ketulusan ternyata mampu menembus hati lain untuk menyatu Cinta memang unik, seunik perjalanan hidup manusia. Bersatunya dua hati bisa berawal dari manapun, kapanpun, dengan siapapun, dalam suasana seperti apapun dan melalui media apapun Dua hati yang terpisah jauh di dua kota─Batam dan Jakarta─ternyata bisa menyatu dengan sarana radio. Namun, cinta itu terkendala karena kondisi fisik yang tak sempurna Akankah dua sejoli ini bisa saling menerima ketika pasangannya ternyata tidak sempurna? Ataukah “kesempurnaan cinta” mereka akan mampu menyatukan ketidaksempurnaan fisik yang ada? Sajian cinta dua anak manusia dengan liak-liuk hati antara harapan, impian dan realitas kehidupan berbalut keperihan menyatu dalam novel ini

277. Cinta Sang Aktivis

Cinta Sang AktivisBagaimana ketika seorang aktivis jatuh cinta? Tentu ceritanya menjadi tidak sederhana.

278. Cinta Satu Warna

Cinta Satu WarnaKisah tentang perempuan yang terjebak dalam cinta sesama jenis. Akankah dia mampu kembali ke fitrahnya sebagai seorang perempuan??

279. Cinta Sebelum Fajar

Cinta Sebelum FajarDi tengah malam yang sunyi, di atas bukit tandus terdengar suara petir berbincang sahut-menyahut tanpa hujan. Saat itu, bulan dan bintang lebih memilih bersembunyi di balik gumpalan awan daripada harus menampakkan wajah polosnya di hadapan alam. Sepertinya mereka takut kepada malam gelap. Mereka resah dengan aroma cakrawala. Dinginnya balutan angin seakan mencair dengan api dendam yang bersemayam dalam wadah dosa. Atmosfer bumi memantulkan aungan hina dari seorang pemuda bergejolak nestapa.

280. Cinta Sedarah

Cinta SedarahAldo dan Yasmin saling mencintai selayaknya pria dan wanita. Wajarkah, karena mereka adalah kakak-beradik?! Syifa Enwa memamerkan kisah cinta penuh darah dalam cerpennya berjudul ‘Cinta Sedarah’. Diwarnai pula cerpen penulis yang lain yang saying dilewatkan: Matahari Banyu Biru - Desty Dasril (Padang), Noktah Jingga Kereta Jiwa - Aisyah Lsety (Wonogiri), Cinta Sedarah - Syifa Enwa (Bandung), Sketsa Nada 4A di Karangsambung - Silvia Dyah Puspita Sari (Pati), Bukan Gadis Pilihan - Komala Sutha (Bandung), Ibu Kapan Pulang? - Ni’am At Majha (Pati), Cinta Tak Terduga - Naya El Farisy (Sukoharjo), Jengkol -: Vanisa Desfriani (Bandung), Hidup Matiku Hanya Untuk-Mu - Nina Rahayu Nadea (Garut), Metalhead Not Metalheart - Day Anna (Jakarta), Lumintu - Birri Zamrock (Pati), Senja di Bukit Kendeng - Lanes Shita (Pati). Selamat menikmati!

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni