slogan leutika prio

Katalog Buku

291. Cinta Yang Tak Pernah Selesai

Cinta Yang Tak Pernah Selesai(Gie) Tsunami apa pun itu, tak ada yang menandingi dahsyatnya tsunami yang kualami saat itu. Aku seperti ditarik gulungan ombak sebesar rumah, dihempaskan ke dasar laut, ditarik lagi ke atas, kemudian dihantamkan ke tajamnya batu karang, dilempar ke atap rumah, dan akhirnya disedot ke dalam pusaran air. Begitulah rasanya saat aku menemukannya bercinta dengan wanita lain. Di kamarku sendiri! (Joe) Percayalah, selingkuh itu enaknya hanya saat selingkuh saja. Setelah berselingkuh, atau bahkan satu detik setelahnya, yang ada hanyalah malapetaka. Hidupmu akan berputar-putar dalam lingkaran hitam bernama rasa bersalah dan hidup pasanganmu akan berputar-putar dalam rasa sakit yang tak terobati. Dengarlah kataku ini. Tidak masalah kamu selingkuh sekali atau sepuluh kali, tidak masalah kamu selingkuh atas dasar sengaja atau tidak sengaja, tidak masalah kamu menyesal atau tidak setelah berselingkuh, tapi bagi orang yang kamu selingkuhi rasanya tetap sama: menyakitkan!

292. Cinta yang Tertinggal di Swiss dan Liechtenstein

Cinta yang Tertinggal di Swiss dan LiechtensteinDi buku pertama, dari Belanda dan berlanjut ke Belgia, kami pun merebak ke negara-negara yang lain. Swiss adalah negara ketiga, dari 7 negara yang akan kami datangi. Di Swiss, kami mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Dari berwisata di Gunung Titlis bersalju abadi, sampai ke rumah Heidi, seorang gadis kecil penggembala kambing bersama Peter. Dari keliling danau Zurich yang besar dan berair biru jernih seperti langit, sampai ke 'Kebun 1000 Mawar' di kota Rapperswil yang berada di sebuah kastil cantik yang mungil. Cerita di Swiss berlanjut ke Liechtenstein, sebelum Tuhan menumbuhkan Imanku untuk terus percaya pada NYA, ketika masalah besar menghadang kami. Dimana ketika itu kami di 'belantara' Eropa tanpa ada yang kami kenal, tetapi kami hanya mempunyai ratusan Euro, sementara kami baru berada di negara ketiga dari 7 negara yang akan kami datangi. Tetapi cinta Tuhan terus bersama kami. Dan cinta itu lah yang memberi kami kenangan yang tidak terlupakan sebagai anak-anak Tuhan, untuk tetap percaya tentang Kuasa NYA serta Kasih NYA dalam hidup kami. Swiss dan Liechtenstein, adalah salah satu bukti tentang ke-dasyat-an Kuasa NYA, dan cinta itu tetap keukeuh berada di hati kami, lewat perjalanan kami melanglang di Eropa, dengan aku berada di atas kursi roda bersama kedua anak-anakku ..... Swiss dan Liectenstein,tunggu kami menjemput cinta itu kembali ......

293. Cintaku Putih

Cintaku PutihDVD ini adalah saksi bisu tentang kisah kasih kita berdua. Kamu ingat, bukan? Sembari kita menonton film ini, kita mengikrarkan janji setia kita. Lihatlah pula buku ini. Di dakam buku ini kita menuliskan janji-janti kita. Bahkan, kita bubuhkan tanda tangan kita di bawah janji-janji kita. Sejak dahulu aku berkomitmen dengan janji itu, tetapi kamu sendiri yang tidak menaatinya. Kamu meninggalkan aku. Cintamu bagaikan cendawan di musim hujan. Tumbuh hanya sesaat, lalu musnah. Cintamu tumbuh hanya k

294. Cintaku Untukmu

Cintaku Untukmu“Buku kecil ini aku persembahkan untuk orang tua istimewa yang dikaruniai anak berkebutuhan khusus. Terutama bagi mereka yang masih dalam masa penyesuaian atas kehadiran putra-putrinya dengan diagnosa gangguan perkembangan. Semoga buku ini dapat menjadi teman menemukan semangat, untuk bangkit dan berjuang, membantu anak-anak kita melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya.”

295. Cintalara

CintalaraYuriko dan Rafael telah bertunangan selama 5 tahun. Saat mengalami kecelakaan di km 100 Tol Cipularang, Yuriko menghilang. Rafael kelabakan mencari tunangannya. Yuriko ditemukan oleh Dr Maikel dan diobati. Setelah sadar, Yuriko pura pura kehilangan ingatan untuk menyelidiki kenapa Rafael selalu menunda pernikahan mereka. Hasil penyelidikannya membuktikan bahwa Rafael punya hubungan serius dengan sekretarisnya yang bernama Rianda. Yuriko mendapati dirinya jatuh cinta terhadap Dr Maikel. Ia meminta bantuan DC untuk memutus tali pertunangannya dengan Rafael. Rafael bersedia mengembalikan cincin pertunangan setelah tahu tunangannya kehilangan ingatan. Tapi ketika ia sadar semua itu ternyata hanya jebakan yang dibuat DC, ia kembali ingin menikahi Yuriko untuk mengangkangi harta kekayaan orangtua Yuriko. Rafael menggunakan segala akal licik untuk memuluskan niat jahatnya, termasuk mempengaruhi calon mertuanya agar memercayai bahwa Yuriko masih kehilangan ingatan dan mereka akan menikah mendadak dengan pesta yang meriah. DC berhadapan dengan manusia berhati keji melebihi ular. Berhasilkah DC membongkar kebusukan Rafael dan menyelamatkan Yuriko dari pernikahan yang penuh intrik ini?

296. Cita Cahaya

Cita CahayaAntologi Cita Cahaya adalah sebuah antologi cerpen dan puisi karya para pemenang lomba menulis cerpen dan puisi Xpresi, Riau Pos tahun 2010.

297. Cita Vs Cinta

Cita Vs Cinta“Jangan pergi, Ibu…,” bisiknya dibungkam keramaian. Dalam buku ini tersaji sebuah kisah perjalanan seorang gadis belia tentang keluarga yang tak pernah ia rasakan kesempurnaannya. Di mana tak akan pernah ada lagi seorang ayah yang selalu jadi pujaan namun ada seorang adik kecil yang menjadi hadiah terindah dan ada seorang ibu yang kini dirindukan. Juga, ada dia. Gadis belia yang tumbuh dalam pencarian jati diri dalam labilnya emosi. Ia harus memilih antara cita dan cinta yang begitu saja meling

298. CITRA

CITRACITRA adalah novel psikologi, begitulah saya ‘dengan gegabah’ menyebutnya. Setidaknya, novel ini menceritakan pergolakan batin tokohnya atau pergolakan jiwa atau pencarian identitas diri dalam tokohnya pada masa perkembangan kejiwaannya.

299. Ciuman untuk Eros

Ciuman untuk ErosSegala yang berhubungan dengan seksualitas selalu diartikan aib, haram, tabu. Padahal, tanpa seksualitas, manusia akan segera punah dari muka bumi. “Ciuman untuk Eros” adalah sebuah wujud perjuangan bagi seksualitas manusia. Memperjuangkan seksualitas yang didosakan atas nama moralitas dan agama. Memperjuangkan seksualitas yang dikotori oleh mereka yang memanfaatkannya tanpa otak. Memperjuangkan seksualitas yang dipelintir sehingga hilang sisi kemanusiaannya.

300. Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi Ini

Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi IniKumpulan cerpen dari 10 penulis yang terjalin persahabatan sejak lama. Temanya beragam dengan kosa kata luas, bahasa komunikatif. Sebuah buku antologi yang indah menawan. Patut dimiliki. Selamat ya untuk para penulis! [Pipiet Senja, Novelis Humanis Indonesia.] Coffee Break. Cerita beragam rasa dari berbagai penulis Pena Emas. Seperti secangkir kopi, warna dan rasa masing-masing penulis hangat untuk dibaca. Telusuri ceritanya dari awal dan jangan lupa secangkir kopi sebagai temannya. Good luck. [Tya Subiakto, Film Score Composer] Coffe Break. Saatnya kita rehat sejenak sambil minum kopi ditemani kudapan. Dan kali ini akan lebih istimewa karena berteman dengan cerita yang menggugah selera. Seperti kisang tentang perjuangan ibu yang menjadi Joki three in one untuk menghidupi anaknya. Atau juga seperti cerita Haikal yang menghilangkan sandal jepit baru untuk yang kedua kalinya. Lalu ia ketakutan dan menghabiskan separuh malam di atap masjid. Ada juga kisah tentang Raya, seorang gadis tomboy menemukan semangat pada dirinya untuk berubah saat melihat sosok Rasyid yang taat beragama. Namun tanpa disadarinya ternyata ada sosok lain yang menunggu perubahan dirinya sejak lama. Atau cerita seru tentang El tahu kondisi mantannya, Dinda, hanya dari secangkir kopi yang Dinda minum. Dan masih banyak cerita dan keseruan lainnya.Yang jelas membaca buku ini seperti kita berkaca diri untuk kehidupan yang lebih baik. Cerita ini mungkin tentang kamu. Seperti inspirasi yang tercipta usai menikmati secangkir kopi di pagi hari. Selamat membaca.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni