slogan leutika prio

Katalog Buku

1491. Waktu, Berbicara Tentang Rindu

Waktu, Berbicara Tentang RinduSetan terpaku dalam kekalahan, meronta, tertawa, cemberut, dan berteriak-teriak sendiri. Misi kedua gagal dalam pertempuran. Ia merasa bodoh dan lebih bodoh dari kedua insan, serta hati kanannya Tono. Dua insan itu pulang dengan nada mencerahkan.

1492. Walking Slowly

Walking SlowlyMemiliki cinta dan mencintai itu bukan kesengajaan, sebuah rasa yang tidak akan pernah bisa dirumuskan kehadirannya, datang begitu saja, tapi setiap cinta memiliki ukuran dan aturan tertentu yang harus dipatuhi, terlebih untuk seorang Iklima dan Angga yang berbeda status bukan melulu soal harta tapi cenderung mengenai Nasab atau garis keturunan seseorang yang akan selamanya seperti masa lalu yang tidak akan pernah bisa diperbaiki, Seorang lelaki yang lahir dari keluarga baik baik dan seorang gadis hasil pemerkosaan memiliki rasa yang sama yang coba mereka pertahankan atas nama cinta, tapi cinta tidak bisa berbicara banyak ketika ketaatan mereka utamakan. Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengubah jati diri seseorang, tempaan ilmu agama dan pelajaran hidup mengajarkan banyak hal, sebuah pilihan dipilih Iklima untuk tetap istiqomah menjaga norma norma keluhurannya dan melayakkan diri menjadi seseorang untuk dipilih. Hingga pilihan seorang pengasuh pondok pun dia aminkan dengan mengikhlaskan mimpinya, semua atas nama kepatuhan, dan semuanya berjalan perlahan hingga cinta yang hilang dari hatinya kembali hadir dengan lebih terhormat, akankah dia memilikinya sebagai mimpi yang pernah diharapkannya dulu?

1493. Wangi Surga Di Rumah Kami

Wangi Surga Di Rumah KamiSebuah buku tentang Austisme, dan perjuangan seorang ibu dalam mengasuh anak-anaknya yang mengidap autisme.

1494. Warita Kelam di Akhir Malam

Warita Kelam di Akhir MalamDesiran lembut angin sore dan hangatnya sinar matahari keemasan menyapa para siswa dan siswi yang berada di sekolah. Satu per satu sisawa dan siswi mulai pulang ke rumahnya dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk besok. Kelompok perjusamiku telah selesai dengan urusan kerangka tenda. Masing-masing dari kami pun berpamitan pulang. Aku dan Wahyu memutuskan untuk pulang ke rumah kami masing-masing setelah tidak ada lagi yang berada di sekolah. Yah, setidaknya itulah yang kami tahu dan kami lihat.

1495. Warna Warni Cinta

Warna Warni CintaBerbicara mengenai cinta pasti tak akan ada habisnya, bentuk cinta yang kita berikan dan yang kita rasakan tentulah berbeda – beda, ada yang mengungkapanya secara langsung lewat lisan ada juga yang hanya bisa kita rasakan lewat bentuk perhatiann

1496. Warna-Warni Kehidupan (Kumpulan Puisi Dua Sahabat)

Warna-Warni Kehidupan (Kumpulan Puisi Dua Sahabat)Aku duduk dengan santai Menunggu apa yang kusukai Menikmati sesuatu yang menenangkan hati Pemberian ilahi yang tak tertandingi ____________________________________ Bunda,apakah aku lelap dalam dekapmu tadi ? Aku menyusahkanmu bukan? Aku masih asyik berceloteh,kau tersenyum padaku Semakin kau berikan dekapan sayangmu Kau berikanku energi,aku semakin asyik berceloteh

1497. Welcome to My World (Curcol Konyol Manusia Dodol)

Welcome to My World (Curcol Konyol Manusia Dodol)Bibi lagi baik bikinin gue bekal buat ke kantor. Tapi karena gue buru-buru, akhirnya bekal itu ketinggalan. Sampe kantor Bibi telepon gue. Bibi : “Halo, Neng.” Gue : “Iya kenapa, Bi?” Bibi : “Gimana sih Bibi udah siapin bekel kok nggak dibawa?” (Bibi Protes.) Gue : “Oh iya, maap, Bi, lupa. Buru-buru sih....” (Sambil cengengesan, tapi gue penasaran juga, si Bibi nyiapin bekel apaan sih?) Gue : “Emang bekalnya apaan, Bi?” Bibi : “Nasi.” Gue : “Iya, nasinya pake apa?” Bibi : “Pake kertas na

1498. When I Broke Up

When I Broke UpAntologi Write True Story: “When I Broke Up” ini cocok sekali untuk kalian yang pernah/sedang patah hati. Berisi kisah-kisah motivasi untuk kembali semangat menjalani hidup. Jangan jadikan patah hati menghambat aktivitasmu. Life must go on, Guys!

1499. WHY SELF PUBLISHING

WHY SELF PUBLISHINGMenerbitkan buku bagi para penulis pemula kini sangatlah mudah. Penulis bisa menerbitkan buku sesuai dengan kemauan penulis sendiri, tanpa campur tangan pemilik penerbit.

1500. Wide Words (book one)

Wide Words (book one)Wide Words adalah kamus yang Unik, dibilang Unik karena dibuat berbeda dibanding kamus – kamus bahasa yang lain. Kamus ini sangat kaya dengan kosa kata yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, Kamus tersusun secara sistematis berdasar tema dan urutan alfabet sehingga memudahkan learners menggunakannya. Kelebihan dan keunikan kamus ini adalah keefektifannya. Kamus ini sangat efektif untuk self-study, karena tidak hanya dilengkapi dengan phonetic transcription untuk memandu learners membaca secara benar, juga dilengkapi dengan pronounciation audio tiap katanya sehingga learners bisa melatih pengucapannya semirip native speaker / penutur asli. Buku ini sangat cocok untuk self-study para pelajar, mahasiswa dan seluruh pecinta bahasa inggris. Buku ini disusun berseri karena begitu kayanya kosa kata yang disajikan dan untuk memudahkan learners menguasai kosa kata ini secara bertahap

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni