slogan leutika prio

Katalog Buku

1391. Teen's Life

Teen's LifeTeen's Life yang berarti kehidupan remaja. Kami yang terbentuk oleh 22 orang membuat kumpulan cerpen ini dengan mengangkat tema tentang remaja. Kesedihan, jatuh cinta, kenangan pahit, kekecewaan, kecurangan, dll akan kami ceritakan secara menarik dalam buku ini. So, tunggu apa lagi? Silahkan beli buku ini ;) Jangan mengaku remaja kalau belum baca buku ini :)

1392. Tegur Sapa Kenangan Pagi

Tegur Sapa Kenangan PagiAwan dan langit symbol universal alam raya. Membaca sajak-sajakmu. Aku merasa membaca alam dimana kita bersama hidup di dalamnya. Di sana ada keluargamu. Di sini ada keluargaku. Di sana ada alammu. Di sini ada alamku. Tak ada perbedaan apapun. Waktu katanya. Sesungguhnya berlaku tetap pada sistem putarannya. Memandang langit luas dari ketinggian terasa semakin dekat keberadaan kita. Di ada tiada dan sebaliknya. Taufan S. Chandranegara

1393. Teka-Teki Pagi Pesona Mimpi

Teka-Teki Pagi Pesona MimpiAku hanyalah seorang wanita yang tidak memiliki siapa-siapa dan sudah difonis oleh dokter tidak akan hidup lama. Aku hanyalah seorang wanita yang memiliki penyakit kanker darah. Aku cinta kau Dzeko dan tentu aku cinta City gadis manisku. Tuhan jaga cinta mereka. Air mataku jatuh berlinang, terasa jutaan tombak menancap dalam hatiku setelah membacanya. Ternyata begitu berat hidupnya dan aku hanya menambah beban dalam hidupnya. Lalu tiba-tiba terdengar seseorang membuka kunci rumah. Aku tahu itu pasti dia tante, yang datang. Ketika pintu itu terbuka kulihat tubuh itu, tubuh yang penuh dengan beban, beban karenaku, tetapi tetap sangat mencintaiku. Kupeluk tante erat-erat, lalu kubisikan padanya.

1394. Teknik Anestesi Blok Rahang Bawah

Teknik Anestesi Blok Rahang BawahDalam praktik kedokteran gigi, anestesi lokal sangat berguna untuk banyak hal, misalnya untuk perawatan ekstraksi gigi, perawatan endodontik, perawatan periodontik, perawatan prostodontik, bahkan untuk perawatan bedah. Oleh karena itu, penguasaan teknik anestesi lokal di dalam kedokteran gigi sangatlah penting. Salah satu teknik anestesi lokal kedokteran gigi yaitu teknik blok rahang bawah, yang mana teknik ini banyak sekali manfaatnya, tetapi memiliki tingkat kegagalan yang cukup tinggi di

1395. Teknik Anestesi Lokal Rahang Atas

Teknik Anestesi Lokal Rahang AtasDalam praktik kedokteran gigi, anestesi lokal sangat berguna untuk banyak hal, misalnya untuk perawatan ekstraksi gigi, perawatan endodontik, perawatan periodontik, perawatan prostodontik, bahkan untuk perawatan bedah. Oleh karena itu, penguasaan teknik anestesi lokal di kedokteran gigi sangatlah penting. Salah satu teknik anestesi lokal kedokteran gigi, yaitu teknik anestesi lokal untuk rahang atas. Terdapat beberapa teknik untuk anestesi lokal rahang atas, setiap teknik mempunyai indikasi dan

1396. Teknik Menyelesaikan Sengketa Pajak

Teknik Menyelesaikan Sengketa PajakWajib Pajak sebagai pihak pembayar pajak dan Direktorat Jenderal Pajak sebagai pihak yang mengawasi kewajiban perpajakan, berada dalam posisi yang berlawanan. Perbedaan kepentingan antara kedua belah pihak tersebut seringkali menimbulkan sengketa. Untuk menegakkan keadilan di bidang perpajakan serta demi terciptanya kepastian hukum, maka suatu sistem penyelesaian sengketa pajak mutlak diperlukan. Buku ini memberikan informasi terkini tentang bagaimana sistem penyelesaian sengketa pajak berjalan. Sebagai rujukan adalah Undang-undang KUP, Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri Keuangan dan Peraturan Dirjen Pajak yang relevan dan masih berlaku saat ini.

1397. Teknologi Informasi & Komunikasi Analisis Jaringan Komputer

Teknologi Informasi & Komunikasi Analisis Jaringan KomputerBerbicara soal Teknologi Informasi & Komunikasi Analisis Jaringan Komputer saat ini sangatlah bermanfaat dan mungkin sudah sangat vital penggunaannya, karena hampir semua orang membutuhkannya, terutama bagi mereka yang menggunakan internet. Selain itu Komputer & Jaringan juga sangat diperlukan terutama bagi dunia pendidikan, perusahaan dan bisnis lokal maupun internasional. Dengan hadirnya buku ini ditangan pembaca, penulis berharap buku ini dapat membantu pembaca untuk membuat jaringan kabel, ataupun nirkabel sendiri. Untuk caranya bagaimana, silahkan Anda telusuri pembahasannya dalam buku ini.

1398. Teknologi Perbanyakan Kupu-kupu di Resort Pattunuang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

Teknologi Perbanyakan Kupu-kupu di Resort Pattunuang, Kabupaten Maros, Sulawesi SelatanResort Pattunuang adalah salah satu habitat kupu-kupu di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Daerah ini merupakan bagian dari bentang pegunungan karst yang terhampar mulai dari Kabupaten Maros sampai Kabupaten Pangkep. Modul ini berisi materi pembelajaran tentang manfaat kupu-kupu di alam, jenis kupu-kupu bernilai ekonomis, pengenalan tumbuhan pakan kupu-kupu, musuh alami kupu-kupu, eksplorasi kupu-kupu dan tumbuhan pakannya, teknologi pemeliharaan serta rekomendasi konservasi kupu-kupu. Diharapkan modul ini dapat memberikan banyak manfaat kepada mahasiswa, pelajar dan masyarakat yang berminat untuk mengembang biakkan kupu-kupu.

1399. Telinga (Sebuah Antologi)

Telinga (Sebuah Antologi)Antologi Telinga merupakan kumpulan cerita reflektif dengan cerita yang menyentuh dan gaya bertutur yang kuat dengan pilihan diksi yang memukau.

1400. Tembu

Tembu“Tembu, bagi saya adalah sebuah karya sastra. Sebagai novel pendek, bahasanya renyah, menari, bagus. Dan unik! Pencariannya cukup dalam, jujur dan adil pada diri sendiri. Ia mempertanyakan esensi keberadaan sesuatu yang diciptakan Tuhan dengan sedikit kegalauan karena penilaian yang riuh antara sesama ciptaan. Saya tak tahu berapa besar pengaruh Dan Sigit pada tulisan Alifanis Fui, tetapi saya pikir remaja putri ini adalah penulis berbakat yang perlu diperhatikan. Dan Dan Sigit telah memulainya. Semoga tetap setia menulis dan menjadi sastrawan yang menyejukkan udara kehidupan umat manusia.” Thomas Budi Santoso Penyair, Penasihat Dewan Kesenian Kudus “Kalian diharuskan menjadi fana. Sebuah pasif dan menunggu akhir yang nyata. Karena sastra tak hanya tentang membaca atau menulis, tapi juga menghayati..” Aila Nadari Mahasiswi-Penulis “Sebuah novel ringan yang enak dibaca. Banyak nuansa baru yang mungkin saja tak akan tersentuh kalau diungkap dengan sudut pandang ‘aku manusia’.” Supriyanto HP Kepala Perpustakaan MAN 2 Kudus “Kisahnya benar-benar di luar dugaan saya, tidak hanya ditampilkan dalam sudut pandang yang berbeda, tapi novel ini berdiri di pihak netral yang mengurai pro-kontra dari sisi tokoh yang tak terduga.” Fadhel Imaduddin A. Penikmat Sastra

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni