slogan leutika prio

Katalog Buku

1211. Praktikum Akuntansi 1 Jilid 1: Buku Kasus Informasi Umum Perusahaan dan Bukti Transaksi

Praktikum Akuntansi 1 Jilid 1: Buku Kasus Informasi Umum Perusahaan dan Bukti TransaksiPenyajian kasus pada buku praktik kali ini terdiri dari tiga contoh kasus perusahaan yaitu perusahaan dagang dua kasus dan satu kasus perusahaan pabrik (manufactur). Dari masing-masing kasus tersebut mahasiswa dapat melakukan tahapan – tahapan dalam akuntansi diantaranya mencatat transaksi ke dalam jurnal umum atau khusus, membuat, posting ke buku besar, membuat neraca saldo, menyusun ayat jurnal penyesuaian, menyusun kertas kerja, membuat laporan keuangan (Laporan R/L, Laporan Perubahan Modal dan Neraca) membuat jurnal penutup, posting jurnal penyesuaian dan jurnal penutup, membuat neraca saldo setelah penutupan, membuat jurnal pembalik. Melalui proses ini akhirnya mahasiswa diharapkan akan mendapatkan pembekalan yang cukup untuk berkiprah di dunia kerja. Semoga dengan buku ini mahasiswa dapat lebih memahami dan memperoleh manfaat dari praktik akuntansi 1 ini.

1212. Praktikum Akuntansi 1 Jilid 2: Kertas Kerja

Praktikum Akuntansi 1 Jilid 2: Kertas Kerja“Jurnal yang dipakai untuk mencatat seluruh transaksi penjualan barang dagangan dan barang lain yang dilakukan secara kredit”

1213. Pramugari dan Diary Depresiku

Pramugari dan Diary Depresiku“Jika memang benar kau telah mengorbankan segalanya untuk orang-orang yang kau cintai, apakah itu kau rasa sudah CUKUP? Apakah itu arti dari sebuah kata IKHLAS? Setauku, ikhlas itu tak berbatas, tak akan pernah cukup. Ikhlas itu—TAK PERNAH CUKUP SAMPAI DISINI. Ia akan tetap mengalir dari hati-hati yang indah, dari jiwa-jiwa yang tangguh, dari mereka-mereka yang tegar.” Novel ini akan membuka mata kita tentang arti pengorbanan yang sebenarnya. Lewat perjuangan seorang anak untuk mengangkat derajat keluarganya. Perjuangan anak tujuh belas tahun yang baru lulus SMA, saat teman-temannya sibuk berjuang untuk kuliah, namun dia berjuang mencari pekerjaan. Mulai dari menjadi karyawan biasa, hingga merasakan gemerlap kehidupan pramugari. Diikuti dengan jatuh bangun, keputusasaan, cobaan yang tak henti-hentinya menerpa. Tapi ia tetap tegar, semua demi satu hal—demi orang-orang yang ia cintai. Novel yang sangat menginspirasi, dan dikupas dari sudut pandang yang berbeda. Anda akan masuk langsung dalam gemerlap dunia pramugari yang dikupas secara detail,serta konflik batin yang memaksa membunuh mimpi.. ........................................ *Novel yang luar biasa untuk seorang pemula, syarat makna. Selalu diawali dengan kalimat-kalimat yang hebat. Good job.... ditunggu novel berikutnya. (Awang Pamuji, Mahasiswa) *Cerita yang sangat menyentuh, membawa pembaca ikut dalam emosi dan merasakan yang terjadi, mengharukan, kisah kehidupan tentang keluarga dan persahabatan yang membuat kita sadar, akan sulitnya menggapai sebuah mimpi dalam sebuah konflik batin. ( Hanni Kusuma, pramugari )

1214. Prasasti Sepertiga Malam

Prasasti Sepertiga MalamBismillah, aku bertekat untuk amalkan ilmuku, bahagiakan Umiku. Allah masih memberikan aku waktu untuk itu. Selama ini kukejar karomah di mana-mana, kucari orang-orang sholeh untuk tenangkan jiwa. Namun, kini tetanggaku, sahabatku saudaraku berdatangan menjengukku, mendoakanku, memberikan sebagian rejekinya bagiku dan mereka juga orang-orang sholeh.

1215. Pratisara

PratisaraCerpen-cerpen Krishna Mihardja selalu tampil bersahaja dan apa adanya. Kesederhanaan serupa diperlihatkan pula dalam cerpen-cerpen yang terkumpul di antologi Pratisara yang memuat 29 cerpen, sebagian besar pernah dimuat dalam majalah berbahasa Jawa dan sebagian kecil lainnya merupakan cerpen-cerpen baru dan belum pernah dipublikasikan. Kesederhanaan itu setidaknya dapat dicermati dari judul-judul cerpen yang hanya terdiri atas satu atau dua kata dan selalu berkaitan dengan benda-benda di sekeliling kita, misalnya “Kursi”, “Topeng”, “Kacamata”, “Lara Cangkem”, serta “Jenengku Asu”. Meskipun hadir dengan judul-judul sangat sederhana, bukan berarti cerpen-cerpen Krishna Mihardja tidak mempunyai nilai lebih (dalam konteks nggegirisi dan ngedab-edabi). Kesederhanaan judul dan cara bertuturnya justeru menghasilkan cerpen yang dapat dimaknai sebagai pisau bermata dua. Di satu sisi ia mengejek diri sendiri lewat tokoh-tokohnya dan di sisi lainnya menohok para penguasa dan masyarakat dengan kritik-kritik sosial dengan cara glenyengan tetapi begitu mengena dan terasa tajam mengiris. (HERRY MARDIANTO, adalah seorang Dosen, juga Peneliti di Balai Bahasa Yogyakarta, yang tinggal di Yogyakarta.)

1216. PRIMADONA

PRIMADONAInilah kumpulan cerpen yang dengan membacanya kita bisa menjelma menjadi primdona di manapun kita berpijak, minimal primadona untuk diri sendiri. Inilah 25 cerpen dari sang primadona.

1217. PRIMARY Key - Kunci Utama membuka Pintu SUKSES

PRIMARY Key - Kunci Utama membuka Pintu SUKSES"Jangan tunda-tunda! Baca buku ini dan praktekkan isinya sepenuh hati! Keajaiban pun menghampiri Anda!" Ippho Santosa Pakar Otak Kanan, Penulis Mega-Bestseller, Pemilik Belasan Outlet TK Khalifah Salah 1 strategi DAHSYAT untuk MEMPERCEPAT kemajuan Perusahaan yg sy miliki adalah : TAMBAH Tahun TAMBAH memperbesar SEDEKAHnya , TANPA Harus melihat Naik / turun Omset maupun Profit yg di dapat, Alhamdulillah tambah maju perusahaan sy , Dibandingkan OMSETnya pada tahun 1991 sampai 2010 Sudah ada

1218. Prinsip-prinsip Operasi dan Teknik Pembedahan

Prinsip-prinsip Operasi dan Teknik PembedahanSebelum melakukan suatu tindakan pembedahan maka harus didasarkan pada hasil diagnosis, indikasi, dan urgensinya tindakan pembedahan tersebut. Tindakan pembedahan yang dilakukan harus mampu mengatasi masalah dari kasus yang membutuhkan tindakan tersebut dengan trauma yang minimal, kerusakan yang minimal dengan memperhitungkan berbagai segi baik anatomis maupun fisiologis tubuh manusia sangat penting untuk mendukung keberhasilan tindakan pembedahan. Buku ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi m

1219. Problem dan Prospek Hubungan Indonesia-Australia (Pasca Referendum di Timor Timur)

Problem dan Prospek Hubungan Indonesia-Australia (Pasca Referendum di Timor Timur)Hubungan antar negara baik secara bilateral maupun multilateral tidak selalu harmonis dan seringkali mengalami pasang surut. Ini merupakan bagian dari kehidupan politik internasional yang wajar. Peristiwa semacam ini bahkan dapat terjadi pada negara-negara yang merupakan sahabat dekat, sekutu, maupun antara tetangga-tetangga dekat. Indonesia dan Australia secara geografis merupakan dua negara yang saling berdekatan, akan tetapi hubungan kedua negara tersebut secara alamiah pada dasarnya sangatlah unik.Prospek hubungan Indonesia Australia antara lain ditentukan oleh faktor internal yaitu sikap saling memahami diantara dua komunitas bangsa yang memiliki perbedaan nilai walaupun secara geografis dekat. Hal ini cukup mempengaruhi hubungan kedua negara pasca Referendum di Timor Timur

1220. Profil Pramuka SMA Negeri 1 Maniangpajo : Cemara Scout Community Berkarya dan Berprestasi, dalam Menghadapi Tantangan Global

Profil Pramuka SMA Negeri 1 Maniangpajo : Cemara Scout Community Berkarya dan Berprestasi, dalam Menghadapi Tantangan GlobalKarya sederhana ini menjadi fondasi memperkenalkan Pramuka SMA Negeri 1 Maniangpajo kepada publik sekaligus menjadi bahan rujukan dalam melaksanakan Kurikulum 2013 yang mewajibkan Ekstrakurikuler Pramuka (Kepala SMA Negeri 1 Maniangpajo, Drs. Jamade, M.Si.) Pramuka menjadi ekstrakurikuler wajib pada pelaksanaan Kurikulum 2013. Pramuka menjadi perekat untuk menumbuhkan sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Pramuka berperan dalam membentuk karakter dengan menerapkan prinsip pendidikan akhlak mulia. Semua tergambar dalam karya sederhana ini. (Purna Ambalan, Andi Titin, S.KM.) Penerapan SKU baru dengan mudah dilaksanakan dengan menjadikan karya sederhana ini sebagai pedoman. (Ketua Dewan Ambalan Pattimura 2012, Bahtiar)

Leutika Leutika