slogan leutika prio

Katalog Buku

811. Malaikat Tanpa Sayap

Malaikat Tanpa SayapRomero Ananda adalah sosok yang hampir sempurna bagi kebanyakan orang yang melihatnya. Ia tampan, pintar, mempunyai bisnis mandiri, dan dia adalah anak tunggal pengusaha sukses. Sayangnya, semua itu tidak cukup membuat Romero hidup bahagia. Sejak kecil ia dirawat pengasuhnya, yang membuatnya tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan orangtuanya. Dia pun terbiasa hidup hanya sekedar untuk membentuk sebuah image! Dalam kekosongannya, ia bertemu dengan Mediva. Mediva memberi pengaruh sangat kuat, karena wanita itu penuh dengan segudang kata positif. Ia bak Malaikat Tanpa Sayap. Kebersamaan mereka akhirnya membuat Romero dapat menikmati kebahagiaan, dan membagi kebahagiaan itu. Bahkan, Romero bisa mempercayai bahwa cinta itu ada.. Tapi, kebersamaannya dengan Mediva tidak bisa berlangsung lama. Ternyata Mediva sedang sekarat! Dunia Romero terasa diombang-ambingkan dengan kenyataan itu. Romero kecewa karena ia hanya diberi kesempatan sejenak untuk menikmati kebahagiaan. Tapi.. siapakah sesungguhnya sosok Malaikat Tanpa Sayap yang mampu menolongnya tetap menikmati kebahagiaan itu??

812. Malam Tangisan Hujan

Malam Tangisan HujanKumpulan Cerita Pendek ini berisi 12 cerita pendek dari empat penulis. Setiap penulis membawa tema beragam dan bahasa yang mudah dicerna.

813. Malam Tanpa Gelap

Malam Tanpa GelapMalam, batasan untuk keheningan memecah keramaian. Obrolan penghuni, raungan kendaraan, udara kotor yang sendu, lampu temaram gang-gang sempit, begitu pula cerita disetiap sudutnya. Jingga menghitung lembar demi lembar jeripayahnya dengan pasti, berikut dengan kepingan recehnya. Kemudian ia berpikir sebentar, lalu mengulangnya lagi. Ia mendesah pasrah, malam ini Ia tak mendapatkan begitu banyak uang. Lima belas ribu, cukup apa ? “Perasaan tadi banyak yang ngasih, deh ? Kok Cuma dapet segini sih ?” Jingga mengacak rambutnya frustasi, “gimana bisa beliin tas buat si Nila ?” Jingga bangkit berdiri, lalu mengangkat gitar usangnya yang sedari tadi bersandar pada sebuah rolling door toko emperan yang sudah sedari tadi tutup. Malam senin, pikirnya. Besok sekolah dan waktu sekarang sudah menunjukkan pukul 11 lewat 10 malam. Nila mungkin sudah tidur, tapi tidak menutup kemungkinan Nila lapar. Pasti dia belum makan, toh Jingga tau persis kalau di rumahnya tidak ada apa-apa untuk dimakan sehabis

814. Man Jadda Wajada, Bermuara Dengan-Mu

Man Jadda Wajada, Bermuara Dengan-MuImpian, Cinta dan Doa akan disajikan dalam novel ini. Perjuangan seorang perempuan dalam meraih mimpi di luar kota kelahiran. Jarak tidak menjadi hambatan, tapi kesungguhan adalah pembuka jalan menuju kesuksesan. “Novel ini sarat dengan nasihat bagi remaja puteri...

815. Manajemen Bandar Udara

Manajemen Bandar UdaraPengelolaan dan pemeliharaan infrastruktur bandara tentunya menjadi hal yang mutlak dan wajib dilakukan oleh operator bandara agar terjadi kelancaran dalam kegiatan yang berlangsung di bandara tersebut.

816. Manfaat Buah Naga, Melon, Semangka, Ketimun, Markisa Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Naga, Melon, Semangka, Ketimun, Markisa Bagi KesehatanTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

817. Manfaat Tanaman Jambu Biji, Belimbing, Pepaya, Nanas dan Sirsak Bagi Kesehatan

Manfaat Tanaman Jambu Biji, Belimbing, Pepaya, Nanas dan Sirsak Bagi KesehatanBuku ini mengungkap sekilas lima tanaman yang terkenal di Indonesia, termasuk manfaatnya sebagai obat atau menjaga stamina bagi manusia. Lima tanaman tersebut adalah jambu biji, belimbing, pepaya, nanas, dan sirsak. Buku yang disusun ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk kesehatan manusia dan bagi peminat yang ingin memperdalam tentang tanaman jambu biji, belimbing, pepaya, nanas, dan sirsak yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit manusia. Sebelumnya penyusun telah.

818. Manfaat Tanaman Kelapa Aren Pinang dan Siwalan bagi Kesehatan

Manfaat Tanaman Kelapa Aren Pinang dan Siwalan bagi KesehatanTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca dan pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman kelapa, aren, pinang dan siwalan, selain mempunyai nilai ekonomis, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan. Harapan kami, semoga buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca. Penyusunan buku ini tidak lepas dari kurang dan salah, maka dari itu penyusun mohon dimaafkan. Bila penyusunan buku ini benar, semoga Allah memberikan hidayah

819. Manfaat Tanaman Pare, Kecipir, Kacang Panjang, Buncis, Labu Siam, Labu Kuning, Tomat, terong, Wortel, Bagi Kesehatan

Manfaat Tanaman Pare, Kecipir, Kacang Panjang, Buncis, Labu Siam, Labu Kuning, Tomat, terong, Wortel, Bagi KesehatanTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas.

820. Mangrove Sahabatku

Mangrove SahabatkuSekawanan anak-anak yang sedang berangkat kesekolah, berjalan sejauh 2 kilo meter melewati hamparan tambak dan jalan yang mulai tergenang air laut. Hal ini buat mereka adalah sesuatu yang sudah biasa, karena sejak mereka dilahirkan kondisi seperti ini sudah dialaminya, orang tua mereka menyebutnya banjir ROB. Dalam perjalanan Sonny bercerita kepada sahabatnya Rhizo dan Avi tentang ayahnya yang sudah lama tidak melaut karena gelombang tinggi. Ayahnya bercerita bahwa dahulu ketika mencari ikan tidak perlu jauh-jauh dari pantai dengan resiko gelombang yang tinggi. Orang-orang cukup berlayar tidak lebih dari satu kilo dari pantai dengan hasil tangkapan yang berlimpah.

Leutika Leutika