slogan leutika prio

Katalog Buku

151. BAPAK: Riak Lilin Hidupku

BAPAK: Riak Lilin HidupkuBagaikan sebatang lilin yang menyala dalam kegelapan. Meskipun kadang sosoknya kecil mungil, tetapi selalu berdiri kokoh. Mencoba memberi manfaat kepada sekelilingnya. Tak jarang apinya diombang-ambingkan angin, meredup, bergoyang, kecil, namum berusaha untuk memberi cahaya dalam kegelapan. Menerangi, melindungi, dan memberi petunjuk arah bagi sekelilingnya. Bapak adalah sosok egois yang selalu meyakini apa yang sudah dipercayainya. Berusaha memasukkan keyakinan itu kepada anak-anaknya. Tanpa peduli sesuai atau tidaknya dengan zaman dan musim yang selalu berganti. Bahkan tanpa mempedulikan apakah anak-anaknya setuju atau tidak dengan paham yang diyakininya. Sosok angkuh yang tak hirau lagi akan usia dan fisiknya yang kian menua. Ia ingin selalu tampak tegar dan gagah di hadapan anak-anaknya. Merasa mampu mengerjakan apa pun yang menjadi niatnya. Di balik itu, Bapak adalah seorang teman yang sangat mendukung bahkan selalu berusaha agar anak-anaknya dapat memiliki apa pun yang dinginkan.

152. Barbore Si Cabe Rawit

Barbore Si Cabe RawitPedes banget!

153. Basic Airline Management

Basic Airline ManagementAviation knowledge related to the application on job-field is less distributed through books of reference. In the other hand, available theories piled up on books is too far left behind while the world of aviation and its technology is rapidly improving in practice. By presenting this kind of book to public, many youngsters who would like to learn more about world of aviation especially in Ground Handling, will be very much facilitated. Mr. Arista has been dedicating himself for years to improve education and training in Ground Handling both in his responsibility with Garuda Airlines as well as book composing to be used as references and source to those who has interest in world of aviation. We’re gratefully welcoming Mr. Arista’s newly launched book which is exceptionally looked forward to. We’re confident that with this book, the world of aviation education will be more colourful and the effort on preparing and training expertise in this field will grow better.

154. Batas Langit dan Bumi

Batas Langit dan BumiDua karya yang berbeda, namun saling melengkapi. Seperti terlihat di atas, tampak kegeniusan dua penulis muda–Mokal Patawari dan Mega Cynthia–dalam merangkai kalimat romantis mereka. Temukan kisah-kisah duet menarik lainnya dalam buku ini.

155. Bayan

BayanBayan yaitu suatu penyampaian penjelasan tentang ilmu agama oleh mubayin kepada seluruh jemaah yang dilaksanakan pada waktu-waktu yang ditentukan. Dan isi buku ini adalah translasi dari bayan kedalam bentuk tulisan, agar dapat dibaca oleh seluruh umat islam dalam memahami ilmu-ilmu untuk mengamalkan agam Islam. Buku ini merupakan kumpulan dari bayan-bayan yang disampaikan oleh para ulama yang sudah banyak mengorbankan waktunya untuk dakwah memperjuangkan agama. Tujuan dari penulisan ulang bayan-bayan ini adalah untuk menambah wawasan umat Islam dalam memahami agama Islam itu sendiri, bagaimana mengamalkannya dan seterusnya belajar pula untuk menyampaikannya ke orang lain. Sehingga setiap melakukan kegiatan dakwah, seluruh jemaah dapat menjadi sebagai mubayin asalkan jemaah tersebut dapat membaca dan tidak harus sekolah tinggi-tinggi.

156. Be Gaul With Islam

Be Gaul With IslamDisaat semua sibuk dengan diri, disaat yang muda semakin gila with musik n’ sex, disaat kumpul kebo n’ zina dijumpai dimana-mana, disaat semua yang tau diam n’ bisu, disaat remaja tak lagi dekat dengan syariat, disaat masyarakat mengkiblat barat, disaat pernikahan dini dilarang n’ freesex dibiarkan, disaat kondom disosialisasikan n’ al quran dijauhkan. Disaat ngaji dianggap membosankan n’ TV jadi teman. Kubergidik membayangkan masa depan generasi mendatang dipimpin para pecinta sex n’ hiburan, Dipimpin oleh mereka yang bikin generasi ketagihan n’ impotensi kebaikan, Bahkan bikin remaja muslim berantakan. Buku ini hadir sebagai shock terapi pemikiran agar para generasi muda muslim nggak lagi lemot dengan berbagai kecarutmarutan hidup disekitar mereka. Meski bagaikan lingkaran setan, semua berakar pada tidak GAULnya remaja muslim dengan agama mereka, sehingga wajar kalau para remaja nggak lagi menjadikan Islam sebagai aturan dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari. InsyAllah buku ini bakal mengajak remaja muslim untuk be Gaul with Islam dengan bahasa yang mudah dipahami, memuaskan akal n’ tentunya sesuai dg fitrah mereka sebagai remaja muslim. N’ setelah itu remaja muslim layak mendapat sebutan SOGA (Sobat Gaul) yang bikin keluarga, masyarakat n’ umat keseluruan bangga dengan kehadiran mereka yang turut serta berkontribusi untuk kebangkitan umat dengan Islam.

157. Be Positive

Be PositiveBila engkau baik, orang mungkin akan menuduhmu menyembunyikan motif tertentu. Biar begitu, tetaplah bersikap baik...

158. Behind the Scene of CMC

Behind the Scene of CMCApakah akhirnya CMC bubar? Atau CMC akan bertahan sampai kami semua lulus SMA? Aku sendiri juga tidak tahu akhirnya CMC bagaimana…. Hanya para personel CMC-lah yang tahu nantinya CMC akan seperti apa.

159. Being Remember

Being RememberFleur (16 tahun) adalah seorang gadis biasa dengan kehidupan yang juga biasa-biasa saja. Dalam hidupnya, Fleur selalu bisa mengontrol semua hal yang terjadi padanya. Sampai kedatangan Phoenix (16 tahun), siswa baru di sekolah Fleur. Perkenalan mereka diawali dengan kejadian memalukan yang dibuat Phoenix untuk Fleur. Perkenalan itu berlanjut karena sebuah kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka menciptakan keakraban yang hampir tak terpisahkan. Masalah kembali datang saat mama Fleur didiagnosa mengidap kanker otak stadium lanjut yang memaksanya untuk tetap berada di rumah sakit, hingga ajal menjemputnya. Kepergian mama Fleur untuk selama-lamanya menciptakan kedekatan kembali antara Fleur dengan Phoenix. Hari berlalu begitu lambat setelah kepergian mama Fleur, hingga akhirnya Fleur dihadapkan pada pilihan untuk mengobati penyakitnya yang diturunkannya dari mamanya atau bertahan hidup dengan penyakit ganasnya tersebut. Fleur selalu dikelilingi dengan begitu banyak cinta dari kakaknya, ayahnya, sahabatnya dan Phoenix. Namun pilihan harus tetap dijatuhkan, sebelum semuanya terlambat bagi Fleur untuk melanjutkan hidupnya.

160. Belajar Kimia dari Al-Qur'an

Belajar Kimia dari Al-Qur'anKimia sebagai salah satu disiplin ilmu sains terkadang membuat pusing dan jenuh sebagian orang yang mempelajarinya. Dengan membaca buku ini, tidak lagi!

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni