slogan leutika prio

Katalog Buku

471. Indahnya Menikmati Lelah

Indahnya Menikmati LelahRambut boleh sama hitam namun manusia hidup dengan cara pandang yang berbeda. Memiliki ide yang berbeda, tujuan yang berbeda, jalan hidup yang berbeda, dan tidak ada satu pun yang bisa mengklaim dirinya yang paling baik, juga tidak bisa mengatakan orang lain yang paling buruk, namun berusaha untuk selalu menjadi yang lebih baik. Tidak pula menyalahkan orang lain atas apa yang menimpa diri. Menyalahkan orang tua, teman, dan lingkungan. Tidak perlu berburuk sangka karena apa yang kita alami hanya

472. INDIGO

INDIGOInda Nugraha Hidayat, geus moal aya nu bireuk deui pikeun para fikminer katut pamacana di lapak FBS mah. Fikmin-fikminna teu weleh matak pogot macana. Dina ngolah jejerna, tokoh-tokohna,ngolah basana, ngarugal-rigel plotna, estu dumasar kana tinimbangan nu enya-enya daria. (Godi Suwarna, Sastrawan, Kuncén FBS) Ambahan fikmin Inda lega pisan. Rupa-rupa jejer kalayan tapis diolah jadi karya fikmin nu matak pogot macana. Sakapeung bangun hayang humariring dina kedaling tresna nu dimomotan rupaning harti rangkepan, sakapeung fikminna midangkeun carita-carita nu saliwat asa basajan, tapi ana diteuleuman, bet karasa éndahna, da puguh Inda 'cumarita' jeung rasa tur pakakas basana kaitung pepek. Enya, da lian ti ngarang fikmin, Inda gé panyajak. Mindeng karasa dina fikminna, akeulan kalimahna mibanda musikalitas nu matak genah macana, plastis, tur dina takeran nu pas. Teu matak giung. Kalan-kalan deuih muncul fikminna nu leuwih karasa spontan. Plotna jalingeur, midangkeun adegan nu matak kéom, tapi ogé 'aya eusian'. Humor nu nyamuni, temahna lain wungkul matak kapiasem, tapi ogé mekelan 'pikiraneun' pikeun nu maca. (Nazarudin Azhar, Sastrawan, Nu Ngadegkeun Lapak FBS) Dina tradisi kasastraan, Garut tara towong ngalahirkeun pangarang ti generasi ka generasi. Munculna Inda Nugraha Hidayat nu leukeun ngarang sajak jeung fikmin, nandakeun éta tradisi tuluy lumangsung. Papadaning kitu, Inda tuluy kudu galungan jeung waktu nepi ka kapangaranganana enya-enya kauji jeung diaku ku balaréa. (Darpan, Sastrawan)

473. INDUSTRI MUSIK [NGGAK] ASYIK

INDUSTRI MUSIK [NGGAK] ASYIKBelum pernah ada buku yang mengulas tentang bagian [NGGAK] asyiknya industri musik Indonesia. Rata-rata buku dan kontes menawarkan mimpi dan angan-angan besar buat jadi orang terkenal nomor 3 setelah Tuhan dan presiden. Buku ini menjadi sangat wajib dibaca buat mereka yang bermimpi menjadikan industri musik ini pelabuhan terakhir hidup mereka!

474. Infeksi Fokal Rongga Mulut dan Penyakit Sistemik Terkait

Infeksi Fokal Rongga Mulut dan Penyakit Sistemik TerkaitRongga mulut dapat menjadi sebuah tempat awal penyebaran organisme patogenik ke lokasi tubuh lain, terutama pada orang dengan gangguan ketahanan tubuh. Adapun infeksi rongga mulut, dalam hal ini periodontitis, merupakan faktor yang berkontribusi pada perkembangan penyakit sistemik.

475. Info Bunda Postpartum Care (Perawatan Ibu dan Bayi Baru Lahir)

Info Bunda Postpartum Care (Perawatan Ibu dan Bayi Baru Lahir)Berisi tentang tindakan keperawatan pada ibu setelah melahirkan.

476. INI MIMPI BUNDA, ANAKKU APA MIMPIMU? ANTOLOGI PUISI BUNDA GURU BERSAMA ANAK DIDIKNYA

INI MIMPI BUNDA, ANAKKU  APA MIMPIMU?  ANTOLOGI PUISI BUNDA GURU BERSAMA ANAK DIDIKNYAKaki Bundamu menginjak bumi Amerika Bergetar jiwa ini Ini mimpiku, Anakku Bunda tegakkan kepala karena doa anak-anakku di bangku-bangku sekolahnya Kutorehkan sejarah Mengukir mimpi-mimpi anak-anakku di Indonesia Agar mereka jadi saksi Bahwa bundanya telah membawa mimpi menjadi nyata

477. Inilah Kitab Tuhan

Inilah Kitab TuhanBuku yang kini tengah berada di depan sidang pembaca ini berisi pembahasan terhadap dua objek, yaitu Alquran dan Injil.

478. Inspirasi Kalbu

Inspirasi KalbuArtikel-artikel di dalam buku ini merupakan inspirasi penulis dalam perenungan Firman Allah. Artikel-artikel ini diajarkan di dalam kelas-kelas Studi Perjanjian Baru di Sekolah Tinggi Teologi Soteria Purwokerto (STTSP) dan juga diterbitkan oleh surat kabar Satelit Post setiap hari Sabtu pada kolom Inspirasi Batin sejak Juli 2015 sampai sekarang. Penulis membagi beberapa topik di dalam buku ini. Penulis memulai dari topik tentang Allah Tritunggal Maha Kudus. Topik ini menjadi landasan dari seluru

479. Inspirasi Menulis

Inspirasi MenulisSubhanallah... Membaca kumpulan kisah inspiratif ini membuat kita dibawa ke waktu dan tempat penuh keajaiban. Betapa satu huruf yang tertuliskan dimanapun, kapanpun oleh siapapun akan melahirkan sebuah perubahan. Lalu, apakah selama ini kita benar-benar sudah membaca? Setiap kata yang dituliskan selama ini, tak mungkin untuk kita memilih siapa pembacanya, namun kita bisa meniatinya untuk menginspirasi orang lain. Sangat inspiratif! Nessa Kartika (Penulis, Pengasuh Operasi Cendol Kecil (Bedah Cerpen) di grup Universal Nikko untuk kelas CErita, Nulis, Diskusi On Line (CENDOL)) Saya percaya bahwa untuk melakukan perubahan besar, salah satunya adalah dengan menulis. Semoga setiap tulisan kita bisa menjadi inspirasi dan menggerakkan setiap orang. Buku ini layak dibaca, karena memang stimulus menulis berasal dari inspirasi. Selamat membaca! Edo Segara (CEO Youth EnterPrise & Penulis buku)

480. INTELEGENSIA

INTELEGENSIASebuah peradaban dari suatu bangsa lahir dari suatu masyarakat komunal yang bersikap aktif dan partisipatif dalam berbagai hal. Tipe dari masyarakat yang seperti ini tentu memberikan ciri dari masyarakat yang sudah lebih terdidik. Dalam konteks kekinian, orang-orang terdidik tersebut banyak lahir dari rahim sistem pendidikan yang lebih baik. Dan sistem pendidikan tidak akan berjalan tanpa sebuah institusi pendidikan yang baik pula. Bagi bangsa yang pernah dijajah oleh bangsa lain, tentu banyak

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni