slogan leutika prio

Katalog Buku

471. Inilah Kitab Tuhan

Inilah Kitab TuhanBuku yang kini tengah berada di depan sidang pembaca ini berisi pembahasan terhadap dua objek, yaitu Alquran dan Injil.

472. Inspirasi Kalbu

Inspirasi KalbuArtikel-artikel di dalam buku ini merupakan inspirasi penulis dalam perenungan Firman Allah. Artikel-artikel ini diajarkan di dalam kelas-kelas Studi Perjanjian Baru di Sekolah Tinggi Teologi Soteria Purwokerto (STTSP) dan juga diterbitkan oleh surat kabar Satelit Post setiap hari Sabtu pada kolom Inspirasi Batin sejak Juli 2015 sampai sekarang. Penulis membagi beberapa topik di dalam buku ini. Penulis memulai dari topik tentang Allah Tritunggal Maha Kudus. Topik ini menjadi landasan dari seluru

473. Inspirasi Menulis

Inspirasi MenulisSubhanallah... Membaca kumpulan kisah inspiratif ini membuat kita dibawa ke waktu dan tempat penuh keajaiban. Betapa satu huruf yang tertuliskan dimanapun, kapanpun oleh siapapun akan melahirkan sebuah perubahan. Lalu, apakah selama ini kita benar-benar sudah membaca? Setiap kata yang dituliskan selama ini, tak mungkin untuk kita memilih siapa pembacanya, namun kita bisa meniatinya untuk menginspirasi orang lain. Sangat inspiratif! Nessa Kartika (Penulis, Pengasuh Operasi Cendol Kecil (Bedah Cerpen) di grup Universal Nikko untuk kelas CErita, Nulis, Diskusi On Line (CENDOL)) Saya percaya bahwa untuk melakukan perubahan besar, salah satunya adalah dengan menulis. Semoga setiap tulisan kita bisa menjadi inspirasi dan menggerakkan setiap orang. Buku ini layak dibaca, karena memang stimulus menulis berasal dari inspirasi. Selamat membaca! Edo Segara (CEO Youth EnterPrise & Penulis buku)

474. INTELEGENSIA

INTELEGENSIASebuah peradaban dari suatu bangsa lahir dari suatu masyarakat komunal yang bersikap aktif dan partisipatif dalam berbagai hal. Tipe dari masyarakat yang seperti ini tentu memberikan ciri dari masyarakat yang sudah lebih terdidik. Dalam konteks kekinian, orang-orang terdidik tersebut banyak lahir dari rahim sistem pendidikan yang lebih baik. Dan sistem pendidikan tidak akan berjalan tanpa sebuah institusi pendidikan yang baik pula. Bagi bangsa yang pernah dijajah oleh bangsa lain, tentu banyak

475. Intermestik Sebagai Pendekatan Studi Hubungan Internasional

Intermestik Sebagai Pendekatan Studi Hubungan InternasionalIntermestik adalah sebuah kajian yang bertujuan untuk membumikan ilmu hubungan internasional karena fokus pada keterhubungan antara dinamika politik, ekonomi, sosial, dan budaya di ranah domestik dengan pengaruh internasional. Hal ini memungkinkan para penstudi, pengamat, dan praktisi hubungan internasional dapat mengaplikasikan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari karena di era globalisasi pengaruh internasional bahkan telah masuk ke ruang-ruang privat melalui teknologi informasi dan komunikasi

476. Intermestik: Isu Lingkungan Hidup, Terorisme, dan Implementasi MDG's dalam Kerja Sama Internasional

Intermestik: Isu Lingkungan Hidup, Terorisme, dan Implementasi MDG's dalam Kerja Sama InternasionalIsu-isu intermestik (internasional-domestik) merupakan sebuah kajian yang bertujuan untuk “membumikan” ilmu hubungan internasional yang selama ini identik dengan kajian-kajian tentang luar negeri. Sejalan dengan proses globalisasi, pengaruh internasional telah berdampak terhadap fenomena, ide, ataupun kebijakan domestik sehingga isu-isu intermestik perlu dikaji secara khusus oleh para pembelajar, pengamat, ataupun peminat hubungan internasional.

477. Intermestik: Pasar Bebas dan Keran Globalisasi dalam Menciptakan Daya Saing Lokal

Intermestik: Pasar Bebas dan  Keran Globalisasi dalam Menciptakan Daya Saing LokalIsu-isu intermestik (internasional-domestik) merupakan sebuah kajian yang bertujuan untuk “membumikan” ilmu hubungan internasional yang selama ini identik dengan kajian-kajian tentang luar negeri. Sejalan dengan proses globalisasi, pengaruh internasional telah berdampak terhadap fenomena, ide, ataupun kebijakan domestik sehingga isu-isu intermestik perlu dikaji secara khusus oleh para pembelajar, pengamat, ataupun peminat hubungan internasional.

478. Internet Menuju Cyber Village

Internet Menuju Cyber VillageInternet telah memudahkan proses komunikasi manusia itu tidak salah. Tetapi internet juga mempunyai dampak yang buruk.Buku ini mengupas keniscayaan perkembangan internet yang merevolusi semua aspek kehidupan manusia beserta kelebihan dan kekuranganya

479. Intuisi dan Dunia Shalliva

Intuisi dan Dunia ShallivaShalliva, guru besar dimensi keempat, tempat cinta menjadi nyata tanpa realita. Seua orang menganggapnya aneh dan gila, tapi tidak dengan Riza. Riza mencintainya tanpa alasan. Mereka berdua masing-masing membawa rahasia hidup yang tak biasa. Mendobrak dogma keseharusaan, menghadirkan intuisi yang lebih nyata ketimbang realita. Mereka hanya contoh dari beberapa fenomena sosial yang begitu dekat dengan kita.

480. Intuisi Perasaan

Intuisi PerasaanIntuisi perasaan adalah cerita sederhana yang dirangkai oleh Avilia Armiani. Mengisahkan banyak kisah, banyak perasaan, hasrat akan makna-makna. Tentang sebuah rasa yang diam-diam tumbuh, tetapi tidak pernah mampu untuk diutarakan. Kemudian, semua itu menjelma bait tulisan usang yang hanya ditumpuk menjadi sebuah pajangan dalam ruang pribadi yang kita sebut sebagai harapan.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni