slogan leutika prio

Katalog Buku

161. BERANI BERMIMPI

BERANI BERMIMPISetiap orang memiliki hak yang sama untuk meraih sukses, siapapun kita, apapun profesi dan latar belakang kita, tidak ada yang bisa menghalangi kesuksesan menghampiri kita. Namun tanpa disadari terkadang justru kita sendiri yang menciptakan penghalang untuk sukses. Kita masih merasa takut, takut bermimpi, takut gagal, takut terjatuh, dan ketakutan lainnya yang akhirnya membelenggu mimpi-mimpi kita dalam angan belaka. Sukses bukan sesuatu yang datang dengan tiba-tiba, sukses memerlukan sebuah proses perjalanan yang bisa ditempuh dengan berbagai jalan. Ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk meraih sukses, salah satu langkah awal dalam menentukan perjalanan sukses adalah sebuah keberanian bermimpi. Banyak pribadi sukses didunia ini yang berhasil mencapai impian mereka, tidak sedikit dari mereka yang sebenarnya berasal dari orang-orang biasa yang akhirnya berhasil menjadi orang-orang luar biasa. Berani bermimpi adalah salah satu kunci yang mereka miliki sehingga mampu mengalahkan segala ketakutan dan berbagai rintangan yang mereka hadapi. Buku ini mengupas berbagai hal tentang langkah demi langkah merancang masa depan dengan sebuah kekuatan keberanian bermimpi. Membaca buku ini menjadikan anda memiliki semangat dan motivasi tinggi sehingga tumbuh sebuah keberanian untuk mendobrak ketakutan dan meraih sukses tanpa batas.

162. Berani Jadi Mahasiswa

Berani Jadi MahasiswaJika nanoteknologi mampu merekayasa material level atomik hingga mencapai kondisi terbaiknya, maka buku ini juga mampu menjadi katalisator tahapan reaksi perubahan mahasiswa hingga mencapai kondisi terbaiknya. (Suryandaru, S.T., M.T.—Founder dan CEO Nano Center Indonesia, Lulusan Termuda Penerima Alumni Award 50 Tahun Teknik Kimia Universitas Diponegoro) "Buku bagus yang memberikan gambaran tentang kehidupan mahasiswa pada umumnya. Sangat cocok untuk adik-adik yang ingin melanjutkan studinya ke

163. Berani Menulis itu Hebat

Berani Menulis itu HebatBeraneka keingintahuan seputar dunia menulis sering kita dengar. Mulai cara mencari ide, mengembangkan ide, hambatan menulis, hingga cara mengirim tulisan ke penerbit. Buku sederhana ini mencoba menyajikan tanya jawab tentang kepenulisan. Terutama untuk anak-anak dan pemula. Disajikan dalam bahasa lugas dan sederhana. Pembahasannya banyak berdasar pengalaman nyata sehingga lebih mudah dicerna. Warnailah dunia dengan pena. Berani MENULIS itu HEBAT! Asalkan....tulisan itu mengajak kepada kebaikan. Berani MENULIS itu HEBAT! Asalkan...tulisan itu memotivasi untuk mendekatkan diri pada Illahi Rabbi... Selamat membaca, selamat berkarya! Sukses untuk kita!

164. BERBURU ILMU DI OXFORD INGGRIS

BERBURU ILMU DI OXFORD INGGRISSelama sepuluh hari saya mengikuti Training of Trainers for National Trainers on Teaching Methodology of Islamic Religious Education di Oxford University, Inggris. Training ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Kementerian Agama Republik Indonesia. Sebagai pertanggungjawaban moral saya untuk berbagi dengan kawan-kawan guru (maupun yang bukan guru) se-Indonesia, maka saya menyusun buku ini. Buku ini disusun secara sistematis dan tematis, mulai dari kegia

165. Berenang Dalam Lumpur

Berenang Dalam LumpurSinopsis Acu Buku Keempat : Berenang Dalam Lumpur Setelah menikah, Acu dihadapkan pilihan tinggal bersama mertuanya atau tetap tinggal di Kebun Sayur. Bisnis Keluarga Wu semakin terpuruk akibat persaingan. Tuan Wu berencana pindah ke Pekanbaru. Tan Pek jatuh sakit. Acu dan Wu Ping An menemani Tan Pek berobat ke Dumai. Di Dumai Acu melihat kilang Putri Tujuh, kilang pemeroses minyak mentah menjadi BBM. Timbul naluri bisnisnya . Ia meminta Ping An berjualan BBM Secara diam diam untuk mengelabui Selfie. Gara gara menjual Solar Ping An menangkap perselingkuhan antara Chang Tung Huan dengan Geisha. Ping An menyuruh orang memotret perselingkuhan itu. Foto yang didapat Ping An menyebabkan salah satu anggota keluarga Chang bunuh diri. Ping An dituduh penyebab kematian tersebut. Bagaimana Ping An mengelak dari tuduhan tersebut ?

166. Berjihad Dengan ASI (pedoman menyusui)

Berjihad Dengan ASI (pedoman menyusui)Berjihad tidak hanya pergi ke medan pertempuran dengan membawa senjata laras panjang serta menembaki musuh membabi buta. Bagi seorang wanita melahirkan adalah sebuah jihad sebab melahirkan seorang bayi merupakan perjuangan hidup dan mati. Apakah setelah sang bayi lahir selesai perjuangan ibu? Tentu tidak, justru kelahiran anak adalah awal dari perjuangan mendidik dan mengasuh titipan ilahi. Seorang ibu memiliki kewajiban menbesarkan buah hati serta mendidik sesuai tuntunan Islam. Ibu berperan

167. Bermanfaat atau Mati

Bermanfaat atau MatiBayangkan jika tidak ada satu orang pun yang membutuhkan keberadaan Anda, Apa yang akan Anda rasakan? Sudah pasti Anda akan merasa menjadi manusia yang paling tidak berguna dan tidak perlu ada dimuka bumi ini, karena memang tidak ada orang yang merasa perlu dengan keberadaan Anda Bermanfaat atau mati adalah sebuah pilihan yang mengharuskan kita untuk hidup bermanfaat atau mati saja jika sudah tidak lagi bermanfaat. Artinya bahwa dalam hidup kita harus bermanfaat walau sekecil apapun manfaat yang bisa kita berikan, karena jika kita tidak bermanfaat tidak ada gunanya lagi kita hidup di muka bumi ini Buku ini berisi materi-materi dalam bentuk motivasi perbaikan diri, dengan bahasa yang sederhana dan insya Allah mudah dipahami, karena penulisannya dilandasi oleh realita yang pada umumnya sering terjadi pada diri setiap orang. Buku ini juga dilengkapi dengan ungkapan-ungkapan motivasi dan Kissi atau kisah inspirasi yang tentunya akan menggugah dan memberikan inspirasi kepada kita.

168. Bermartabat Karena Serikat

Bermartabat Karena Serikat“Orang-orang yang sedang berjuang adalah orang-orang yang sedang memperjelas nasibnya. Mereka tidak pasrah pada nasib, tersebab sebuah keyakinan, bahwa perubahan suatu kaum hanya akan terjadi jika kaum itu sendiri berjuang untuk mengubahnya. Dan, perjuangan yang demikian bukan semata-mata untuk dirinya, tetapi juga untuk keluarga, dan lebih besar dari itu, untuk negeri yang dicintainya.” (SAID IQBAL)

169. Berpijak di Bumi

Berpijak di BumiKisah perjalanan hidup dari dua wanita yang tidak saling kenal ini bisakah hidup berdampingan lama dan mampukah menghiasi layar hidup mereka? Semua sulit tidak ada yang mudah di dunia. Harus tepikan ego atau diamkan diri?

170. BERPIKIR SISTEM - Pola Berpikir untuk Pemahaman Masalah yang Lebih Baik

BERPIKIR SISTEM - Pola Berpikir untuk Pemahaman Masalah yang Lebih BaikPermasalahan dunia nyata yang menjadi kian terkoneksi akibat berbagai kemajuan teknologi membutuhkan sebuah pendekatan yang lebih integratif dan terstruktur untuk menguraikannya. Pendekatan berpikir sistem memberikan alternatif analisa permasalahan kompleks yang memfokuskan tidak hanya kepada masalah di komponen, namun pada konektivitas antar komponen. Berpikir sistem dapat mengantarkan anda untuk memasuki transisi dalam melihat permasalahan dari hanya sekedar melihat komponen, lalu melihat hubungan antar komponen, kemudian melihat hubungan yang saling interkoneksi, hingga akhirnya melihat hubungan yang saling berketergantungan antar komponen. Kemampuan ini membuat anda dapat memahami permasalahan dengan lebih baik, dan pemahaman yang lebih baik bisa membuka peluang solusi yang lebih baik pula.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni