slogan leutika prio

Katalog Buku

431. Hadiah kecil Untuk Orangtua

Hadiah kecil Untuk OrangtuaOrang tua. Inilah alasan buku ini hadir, sebagai bentuk apresiasi kita terhadap kasih sayang dan perjuangan mereka.

432. HADIAH UNTUK KEKASIHKU

HADIAH UNTUK KEKASIHKURasanya tidak adil hidupku bila sakitku mengalahkan semua titik yang seharusnya lebih berarti untuk kulangkahi... banyak hal yang membuatku sakit, namun akan membuat banyak hal di hidupku menjadi kuat.

433. Hajime

HajimeKatanya, perempuan itu makhluk paling misterius yang pernah diciptakan Tuhan. Buku ini menceritakan salah satu sisi misterius dari seorang perempuan: kekuatan untuk bertahan dalam kondisi apa pun dan kekuatan untuk memberikan perubahan sekecil apa pun dengan kemampuannya yang maksimal. Kekuatan ‘bertahan’ diceritakan dalam cerpen “Rahayu & Kakak Ipar Sang Presiden” dan cerita “Cinta yang Berbeda”. Rahayu mencoba bertahan seorang diri bersama sepucuk surat dari Bu Menteri, dalam sebuah penjara

434. Hak Dasar Pekerja

Hak Dasar PekerjaMENJADI PEKERJA CERDAS DENGAN MEMAHAMI HAK-HAK DI DUNIA KERJA Hak Anak Dalam Ketenagakerjaan # Hak Terbebas Dari Kerja Paksa Atau Wajib Kerja # Hak Diperlakukan Tanpa Diskriminasi # Hak Memperoleh Penghasilan Yang Layak # Hak Untuk Istirahat # Hak Bagi Pekerja Penyandang Cacat # Hak Bagi Pekerja Perempuan # Hak Atas Kesehatan dan Keselamatan Kerja # Hak Mendapat Kepastian Kerja # Hak Mendapat Jaminan Sosial # Hak Untuk Membentuk dan Menjadi Anggota Serikat Pekerja # Hak Untuk Berunding # Hak Untuk Mogok Kerja # Hak Untuk Melaksanakan Ibadah # Hak Untuk Mendapat Fasilitas Kesejahteraan

435. HAM dan Peradilan HAM di Indonesia

HAM dan Peradilan HAM di IndonesiaGema gerakan penghormatan terhadap eksistensi hak asasi manusia (HAM) telah bergaung secara universal. Saat ini tidak satu negara pun di dunia ini yang menolak mengakui adanya seperangkat hak yang sifatnya asasi.

436. Hamparan Rindu

Hamparan RinduBagaimana perasaan kalian jika kedatangan bocah dari pulau yang jauh secara tiba-tiba. Sejak kecil kalian tak saling kenal karena ia harus pergi dengan kedua orang tuanya. Seperti itulah yang dirasakan oleh Nurul Awwalin.

437. Happy Mommies

Happy MommiesTerlanjur Hamil?? Eits, jangan berpikiran negatif dulu ya…Maksudnya, bagaimana kalau pasutri yang baru saja menikah, baru saja mulai menapaki kehidupan baru dan ternyata mendapati kalau sang istri langsung “isi”? Kumpulan cerpen ‘chicklit’ jaman sekarang rata-rata bercerita mengenai kehidupan lajang dan bagaimana menuju fase pernikahan atau fase “happily ever after”. Jarang lho ada kumpulan cerita pendek bercerita mengenai kehidupan SETELAH pernikahan, setelah fase “happily ever after.” Yaitu fase saat seorang wanita hamil dan memiliki anak; Ibu hamil dan Ibu baru (pregnant and new mothers). Padahal fase kehamilan dan memiliki anak, punya banyak cerita yang, terkadang, jauh dari sekedar “happy-happy”. Mulai dari masa hamil muda yang mual-mual, hamil tua yang bikin badan terasa pegal-pegal. Itu baru fase kehamilan. Belum lagi fase menjadi Ibu, mendapat tambahan tugas membesarkan seorang manusia kecil yang rentan dengan serangan “baby blues.” Kumpulan cerita pendek ini berupaya membidik fase tersebut, dimana ceritanya dituturkan dengan ringan, mudah dicerna baik oleh ibu hamil, ibu baru, pasutri baru hingga para single yang masih takut menapaki jenjang rumah tangga. Pada beberapa cerita, di bagian akhir terdapat tips dan trik pengalaman penulis. Pokoknya, setelah baca buku ini, dijamin tersenyum, tertawa dan bisa berkata “hamil? siapa takut!”

438. Happy Yummy

Happy YummyMartabak Kinoy, bersama empat belas cerpen lainnya membuktikan bahwa eksistensi makanan telah mengalami lompatan besar dari semula yang hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan dasar, kini telah menjelma menjadi sumber inspirasi

439. Harapan Selalu Ada

Harapan Selalu AdaRUMAH RINDU “aku ingin punya rumah dipinggiran sawah, yang bertaman apotik hidup dan dilalui selokan berair bening.” Rindu menggurat kalimat ingin dalam nuansa asanya. BAYU YANG MENARI DI TENGAH SAWAH Langit biru membara bersama rasa panas bumi, burung-burung memohon berbagi menghinggapi pepadi..... TENGGELAM Hari ini sebulan setelah ayah bertanya tentang usiaku. Larasati Sulandari Haryolukito kembali tenggelam. ROBOT KERTAS Tamasya di arung jeram bertautan dengan pelangi yang luruh di tikungan kali MAAFKAN AKU Matanya menelusuriku mencari mataku. Akhirnya.. tak kuasa... bertemulah.. ia melempar senyum ringan dan tetap aku melempar ke arah lain. AKU INGIN KAU BAHAGIA Rupanya dugaanku salah. Tata tidak melupakan aku. Tata masih meningatku. Seperti yang aku yakini, Tata sepertinya mencintai aku dan tetap menungguku CINTA SEPANJANG MASA Rasanya tak bijak meninggalkanmu dalam temaram lukamu yang membeku. Kamu sakit dalam perjalanan menunggu senja waktu. NUTUG SAHABAT KERETA Aneh bin ajaib mahluk satu ini. Sebelah tali sepatunya merah. Dan sebelah oranye. Dan kaus kaki hijau. Celana abunya ketat, Boy band pun “lewat.” HARAPAN SELALU ADA “Mas Mahpud, maaf ya!” mas engga usah nyari kerjaan disini lagi.” Mbok Warsih berujar halus namun tegas. KEHILANGAN “Apa pun di dunia ini nisby, tak abadi, ia akan bisu, hancur, absurd, lebur, dan .... hilang!!!” MENANGISLAH BERSAMA EMBUN PAGI Pertengahan malam membius desiran rahmat yang berpijar ........... JANJI ALLOH UNTUKKU Di usiaku yang menginjak 23 tahun pada tahun ini, aku tidak seperti gadis-gadis sebayaku…..

440. Harmoni Cinta Di Ujung Senja

Harmoni Cinta Di Ujung SenjaAkankah cinta menemukan muara yang dinanti, seindah lukisan pelangi senja? Ataukah lara akan mendekap kembali dalam jelaga hati?

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni