slogan leutika prio

Katalog Buku

491. Harmoni Cinta Di Ujung Senja

Harmoni Cinta Di Ujung SenjaAkankah cinta menemukan muara yang dinanti, seindah lukisan pelangi senja? Ataukah lara akan mendekap kembali dalam jelaga hati?

492. Harmoni Media dan Teknologi

Harmoni Media dan TeknologiKarakteristik yang melekat pada media ialah model penyampai informasi yang tak terlalu banyak diminati, terutama oleh kaum milenial saat ini. Media konvensional lebih didominasi oleh televisi yang saat ini pun cenderung monoton, terutama lagi-lagi bagi kaum milenial. Anak muda tentu membutuhkan suatu cara mendapat informasi yang lebih menarik dan inovatif, tetapi tetap pada kaidah-kaidah yang ada. Media pun tidak tinggal diam. Menyambut keinginan para generasi milenial, media pun lahir kembali d

493. Haruskah Ada Judul untuk Perasaan ini

Haruskah Ada Judul untuk Perasaan iniRindu yang selalu menitik di tepi hati. Cinta yang basah oleh tetes embun kasihmu. Apa lagi yang aku cari dalam hidup ini, selain kepasrahan dalam genggaman asmara.

494. Haruskah Mimpiku Tergadai?

Haruskah Mimpiku Tergadai?Setiap orang boleh bermimpi dan memiliki mimpi dan sebuah mimpi itulah yang cenderung membuat semangat seseorang menyala terang Bianfitickta Everline Thilatasia Tifani seorang gadis bertubuh proporsional dan senyum memikat, di tunjang dengan kecerdasan yang jauh diatas rata- rata, sangat berambisi menjadi mahasiswi Curtin University, sebuah universitas bergengsi di dataran benua Australia Kesempurnaan yang dia miliki sebagai putri tunggal sang dubes dan pengusaha sukses seolah mimpi itu telah berada di ujung jarinya..ya...dan hanya masalah waktu Harta melimpah tidak membuatnya hidup secara tersier, ada hal unik darinya yang akan menambah decak kagum orang - orang di dekatnya Dan mimpi itu hampir dia miliki sebelum pada akhirnya penyakit mematikan memaksanya berusaha tetap menyalakan mimpinya di tengah keterbatasan. Tetap konsistenkah Bian mempertahankan mimpinya ditengah keterbatasan yang makin mempersulitnya ???

495. Hasil Kegiatan Pengabdian pada Masyarakat

Hasil Kegiatan Pengabdian pada MasyarakatPengabdian kepada masyarakat adalah salah satu kewajiban dosen untuk berkontribusi untuk negeri. Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat merupakan elemen dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kedua elemen tersebut menjadi aksi dari keterlibatan perguruan tinggi dalam pembangunan dan menghilangkan isolasi dunia akademik terhadap persoalan masyarakat. Dalam kegiatan itu, pendidik harapkan untuk berbagi ilmu dan mengimplementasikan bidang keilmuannya kepada masyarakat sekitar. Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat pun dapat mengambil manfaat langsung dari bidang keilmuannya tersebut. Masyarakat juga akan mendapatkan bekal untuk menyelesaikan permasalahan dan menjawab tantangan dalam kehidupannya. Masyarakat juga nantinya akan memberikan pembelajaran bagi perguruan tinggi tentang realitas kehidupan. Buku ini merupakan buku hasil beberapa kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh tim di berbagai lokasi binaan di wilayah Kalimantan Timur.

496. Hate U Love U

Hate U Love Ukisah cinta di sekolah dan renyahnya dunia remaja.

497. Heart Reflections

Heart ReflectionsKisah inspiratif yang sangat menyentuh. Sebuah karya yang dapat membuatmu tersenyum, tertawa, hingga menitikkan air mata...

498. Hei, Ini Aku: Ibu Profesional!

Hei, Ini Aku: Ibu Profesional!Keputusan besar telah aku ambil, akupun tahu resikonya dan tidaklah mudah memang untuk menjalaninya. Dari seorang wanita karier dengan masa kerja yang sudah sepuluh tahun, tiba tiba menjadi seorang ibu rumah tangga yang benar benar full di rumah mengurusi keluarga. Ternyata, saya stress dengan segala aktivitas rumah tangga yang monoton. Dulu sewaktu sekolah dan kuliah saya memiliki aktivitas yang seabreg. Saya merasa hopeless, tak berarti, tak berguna. Inikah yang Anda rasakan? Jika iya, Anda sedang memilih buku yang tepat. Kisah pergumulan batin para wanita hebat yang akhirnya memilih menjadi karyawati Sang Pemilik Kehidupan. Sebuah profesi yang (ternyata) harus dilaksanakan dengan profesional layaknya profesi kantoran. Profesi dengan Surat Keputusan alis beslit datang langsung dari Sang Maha Pencipta dan gaji yang diterima juga begitu mahal: SURGA. Buku wajib untuk Anda yang ingin menjadi ibu PROFESIONAL. Anak-anak adalah titipan Illahi. Kalau kita jaga titipanNya dengan baik, tentunya masalah rejeki, kesempatan dan kebahagiaan sudah dipersiapkan untuk kita. Rejeki itu bisa datang dari anak lho, Bun. -- Septi Peni Wulandani, (Ibu rumah tangga profesional, founder Jarimatika, School of Life Lebah Putih)

499. HIDANGAN ISTIMEWA UNTUK HARI RAYA

HIDANGAN ISTIMEWA UNTUK HARI RAYAHari raya merupakan hari bahagia yang dinanti oleh seluruh umat muslim. Di hari ini, semua diharapkan kembali menjadi fitri. Bermaaf-maafan satu sama lain dan memulai hari dengan hati yang bersih. Untuk lebih menyemarakkan hari suci ini, alangkah baiknya jika perut diisi dengan makanan-makanan yang 3S, yaitu sehat bahan, sehat gizi, dan sehat rasa. Lima belas menu di buku ini dihadirkan oleh Resep Bunda dengan memperhatikan 3S di atas. Harapan kami adalah hidangan hari raya tetap mampu dinikmati tanpa melupakan unsur kesehatan dan esensi puasa itu sendiri.

500. Hidupku ternyata di pariwisata

Hidupku ternyata di pariwisataBuku ini ditulis sebagai suatu pembelajaran kepada kita bahwa dalam hidup kita memerlukan banyak hal, di antaranya adalah sebuah keyakinan. Untuk dapat memiliki sebuah keyakinan dibutuhkan suatu kekuatan yang berasal dari dalam diri kita maupun dorongan dari orang di sekitar kita yang merupakan sebuah motivasi. Buku ini merupakan salah satu dari sekian buku yang menuliskan tentang motivasi hidup, bahwa jika kita memiliki kekuatan dalam sebuah keyakinan, yang termasuk di dalamnya adalah rasa optimisme akan beberapa impian dan harapan, maka insyaAllah banyak keinginan akan dapat kita wujudkan menjadi sebuah kenyataan. Impian dan cita-cita yang disertai usaha yang maksimal semestinya menjadi kenyataan. Yakinlah akan kekuatan sebuah keyakinan yang ada dalam diri kita. Yakinlah akan potensi kita dan segera wujudkan. Apapun cita-cita Anda.

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni