slogan leutika prio

Katalog Buku

681. Lafaz Cinta Di Ambang Gerhana

Lafaz Cinta Di Ambang GerhanaKamil seakan tak percaya mendapati rumahnya yang berantakan. Lubang-lubang peluru menghiasi setiap jengkal dinding dan ruangan di rumahnya. Sambil memeluk adiknya yang telah berlumuran darah.....

682. LAFAZ PENA MANTAN AKTIVIS

LAFAZ PENA MANTAN AKTIVISSebuah kumpulan tulisan seorang mantan aktivis yang bersuara tentang kondisi sosial, sisi religius manusia, pop-culture, dan isu-isu yang berkembang dari zaman Orba hingga Era Reformasi. Sebuah cacatan pena yang membawa flashback menelusuri lorong-lorong waktu.

683. Lagu Opick Inspirasiku

Lagu Opick InspirasikuOpick. Hmm, siapa yang tidak mengenalnya? Perjalanan hidupnya dalam menemukan dirinya sendiri telah menginspirasi banyak orang. Bermula dari pencarian demi pencarian, lalu menerima keterbatasan dirinya.

684. Laki Laki yang Hilang (part 1)

Laki Laki yang Hilang (part 1)Menikah dengan dengan laki-laki yang tidak direstui ibunya, Mulan mengalami kesulitan-kesulitan dalam hidup. Suaminya meninggal, anak keduanya menderita penyakit aneh: senang berkhayal, meyakini bahwa pohon adalah Ayah.

685. LAKI-LAKI HUJAN [ Kumpulan Cerpen ]

LAKI-LAKI HUJAN [ Kumpulan Cerpen ]dakalanya kita harus melepas cinta yang kita punya. Seperti Awan ketika melepas Hujan turun ke bumi. Agar langit kembali menjadi cerah, Terang dan bahagia.

686. Lakon Fragmentaris: Cuplikan-Cuplikan Realita

Lakon Fragmentaris: Cuplikan-Cuplikan RealitaNgeblog adalah mendokumentasikan segala cuplikan peristiwa bermakna dalam kehidupan. Ada yang menggelitik, menggugah, menyentil, dan menuntut untuk lebih bijak. Sangat mungkin blog mewujud menjadi buku sehingga lebih banyak lagi orang yang ikut membaca beragam kisah yang dipatri di dunia maya ini. Seperti buku ini, adalah penuturan jujur dari penulisnya di blog: http://mugniarm.blogspot.com yang membagi banyak cuplikan kisah dan renungannya dalam tiga bagian (Mendobrak Ego, Celoteh-Celoteh, dan Oase). Buku ini akan membawa Anda ikut tertawa, merenung, tersentil, dan terharu dalam memaknai hidup yang mungkin pula ada kemiripannya dengan cuplikan-cuplikan hidup Anda.

687. Lalakon Nu Ngalalakon

Lalakon Nu Ngalalakon"Kabita ku sajak Inda nu ngaguluyur lir nu keur monolog. Abong kasangna tina teater ongkoh, ngaekspresikeun gagasan dina wangun sajak teh mani lancar. Salian ti monolog, Inda ge dialog. Inda dialog jeung 'nu karasa najan teu katara' bari mertelakeun ‘nu katampa najan tan karampa'. Monolog jeung dialog Inda mangrupa retorika cinta, ieu nu jadi kapunjulan dina sajak-sajakna. Nyaritakeun cinta, tangtu jembar pisan. Retorika Inda ge motret eta, monolog batin antara hubungan dirina jeung

688. landasan Formal Hukum Pajak Di Indonesia jilid 1

landasan Formal Hukum Pajak Di Indonesia jilid 1Buku Panduan untuk memahami dunia perpajakan.

689. landasan Formal Hukum Pajak Di Indonesia jilid 2

landasan Formal Hukum Pajak Di Indonesia jilid 2Buku panduan untuk memahami dunia perpajakan.

690. Langit Samudra

Langit SamudraSeribu kisah terekam dalam satu lapisan yang melengkung luas. Tentang duka, luka, dan sepi. Dan jika lapisan itu adalah langit, izinkan aku menjadi samudranya. Agar lengan kecilku dapat dengan mudah menggapainya di ujung pandang. Sadness of Falls Jika saja aku bisa memilih pada siapa aku akan jatuh cinta, tentu aku takkan memilihmu. Sebab mencintaimu ibarat memaksakan salju tatkala hujan tiba. Menyenangkan untukku, namun tidak bagi yang lain. Warm Winter “Lihat lebih jauh, betapa ia mencintaimu. Saat hatinya bergemuruh, juga berdenyut menyaksikan kepergianmu. Berilah dia toleransi, Nai.” “Cinta tak bisa dipaksakan.” “Lucu sekali karena kenyataannya adalah kau memaksakan cintamu berpindah hati ketika sebuah nama masih terukir jelas disana.”

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni