slogan leutika prio

Katalog Buku

191. Blunder Ikut Seminar

Blunder Ikut SeminarApa sebenarnya jati diri dan keberuntungan itu?. Adakah kaitanya dengan bakat dan minat?. Passion diri? How to increase your luck factor?. Bagaimana mempertinggi factor keberuntungan Anda? Anda telah membaca buku yang tepat, yang sangat memungkinkan Anda akan mampu menemukan jati diri dan keberuntungan hidup Anda yang baru__hidup baru Anda!. Dengan lebih mengenal diri Anda sendiri ( Passion diri ) Sering kita merasa kurang beruntung, sementara melihat orang lain mempunyai keberuntungan yang lebih. Keberuntungan Anda di mulai ketika Anda mulai__ berani memulai hidup dan menentukan hidup! lalui jalani, teruslah berproses, niscaya akan menjadi! Marilah kita mencoba mencari keberuntungan dalam hidup kita dengan cara yang benar, marilah menjadi lebih beruntung dengan strategi yang tepat dan sikap hidup yang pas!. Marilah kita hidup dengan baik, bijak, dan benar!. Selamat menikmati hidup dan menanti hidup Anda! Dengan tetap, hati-hati dalam hidup!

192. Boni & Doris : Paket Cinta Ekonomis

Boni & Doris : Paket Cinta EkonomisBoni dan Doris adalah dua mahasiswa yang selalu bersama dalam susah maupun senang. Bahkan karena kebersamaannya itu, mereka sering dikira homo oleh semua orang. Walaupun begitu, teman mereka banyak dan ada saja cewek yang menyukai mereka. Sebagian besar buku menceritakan kisah cinta dan persahabatan mahasiswa yang ngekos.

193. Bontang Apa Siapa dan Bagaimana

Bontang Apa Siapa dan BagaimanaBuku ini hanya sekilas menceritakan perjalanan sejarah panjang peristiwa pembangunan dan perkembangan yang terjadi di Kota Bontang. Setiap warga yang ada di Kota Bontang mempunyai andil besar untuk mewarnai pembangunan dan perkembangannya, hanya yang tahu besar kecilnya peran sertanya warga dalam mewarnai pembangunan dan perkembangan Kota Bontang yaitu Allah SWT, karena kalau manusia yang menilai masih ada sisi tidak sempurnanya. Buku ini layak dibaca bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakatan pada umumnya, untuk memberikan motivasi dan inspirasi terhadap para pembaca. Dibalik itu maksud penerbitan buku ini juga untuk lebih memperkenalkan Kota Bontang itu sendiri, bagaimana Bontang itu, apa yang terdapat disitu, tentang kekayaan alamnya yang nampak maupun yang masih terpendam dalam buminya tentang hal-hal lainnya lagi. Semoga dengan demikian buku ini ada manfaatnya bagi upaya kita semua mendayung bersama (bessai berinta) menuju cita-cita masyarakat Bontang yang Berbudi Luhur, Maju, Adil, dan Sejahtera. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat dan BerkahNya kepada kita sekalian. Amin.

194. Broadcast Sukses

Broadcast SuksesDari buku kecil ini, harapan saya akan terjawab pertanyaan yang sering ditanyakan seperti: bagaimana seharusnya seorang penyiar atau presenter? bagaimana perjalanan karier dalam dunia broadcasting? dan lain sebagainya.

195. BTB-DK

BTB-DKMenyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

196. BuCaH Lego

BuCaH LegoBucah Lego adalah buku catatan harian lego yang berisi coretan sepanjang kejadian tempoe dulu hingga sekarang. Rasanya nano-nano banget. Ada asem, pahit, manis. Semuanya lengkap menghiasi buku catatan hariannya.

197. Buccal Fat Pad Flap dan Aplikasinya Pada Rekonstruksi Defek Rongga Mulut

Buccal Fat Pad Flap dan Aplikasinya Pada Rekonstruksi Defek Rongga MulutPembedahan di rongga mulut akan mengakibatkan defek yang dapat menimbulkan masalah. Berbagai teknik bedah telah digunakan untuk melakukan rekonstruksi intra-oral dan buccal fat pad flap menjadi pilihan karena memiliki keuntungan dibanding teknik lainnya.

198. Budidaya 25 Buah Tropis Tumbuh di Indonesia

Budidaya 25 Buah Tropis Tumbuh di IndonesiaTujuan penulis menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca dan pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa Indonesia memiliki banyak tanaman buah tropis yang dapat dibudidayakan. Harapan penulis, buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca dan pengambil keputusan di kalangan pemerintahan dalam melestarikan tanaman lokal. Semoga dapat dikembangkan sebagai tanaman alternatif untuk memenuhi kebutuhan nasional. Tentu saja dalam menyampaikan tulisan dan pendapat yang terdapat dalam buku ini masih banyak kekurangan, kesalahan dan kekurangan, maka apabila berkenan di hati pembaca mohon kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan penulis.

199. Bukan Cinta yang Buta, Engkaulah yang Buta

Bukan Cinta yang Buta, Engkaulah yang ButaOrang yang dicintai selalu nampak indah bagi yang mencintainya. Cinta menutupi seluruh kekurangan diri orang yang dicintai. Apa pun yang orang katakan kepadamu tentang orang yang engkau cintai, engkau tutup mata dan telingamu, karena orang yang tercinta adalah sosok yang sempurna di matamu. Jika engkau membayangkan dan membicarakan orang yang dicintai, kau tak akan membicarakan kekurangannya. Pijaran api pun kalau perlu kau padamkan untuk menutupi kelam pada sosok yang tercinta. Kau tahu,

200. Bukan Fiksi

Bukan FiksiAda banyak lembaran-lembaran kehidupan yang tak terbaca, yang tak terungkap, dan diacuhkan saja. Padahal jika ditelisik lagi, ada banyak makna yang terkandung di dalamnya.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni