slogan leutika prio

Katalog Buku

1611. Yang Cantik, yang (Tidak) Bahagia: Surat-Surat Djokokororet

Yang Cantik, yang (Tidak) Bahagia: Surat-Surat Djokokororet"Surat-surat Djokokororet kepada 'Dik' dan 'Bunda' dalam buku ini pada mulanya akan membawa imajinasi pembaca pada kesendirian seorang lelaki yang berada jauh dari orang-orang yang dicintainya. Ungkapan-ungkapan liris dan lirih, Djoko adalah ekspresi solilokui yang menyemburkan getir hati tersebab samudra rindu yang terus bergejolak. Akan tetapi begitu pembaca larut dalam kelebatan pikiran Djoko lebih dalam, terpaparlah bahwa surat-surat itu memiliki spektrum keprihatinan lebih luas dari se

1612. You and I (너랑나)

You and I (너랑나)Alasan apa yang menyebabkan Almarhum kakeknya memilih Yogya sebagai tempat untuk menyelesaikan tantangan. Mana mungkin Putri Jenny andrian Subrata, calon pewaris tunggal hotel berbintang yang tersebar di berbagai penjuru kota bahkan di luar negeri bisa hidup bahagia di desa kecil yang ada di Yogya? Mana bisa ia meninggalkan jaket Benetton, tas Esprit, sepatu Guess, dan shopping center serta mengubah gaya berbusananya menjadi blus biasa, kebaya ato batik? Mana bisa ia meninggalkan jadwal salonnya? Jadwal Yoga? Jadwal shopping? Jadwal ngadain pesta? Nggak mungkin juga perut dan lidahnya cocok dengan makanan seperti cendol, tempe bacem ato gudeg. Benar! Jenny harus melaksanakan tantangan itu sendiri tanpa teman-temannya. Apakah Jenny mampu? Apakah Jenny benar akan menjadi pewaris tunggal kekayaan keluarga Subrata ? apakah Jenny betah tinggal di desa kecil yang jelas sangat jauh berbeda dengan Jakarta? Ditambah lagi ia akan bertemu dengan orang – orang baru yang jelas tidak ada yang is kenal dan kemunculan cowok misterius yang selalu mencul dihadapannya secara tiba-tiba. …… Apakah Putri Jenny bisa melakukannya ?

1613. You and I Again

You and I AgainAku sedang menjalankan skenario dari-Nya. Pekerjaanku, karierku, rezekiku, hidupku, dan bahkan jodohku pun serta semua yang terjadi maupun yang masih direncanakan, semua Tuhan yang pegang kendali. Siapapun yang sedang bersamaku sekarang adalah seseorang yang dihadirkan Tuhan setelah aku memintanya di tiap terpejamnya mataku dan terlipatnya tanganku dalam doa. Akhirnya yang Tuhan takdirkan sekarang ada dan hadir, walaupun....

1614. You are mine

You are mineSemenjak kepargian ibu kandungnya, Sera menjadi seseorang yang lebih cuek akan perasaan orang lain. Terlebi lagi ketika ia harus menerima pengganti ibunya dalam waktu dekat. Hanny, adalah sosok ibu pengganti yang lembut, tapi Sera masih tidak bisa menerimanya. Berbda dengan Anggi, kakak kandungnya yang sangat menyayangi tante Hanny. Hingga Sera bertemu Shine, cowok idola yang populer dikalangan remaja, yang dianggap Sera sebagai pengganggu karena Shine kerap kali menggodanya. Tapi, justru Shine-lah yang membuat Sera bisa lebih membuka hatinya pada tante Hanny. Lama-lama Sera pun mulai menyukai Shine. Tapi Shine justru malah menghindar dan kerap kali menjauhi Sera ketika mereka bertemu. Ada apakah dengan Shine? Mengapa ia berubah? Dulu ia mengejar-ngejar Sera, tapi sekarang malah berbalik menjauhi Sera. Sera pun berusaha mencari tahu kebenarannya. Akhirnya, Sera justru dihadapkan pada kenyataan yang pahit.

1615. You(s)

You(s)You(s) is a collection of poetry and quotes about relationship. It consists of four main chapters, The Sun, The Silence, The Relic and The Antarctic. Each of them tells the experience of different relationships in different circumstances. It gives the reader the rush of mixed feelings due to the amount of person she engaged to. It is written in a way that any feeling could be translated into words so other than her could relate to it and understand. This book is also completed with some illustra

1616. Your Heart Is Mine

Your Heart Is MineCinta pertama adalah hal yang tidak mudah untuk dilupakan. Walau ruang dan waktu telah terlampaui beberapa dekade, moment itu akan tetap menjadi kenangan terindah.

1617. Yuk, Belajar Sabar + Syukur!

Yuk, Belajar Sabar + Syukur!“Huuh,..bosan dengan hidup yang melulu diterpa masalah demi masalah. Usai masalah yang satu, eh datang lagi masalah yang lain. Malah ada yang datang berbarengan. Bagaiamana sieh caranya agar hidup ini bahagia ? Apa kunci kebahagiaan itu ?” Pertanyaan inilah yang melatarbelakangi penulisan buku ini. Setelah melakukan proses pencarian yang cukup panjang, berliku dan berdebu. Penulis menemukan jawabannya. Ringkasnya seperti ini, “Setiap insan yang punya nyawa pasti punya masalah. So, untuk apa bersedih ?! Bersabarlah ! Bukankah Allah SWT beserta orang yang sabar ? Akan menjadi lebih indah lagi jika mampu bersyukur. Bukankah Allah akan senantiasa menambah nikmat dan membongkar permasalahan jika seorang hamba bersyukur ? Inilah kunci sejati kebahagiaan hidup : Sabar + Syukur”. Temukan penjelasan dan pengetahuan lebih seputar Sabar dan Syukur dalam buku mungil ini. Dengan bahasa santai gontai kayak di pantai, insya’allah pembaca nggak bakalan mengerutkan kening, dijamin deh. Santai saja. Nikmatilah buku ini bak melahap nasi goreng bikinan emak, kemudian amalkanlah di keseharian dengan penuh keantusiasan, insya’allah kita akan memperolah pemahaman lebih dan menjadi insan yang berbahagia di dunia hingga akhir masa. Mari kita bongkar permasalahan, kesedihan, penderitaan dan keluhan. Bersiaplah masuk ke taman indah kebahagian. Anda siap ? Ok. Yuk Belajar Sabar + Syukur !

1618. Zahra : Dan Sepasang Merpati di Notre Dame

Zahra : Dan Sepasang Merpati di Notre DameSetahun lalu, gejolak muda yang penuh rasa ingin tahu itu tersentak ketika menyadari suatu kenyataan di mana pun tempat yang dilihatnya, maka dia akan menemukan bahwa semua hal memiliki pasangan. Seperti sepasang merpati yang dia temui di Notre Dame, laki-laki dan perempuan di Place de la Concorde, siang dan malam di langit Paris, serta gelap dan terang di sudut-sudut kota. Kenyataan-kenyataan dalam hidup yang dia temui membentuk sebuah pertanyaan dalam benaknya, mengapa segala sesuatu diciptakan berpasang-pasangan?

1619. Ziarah dan Wisata Religi ke Masjid al-Haram, Masjid Nabawi, dan Masjid al-Aqsa

Ziarah dan Wisata Religi ke Masjid al-Haram, Masjid Nabawi, dan Masjid al-AqsaMelaksanakan ibadah Haji atau Umrah memang memerlukan biaya dan tenaga yang tidak sedikit. Namun umumnya, mereka yang pernah melakukannya, bila di kemudian hari dikaruniai rizki lebih serta kesempatan, pastilah ingin untuk mengulanginya sekali, dua kali, dan seterusnya lagi... Adalah merupakan sesuatu yang baik, bila keinginan untuk kembali berkunjung itu dilandasi atas kerinduan akan keagungan tempat-tempat mustajabah. Adalah sesuatu yang afdal, bila keinginan kembali bekunjung itu dilandasi niat tulus untuk lebih meningkatkan kualitas ibadah selama di sana. Namun, tidak sedikit di antara mereka yang kembalinya itu juga karena memenuhi rasa penasaran akan hal-hal yang dulu belum sempat mereka lakukan/ kunjungi, semata-mata karena ketidaktahuannya akan hal itu. Pulang berhaji atau berumrah, justru makin banyak pertanyaan tentang yang dilihat/dikunjunginya? Atau sebaliknya, timbul banyak pertanyaan tentang hal yang pernah didengarnya, tapi tidak dilihat/dikunjunginya di sana? Karya ini, akan menjawab semua itu. Yang pernah berziarah ke sana, jadi semakin lengkap bekal pengetahuannya. Bahkan, membacanya, serasa menikmati kembali saat-saat indah itu, hingga bisa semakin gairah untuk mewujudkan niat kunjungan berikutnya. Yang belum pernah/akan segera melakukan perjalanan ziarah, jadi semakin siap. Dan buku yang ada di tangan Anda ini, dilengkapi dengan foto-foto serta dalil-dalil seperlunya, akan ikut memandu Anda dalam menapaki situs-situs bersejarah di dua tanah haram dan bumi mahsyar dan mansyar itu. InsyaAllah!

Leutika Leutika